POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembukaan Anantara Hotel di Amsterdam: Travel Weekly

Anantara Hotels, Resorts & Resorts menyerbu Belanda dengan pembukaan hotel Anantara Grand Hotel Krasnapolsky Amsterdam.

Sebelumnya dikenal sebagai NH Collection Grand Hotel Krasnapolsky, properti ini terletak di pusat kota di sebuah bangunan berusia 155 tahun, yang saat ini sedang dalam tahap akhir renovasi. (Merek Anantara dan NH adalah bagian dari Minor Hotel Group.)

Hotel 402 kamar yang mewah telah diluncurkan kembali dengan akomodasi yang telah direnovasi. Kamar tamu menerima palet warna segar, perabotan yang terinspirasi dari abad pertengahan, dan perlengkapan pencahayaan geometris.

Sebuah spa baru dan pusat kebugaran telah ditambahkan yang menampilkan tiga ruang perawatan, fasilitas seperti sauna Finlandia, basah dan inframerah, area relaksasi yang menghadap ke taman hotel, dan peralatan cardio dan angkat besi bermerek Technogym.

Penawaran kuliner telah memulai debutnya di Anantara Grand Hotel Krasnapolsky Amsterdam, termasuk restoran mewah The White Room, yang dijalankan oleh koki berbintang Michelin Jacob Jan Boerma, dan Grand Café Krasnapolsky dengan pemandangan tanggul kota. Bidang.

Selain itu, ruang beratap kaca yang disebut Wintergarden berfungsi sebagai tempat sarapan, sedangkan The Tailor Bar berspesialisasi dalam koktail kerajinan.

Tarif di Anantara Grand Hotel Krasnapolsky Amsterdam mulai dari $450 per malam, berdasarkan hunian ganda.

READ  Masih Awal Tapi Cryptocurrency Dapat Digunakan untuk Penyelesaian Perdagangan Minyak, Penyimpanan Nilai - Bitcoin News Economics