POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Paul Pogba menuduh Antonio Rudiger menggigit saat Prancis menang atas Jerman

Gelandang Manchester United Paul Pogba menuduh bek Chelsea Antonio Rudiger “menggigitnya” selama pertandingan Euro 2020 pada hari Selasa.

Pemenang Piala Dunia Prancis menghadapi Jerman dalam pertandingan yang ditunggu-tunggu di babak penyisihan grup, di mana Mats Hummels mencetak gol bunuh diri.

Kylian Mbappe mencetak dua gol, meskipun kedua percobaan dianulir karena offside, dan hasil tipis membuat negara-negara lain di kompetisi ini takut.

Setelah pertandingan, ada banyak diskusi tentang kecelakaan itu Pogba Dan Rudiger, yang datang menjelang akhir babak pertama.

Siapa yang akan memenangkan Piala Eropa 2020? Beri tahu kami pendapat Anda tentang Komentar di bawah.

Gambar menunjukkan Rudiger menggerakkan mulutnya ke dekat punggung Pogba sebelum mengulurkan tangannya ke dada gelandang.

Kemudian pria Prancis itu seolah menunjukkan kepada wasit bahwa Rudiger telah menggigitnya, yang mengingatkan kembali pada dua kecelakaan parah yang dialami mantan striker Liverpool Luis Suarez.

Pogba mengkonfirmasi bahwa dia digigit setelah pertandingan tetapi menjelaskan bahwa dia tidak ingin bek Jerman itu menghadapi hukuman yang berlaku surut.

Kami ingin pendapat Anda, Reds. Anda dapat menjadi lebih terlibat dalam liputan Man United dengan mendaftar. Ini akan membuka banyak hal – termasuk bergabung dengan komentar dan berpartisipasi dalam Q&A kami, di mana Anda dapat berbicara langsung dengan reporter kami tentang apa yang terjadi di Old Trafford minggu ini dan seterusnya.

Klik di sini untuk memulai.

“Saya tidak menangis untuk kartu kuning atau kartu merah untuk perilaku seperti itu. Saya pikir itu sedikit menggigit saya. Tapi kami sudah saling kenal untuk waktu yang lama,” katanya.

“Saya memberi tahu wasit dan dia membuat keputusan dan dia membuat keputusan. Ini sudah berakhir. Itu adalah pertandingan yang hebat bagi kami … dan saya tidak ingin menghentikannya untuk situasi seperti itu.

READ  Deforestasi di Amazon mengancam salah satu spesies burung nasar terbesar di dunia

“Itu menjelang akhir pertandingan. Kami saling berpelukan dan hanya itu.”