POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pelatih kebugaran mengungkapkan tiga makanan yang dia makan setiap hari

Pelatih kebugaran mengungkapkan tiga makanan yang dia makan setiap hari

Makanan Minuman

Dia menyukai makanan pokok ini.

Pelatih penurunan berat badan wanita, Gina Rizzo, mengungkapkan tiga jenis makanan yang selalu dia simpan di rumahnya di Georgia — protein yang dimasak dalam jumlah banyak, makanan fermentasi, dan buah-buahan.

“Satu hal tentang saya adalah saya suka makan, jadi dengan menyajikan makanan ini membuat saya merasa kenyang sepanjang hari,” katanya. [they are] Itu juga membuat saya tetap dalam kondisi yang sangat baik,” Rizzo berbagi di A.S TikTok Maret Yang menarik lebih dari 14.000 tampilan.

Makanan sehari-harinya didasarkan pada protein seperti paha ayam, steak, dan udang, yang ia siapkan dalam jumlah banyak setiap beberapa hari.

Tunjangan diet yang direkomendasikan Ini adalah 0,8 gram protein per kilogram berat badan – atau 0,36 gram per pon. Untuk orang dengan berat 150 pon, itu berarti 54 gram protein per hari.

Daftar teratas adalah protein seperti paha ayam, steak, dan udang, yang dia siapkan dalam jumlah besar setiap beberapa hari. Momen Aksi – Stock.adobe.com

“Sekarang saya sudah menyiapkan semuanya di dek, saya tinggal memadupadankan makanan dengan apa pun yang ada di lemari es atau dapur saya, entah itu nasi, pasta, atau salad,” jelasnya. “Ini lebih cocok untuk gaya hidup saya daripada menyiapkan makanan karena saya tidak tahu tentang kalian, tapi saya tidak suka makan makanan yang sama setiap hari.”

Berikutnya, makanan fermentasi – seperti yogurt, asinan kubis, kimchi, dan kombucha – yang sering kali mengandung probiotik yang telah terbukti meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, meningkatkan kesehatan usus, dan membantu pencernaan.

READ  Oregon telah melaporkan 20 kematian lagi terkait dengan COVID-19, satu dari Deschutes County; 1896 kasus baru

“Makanan fermentasi akan membantu mengatasi kembung lebih dari jenis minuman hijau apa pun,” kata Rizzo. “[Probiotics] Ini adalah pembangkit tenaga listrik untuk setiap fungsi dalam tubuh, yang paling penting adalah sangat baik untuk hormon kita dan membantu sistem pencernaan kita.

Berikutnya, makanan fermentasi – seperti kimchi, digambarkan di sini – yang sering kali mengandung probiotik yang telah terbukti meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, meningkatkan kesehatan usus, dan membantu pencernaan.
Berikutnya, makanan fermentasi – seperti kimchi, digambarkan di sini – yang sering kali mengandung probiotik yang telah terbukti meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, meningkatkan kesehatan usus, dan membantu pencernaan. â€Â±â¯Â¼ â€Â†– Stock.adobe.com

Terakhir, Rizzo menyimpan tumpukan buah-buahan di dek, seperti blueberry, blackberry, raspberry, mangga, pisang, dan apel.

Asosiasi Jantung Amerika merekomendasikan Makanlah 4½ cangkir buah setiap hari.

“Ini adalah permen alam, dan saya akui saya bekerja dari rumah, jadi saya sering menjadi korban jajanan yang tidak ada gunanya itu,” aku Rizzo. “Jadi ketika saya menginginkan sesuatu yang manis, saya akan meraihnya, dan saya akan menyimpan tas Sour Patch Kids sampai saya benar-benar membutuhkannya – Uhuk uhuk “Kali ini di bulan ini.”

Video Rizzo yang berdurasi 90 detik ini mendapat beberapa pujian dari para komentator.

“Saya baru saja menemukan aplikasi tiktok Anda, tetapi sejujurnya, Anda mungkin orang kebugaran pertama saya [whose] Kiat-kiat yang saya lihat sepertinya bisa dilakukan secara konsisten dan jarak jauh,” salah satu pengguna TikTok memuji.

“Iya. “Aku tidak suka makanan yang sama setiap hari,” yang lain menyetujui.

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/04/23/lifestyle/fitness-coach-reveals-the-3-foods-she-eats-every-day/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi