POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemain pinjaman Manchester United itu mengakui dia tidak terburu-buru untuk kembali ke Old Trafford menjelang panggilan Januari

Pemain pinjaman Manchester United itu mengakui dia tidak terburu-buru untuk kembali ke Old Trafford menjelang panggilan Januari

Manchester United mengirim sejumlah produk pemain muda mereka dengan status pinjaman di musim panas dengan Will Fish menuju ke Hibernian dan bek tersebut tidak tertarik untuk kembali sebelum akhir musim.

Erik Ten Hag mengulas pertandingan antara Manchester United dan Galatasaray di Liga Champions

Pemain pinjaman Manchester United Will Fish mengakui dia tidak “secara aktif mencari” untuk kembali ke Old Trafford di tahun baru.

Bek tersebut menuju ke Hibernian di musim panas karena dia dan klub ingin mendapatkan lebih banyak menit bermain untuknya. Fish adalah salah satu pemain terbaru yang tiba di akademi klub dan telah berlatih di utara perbatasan untuk membuktikan dirinya.

United memperkenalkan opsi panggilan bulan Januari ke dalam kesepakatan pinjaman semua lulusan akademi dan dapat memanggil Fish pada bulan Januari. Meskipun demikian, sang pemain menikmati waktunya di Easter Road dan berkomitmen untuk membantu mereka mencapai tujuan mereka dengan kembali ke Manchester tanpa perlu khawatir.

Ketika ditanya apakah United dapat mempersingkat masa pinjamannya jika perlu, Jawab ikan itu“Saya pikir mereka melakukannya, tetapi sejujurnya, diskusi tersebut belum terjadi. Itu bukan sesuatu yang ingin saya lakukan secara aktif.”

“Jika saya tetap di sini, ini adalah sesuatu yang ingin saya lakukan [reach the top 3]. Ini masih sangat awal di musim ini tetapi dengan manajer dan tim kepelatihannya serta cara dia bermain, saya pikir dengan beberapa penyesuaian lagi dan mengembangkan kemajuan, kami dapat dengan mudah mendorong posisi ketiga.

Fisch telah bermain lebih banyak daripada rekan setimnya yang bertahan karena dia menikmati menit bermain reguler. Ada sejumlah gelandang di depannya di Old Trafford jadi, jika dia kembali, menit bermain akan menjadi sangat penting karena Erik Ten Hag saat ini menangani lima bek tengah.

READ  Tangga Pemain Kopling: De'Aaron Fox menyelesaikan musim di atas


Will Fish bermain secara reguler saat dipinjamkan ke Hibs

Raphael Varane dan Lesandro Martinez adalah duo pilihan musim lalu, tetapi cedera dan kurangnya performa menyebabkan keduanya absen. Victor Lindelof, Harry Maguire dan Jonny Evans – yang kembali ke klub pada musim panas – termasuk di antara mereka yang melakukan intervensi.

Ten Hag telah menunjukkan kesediaannya untuk percaya pada produk remajanya. Alejandro Garnacho telah digunakan sejak kedatangan pemain Belanda itu dan Kobe Maino tampil mengesankan dalam pertandingan liga pertamanya untuk Everton. Pemain berusia 18 tahun ini telah mendapat pujian atas penampilannya yang mengesankan di lini tengah.

Tonton Liga Premier, Liga Champions, Liga Europa, dan banyak lagi

TNT Sports memberi Anda akses ke pertandingan Liga Premier, Liga Champions, Liga Europa, Serie A, dan banyak lagi. Anda juga dapat menonton pertarungan terbesar dalam tinju, UFC, dan WWE, serta mendapatkan acara MLB eksklusif, semuanya dengan satu pembayaran setiap bulan. Anda dapat menonton TNT Sports di BT, EE, Sky dan Virgin Media.