POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Paul Pogba dan Marcus Rashford adalah “dua pemain yang menolak memimpin Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer” setelah pelatih asal Norwegia itu mengungkap kehancuran pemerintahannya di Old Trafford awal pekan ini.

Paul Pogba dan Marcus Rashford adalah “dua pemain yang menolak memimpin Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer” setelah pelatih asal Norwegia itu mengungkap kehancuran pemerintahannya di Old Trafford awal pekan ini.

Oleh Samuel Draper untuk Mailonline

23:56 23 September 2023, diperbarui 00:51 24 September 2023

Paul Pogba dan Marcus Rashford disebut-sebut menjadi dua pemain yang menolak peluang menjadi kapten Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

minggu ini, Orang Norwegia itu mengungkapkannya kepada The Athletic Bagaimana masa jabatannya sebagai manajer di Old Trafford berantakan, dengan timnya kalah 38 kali dan seri 33 kali dalam 149 penampilan.

Ia mengatakan, beberapa bintang top klub menolak kesempatan memimpin tim, namun ia tidak menyebutkan nama-nama yang memilih untuk tidak mengambil posisi yang bertanggung jawab tersebut.

Tetapi Laporan The Sun mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya Siapa yang mengalahkan Pogba dan Rashford sebagai dua bintang yang menolak peluang.

Sumber tersebut mengatakan: “Paul Pogba ditawari tawaran itu tetapi dia mengatakan ingin meninggalkan klub jadi dia menolak tawaran itu.”

Paul Pogba disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang menolak kepemimpinan Manchester United

“Rashford juga telah diminta untuk mengambil alih jabatan kapten tetapi dia merasa belum siap.”

Pogba berada di Manchester United pada 2016 hingga 2022, sebelum kembali ke Juventus ketika kontraknya habis. Rashford tetap berada di klub yang ia ikuti sejak karir mudanya, tetapi bukan kapten, dan Bruno Fernandes kini mengambil peran tersebut.

Dalam wawancaranya minggu ini, Solskjaer mengatakan dia “sangat kecewa ketika ada pasangan yang menolak kesempatan menjadi kapten”.

Dia juga mengkritik orang lain yang menolak berlatih atau bermain di pertandingan Manchester United dalam upaya meninggalkan klub.

Antonio Valencia menjadi kapten ketika Solskjaer mengambil alih jabatan manajer sementara di Old Trafford pada Desember 2018, sebelum ditunjuk sebagai manajer permanen Manchester United tiga bulan kemudian.

READ  Pierre-Emerick Aubameyang "dapat kembali ke Barcelona di akhir musim secara gratis"

Ketika pemain Ekuador itu pergi, jabatan kapten jatuh ke tangan Ashley Young selama enam bulan, sebelum dia berangkat ke Inter Milan.

Saat itu, Harry Maguire ditunjuk sebagai kapten klub, sebuah kehormatan yang secara resmi dipertahankannya hingga musim ini ketika Fernandes mengambil alih.

Antonio Valencia menjabat kapten saat Solskjaer menjadi pelatih sementara pada Desember 2018
Bruno Fernandes resmi mengambil alih Manchester United pada awal musim ini