POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pelamar terkenal pergi ‘Bardon’ di jejak Rudiger karena ‘permintaan kejutan’ dari bintang Chelsea

Juventus bisa memadamkan minat mereka pada Antonio Rudiger jika laporan tentang klaim keuangannya benar – meskipun sumber yang meliput cerita berspekulasi itu mungkin “berlebihan”.

Rudiger akan menjadi agen bebas pada bulan Juni, kecuali ada perubahan Chelsea Pada saat itu dia bahkan dapat menegosiasikan pembaruan. Saat ini, pemain internasional Jerman telah menjajaki pilihannya. Tampaknya lebih mungkin bahwa dia akan meninggalkan Stamford Bridge daripada tinggal.

Jika dia ingin melanjutkan karirnya di tempat lain, mantan bek tengah Roma itu akan memiliki beberapa pilihan. Salah satu yang paling penting adalah kembalinya ke Italia bersama Juventus. Dia baru-baru ini dilaporkan menarik jelang musim baru.

Tetapi berbicara tentang segala jenis kesepakatan terlalu dini. Perlombaan untuk Rudiger – Yang juga bisa termasuk Manchester United, tergantung pada manajer mereka berikutnya – Ini masih terbuka.

Peminat alternatif bisa diperkuat dengan fakta bahwa Juventus kini enggan memenuhi tuntutan finansial yang ditetapkan oleh rombongan Rudiger.

berdasarkan TuttosportKubu bek sedang mencoba untuk mendapatkan gaji €10 juta per musim (£160.000 per minggu), ditambah bonus pendaftaran €30 juta (£25 juta). Itu outlet di Turin Dia menggambarkan ini sebagai “permintaan kejutan”.

Tuntutan itu “tidak konsisten” dengan standar yang coba dijalankan oleh Juventus. Namun, ada perasaan bahwa angka tersebut “dibesar-besarkan” oleh sumber di London.

Berkat masa lalunya di Italia dan lima tahun kemudian, Rüdiger dapat memperoleh manfaat dari Kode Pajak Keputusan Pertumbuhan Italia. Bahkan ketika ini diperhitungkan, angka tahunan € 10 juta akan lebih tinggi dari cara yang disukai Juve.

Dengan demikian, mereka menjadi “keren” tentang kesepakatan saat ini. Tapi mereka ingat bahwa Rudiger adalah agen khusus yang bisa tampil baik di bek tengah maupun bek kanan. Dia juga merasa nyaman bertahan dengan tiga atau empat pemain belakang.

READ  Berita transfer Liverpool: Yves menargetkan Bissuma tetapi harganya £ 40 juta bisa terlalu tinggi

Juventus mempertahankan kontak Rudiger dengan harapan

Jadi, jika jumlahnya sebenarnya kurang dari itu Tuttosport Tebak, mereka masih bisa duduk untuk mengobrol.

Juventus akan tetap berhubungan dengan perwakilan Rudiger dalam beberapa bulan menjelang kemungkinan pembebasannya oleh juara Eropa.

Memperbarui pertahanan mereka adalah tugas prioritas karena mereka merencanakan masa depan yang melampaui Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci. Mereka sedang bersiap untuk menyambut Federico Gatti yang berusia 23 tahun kembali dari masa peminjaman yang produktif dengan Frosinone, tetapi juga bertujuan untuk menandatangani.

Mereka tidak perlu membayar biaya transfer ke Rüdiger. Tetapi jelas ada biaya signifikan lainnya yang menyertai kesepakatan itu.

Keengganan mereka untuk memenuhi tuntutan yang diperlukan saat ini secara teoritis dapat membuka pintu bagi pelamar lain, seperti Man United. Meskipun demikian, Setan Merah tidak menyebutkan apa-apa Tuttosportlaporan.

Baca lebih banyak: Hubungan ‘tegang’ Tuchel menuntut PSG untuk membuat langkah menakjubkan untuk pemain Chelsea yang mahal