POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pencitraan merek teknologi: Cara menghindari jebakan umum

Peneliti : dr. Stacy Brennan dari University of Sydney Business School (kanan) dan Drew Usher dari Hotwire Australia.

Dr. Stacey BrennanDan Peneliti Utama dan Associate Professor Pemasaran di University of Sydney Business School mengatakan: “Penelitian ini memberikan bukti kuat bahwa ada pelajaran penting bagi perusahaan teknologi di semua tingkatan untuk memanfaatkan dan membangun merek mereka dengan lebih baik.

“Ada nilai nyata dalam membentuk kemitraan yang berinvestasi dalam menemukan bagaimana sektor teknologi dapat lebih bersinggungan dengan praktik pemasaran dan, pada akhirnya, memungkinkan keputusan bisnis yang lebih kuat untuk salah satu pendorong pertumbuhan utama ekonomi kita,” tambah Brennan.

Drew Usher, Investigator Utama dan Direktur Strategi Merek di Hotwire Australia mengatakan: “Studi kami menemukan bahwa peningkatan teknologi berfokus pada cara tradisional dan rasional untuk mengomunikasikan merek mereka. Risikonya adalah hal itu menghalangi mereka untuk mencapai potensi penuh mereka.

“Merek adalah alat yang kuat tetapi kurang dihargai oleh sebagian besar metrik teknis, yang memprioritaskan produk daripada merek. Menyeimbangkan fungsi dan emosi dalam komunikasi merek adalah peluang besar.

“Misalnya, jika suatu rentang mengubah beberapa tuas di perangkat mereknya, itu bisa melihat peningkatan minat orang sebesar 20 persen.”

READ  Afghanistan memiliki mineral yang dibutuhkan ekonomi teknologi