POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pelatih Newcastle Eddie Howe mendukung pemenang pertandingan Anthony Gordon untuk mendapat panggilan ke tim nasional Inggris setelah peran heroiknya dalam kekalahan Manchester United.

Pelatih Newcastle Eddie Howe mendukung pemenang pertandingan Anthony Gordon untuk mendapat panggilan ke tim nasional Inggris setelah peran heroiknya dalam kekalahan Manchester United.

Oleh Chris Wheeler untuk The Mail pada hari Minggu

00:51 03 Desember 2023, diperbarui 01:16 03 Desember 2023

Pelatih Newcastle Eddie Howe mendukung Anthony Gordon untuk dipanggil ke timnas Inggris setelah striker itu mencetak gol kemenangan timnya atas Manchester United pada Sabtu malam.

Gordon menambah jumlah golnya musim ini menjadi enam gol melalui tembakan jarak dekat pada menit ke-55, membawa Newcastle meraih kemenangan yang pantas atas United.

Manajer Howe yakin pemain berusia 22 tahun itu telah melakukan cukup banyak hal untuk menarik perhatian Southgate. “Dia bermain di level yang sangat tinggi dan itulah yang dia lakukan musim ini,” kata Howe.

“Sejak hari pertama dia tiba di klub, Anda bisa melihat semangat yang dia miliki dan keinginannya untuk sukses.

“Dia berlatih setiap hari dan terkadang kami harus mengeluarkannya dari lapangan latihan.

Anthony Gordon telah didukung untuk panggilan timnas Inggris setelah kemenangan mereka atas Manchester United
Eddie Howe yakin gol Gordon akan membantunya masuk ke skuad Inggris

“Dia menghadapi bek yang sangat bagus hari ini [Aaron] Wan-Bissaka kembali tampil sangat bagus, dia bagus secara fisik hari ini. Itu adalah pertarungan yang sangat bagus antara keduanya.

“Dia mencetak gol dan Anda memerlukan berita utama jika Anda ingin masuk ke skuad Inggris di kompetisi ini.”

Gordon mengatakan itu adalah “kemenangan yang fantastis” dan memuji rekan satu timnya karena berhasil melewati rintangan rasa sakit “dengan tendangan dan memar”.

“Sungguh menakjubkan kami menang hari ini,” katanya. “Ini merupakan pekan yang sangat penting bagi kami, terdapat beberapa momen bagus dan beberapa momen sulit, namun kami berhasil melewatinya sebagai sebuah tim. Tim yang sama memainkan tiga pertandingan berturut-turut dan kami berhasil lolos.

“Tentu hasilnya lebih memuaskan karena kami lolos dengan tim yang sama. Bukan hanya pemain yang cedera, pemain yang bermain pun mendapat tendangan dan memar, dan saya pincang.

READ  Pemain top kemungkinan besar akan beralih kesetiaan untuk bersaing di Piala Dunia Rugbi | liga rugbi

“Ini sangat memuaskan karena kami tahu betapa kerasnya kami bekerja untuk satu sama lain, jadi meraih kemenangan hari ini adalah hal yang sangat besar.”

Sementara itu, Howe dan Southgate mendapat pukulan telak saat kiper Nick Pope mengalami dislokasi bahu. Howe menambahkan: “Kami akan mencari pendapat spesialis tetapi tampaknya tidak bagus.”

Howe mengakui dislokasi bahu kiper Inggris Nick Pope ‘tidak terlihat bagus’

Semuanya dimulai!

It’s All Kicking Off adalah podcast baru menarik dari Mail Sport yang menjanjikan tampilan berbeda di sepak bola Liga Premier.

Ini tersedia di MailOnline, e+, Youtube, musik apel Dan Spotify.