POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pat Cummins menyumbangkan $ 50.000 untuk virus korona yang menghancurkan India

Pat Cummins mendonasikan $ 50.000 untuk membantu India melawan krisis COVID-19 yang melanda negara itu. Foto: Instagram / Getty Images

Bintang kriket Australia Pat Cummins telah merebut hati bangsa setelah berjanji luar biasa untuk membantu India melawan pandemi COVID-19.

Pemain cepat – yang bermain untuk Kolkata Knight Riders di Liga Premier India – telah mengungkapkan bahwa dia menyumbang $ 50.000 untuk persediaan medis Ke India saat mereka mencoba menahan penyebaran virus.

Itu adalah India Menderita krisis Covid yang mengkhawatirkan, Dengan kasus baru melebihi 300.000 orang per hari selama seminggu terakhir – jumlah terburuk untuk negara mana pun sejak dimulainya pandemi global.

‘Kegilaan belaka’: Dunia kriket tidak percaya, lebih dari 37 berlari

‘Lelucon mutlak’: Serangan Cricket Australia pada ‘aib’ untuk Travis Head

Rumah sakit di seluruh negeri telah kewalahan dan ada permintaan untuk persediaan medis, dengan total hampir 17 juta kasus COVID-19 di negara itu.

Cummins mengatakan dia tumbuh untuk mencintai negara tempat dia tinggal saat ini dan tidak bisa duduk diam saat dia menderita di sekitarnya.

“Mengetahui bahwa begitu banyak orang yang sangat menderita saat ini membuat saya sangat sedih,” kata wakil ketua tes Australia di media sosial.

Donasinya kepada PM CARES Fund akan digunakan untuk pasokan oksigen yang sangat dibutuhkan untuk pasien virus korona di rumah sakit yang penuh sesak di India.

“Pada saat-saat seperti ini, mudah untuk merasa tidak berdaya,” kata Cummins. “Saya pasti merasakannya akhir-akhir ini.”

“Tapi saya berharap dengan membuat panggilan publik ini kita semua bisa mengarahkan perasaan kita ke dalam tindakan yang akan menerangi kehidupan orang-orang.

“Saya tahu donasi saya tidak banyak dalam skema besar, tapi saya berharap itu membuat perbedaan bagi seseorang.”

READ  Gelandang Manchester United Van de Beek dipastikan absen dari Euro 2020

Cummins, yang akan tinggal di India untuk sementara waktu, telah mengundang pemain IPL lainnya untuk berkontribusi.

“Dan semua orang di seluruh dunia telah tersentuh oleh semangat dan kemurahan hati India,” kata pemain cepat itu.

Postingan Twitternya disukai lebih dari 350.000 kali, dibagikan lebih dari 100.000 kali, dan mendorong ribuan tanggapan.

Cummins tetap tinggal sementara yang lain meninggalkan India

Cummins dibeli oleh Kolkata seharga $ 3,1 juta pada lelang IPL pada Desember 2019.

IPL berlanjut dalam gelembung aman dari COVID dan Cummins menunjuk pada perdebatan apakah pantas untuk terus bermain saat krisis semakin dalam.

Dia mengatakan dia diberitahu bahwa pemerintah India percaya IPL memberikan beberapa jam kelonggaran bagi negara itu pada saat yang sulit.

Sedangkan pemain Australia memainkan Andrew Tay, Adam Zamba dan Ken Richardson Tinggalkan IPL Saat infeksi COVID-19 melonjak ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya di India.

Digambarkan di sini adalah pemain bowler Australia Andrew Tay dan pekerja Covid di India.

Bowler Australia Andrew Tay adalah di antara banyak pemain yang telah meninggalkan India di tengah krisis virus korona yang memburuk. Foto: Getty Images

Tai diterbangkan dari India pada Minggu malam setelah dia meminta pembebasan dari Rajasthan Royals karena alasan pribadi di tengah kekhawatiran yang berkembang tentang perjalanan kembali ke Australia.

Royal Challengers Bangalore mengatakan pada hari Senin bahwa pemain berkaki Zamba dan pria perdamaian Richardson telah memperoleh izin untuk kembali ke rumah karena alasan pribadi.

Setelah pemerintah Australia telah mengurangi jumlah penumpang dari India, pemerintah akan membahas larangan sementara pada semua penerbangan pulang.

Dengan AAP

Tonton ‘Mind Games,’ serial baru dari Yahoo Sport Australia yang mengeksplorasi kerja keras mental brutal para atlet elit dalam mengejar kehebatan:

klik disini Daftar ke buletin kami untuk mendapatkan berita terhangat terbaru dari Australia dan seluruh dunia.

READ  Man United membutuhkan empat kesepakatan di setiap wilayah untuk bersaing dalam perburuan gelar karena Declan Rice 'tidak berarti' cukup