April 13, 2021

POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pasar OTT Indonesia mencapai 20 4,45 miliar, CAGR 33,1% pada tahun 2027: riset pasar terkait

– Meningkatnya popularitas tagihan operator langsung, kecepatan internet yang lebih tinggi, dan peningkatan langganan untuk video tambahan di pasar luar negeri Indonesia Indonesia telah mendorong pertumbuhan pasar OTT

Portland, Ore., 15 Maret 2021 . -Topbox dan lainnya), Jenis Konten (Video, Audio / VoIP, Game, Komunikasi, dan Lainnya), Model Pendapatan (Langganan, Periklanan, Transaksi, dan Hibrid), Jenis Pengguna (Pribadi dan Bisnis), dan Pengguna Akhir (Media & Hiburan,) Pendidikan & Pelatihan, Kesehatan & Kebugaran, Olahraga dan Acara Langsung, IT & Telekomunikasi, E-Commerce, PFSI, Pemerintah dan Lainnya): Analisis Peluang dan Prakiraan Karir, 2020-2027 “. Pasar OTT Indonesia Dibuat 90 360.0 juta Pada 2019, dan diharapkan akan tercapai 45 4,45 miliar Pada tahun 2027, dari tahun 2020 hingga 2027 akan tumbuh sebesar 33,1% CAGR.

Penentu utama pertumbuhan pasar

Popularitas tagihan operator langsung di pasar luar negeri, peningkatan penerimaan ponsel cerdas dan kompatibilitas dengan aplikasi OTT, kecepatan internet yang lebih tinggi, dan peningkatan langganan untuk video lembur Indonesia Indonesia telah mendorong pertumbuhan pasar OTT. Selain itu, biaya ekonomi layanan OTT telah berkontribusi pada pertumbuhan pasar. Sebaliknya, tantangan keterlibatan konsumen dan dominasi ekosistem streaming digital terhadap pencurian justru menghambat pertumbuhan pasar. Sebaliknya, fokus pada pembuatan konten lokal dan pengintegrasian teknologi canggih ke dalam layanan OTT diharapkan dapat membuka peluang yang menguntungkan untuk pertumbuhan pasar di masa depan.

Unduh Contoh Laporan (150 halaman PDF dengan wawasan)

https://www.alliedmarketresearch.com/request-sample/6186

Adegan Covit-19:

  • Letusan COVID-19 berdampak positif pada pertumbuhan pasar OTT di seluruh dunia, khususnya Indonesia. Peningkatan permintaan layanan OTT akibat pertumbuhan layanan komunikasi online dan peningkatan penggunaan situs hiburan online turut mendorong pertumbuhan pasar.
  • Menurut sebuah survei, sekitar 46% pemirsa melihat konten online dan konsumsi OTT pada jam tayang utama 10pm sampai 12pm Pindah ke 7 malam Karena infeksi.
  • Peningkatan waktu yang dihabiskan untuk smartphone telah meningkat selama epidemi, yang telah memacu pertumbuhan pasar.
READ  Hanya 1 dari 52 paus pilot yang terdampar parah di Indonesia

Dapatkan analisis serangan COVID-19 yang komprehensif Indonesia Pasar Over-the-Top (OTT):

https://www.alliedmarketresearch.com/request-for-customization/6186

Segmen pemukiman mendominasi pasar

Dalam hal komponen, segmen Solusi memiliki pangsa terbesar di tahun 2019, mencakup hampir dua pertiga dari pasar OTT Indonesia, karena meningkatnya permintaan akan add-on inovatif untuk berbagi media konsumen. Namun, karena meningkatnya penerimaan layanan di antara pengguna akhir dan berfungsinya perangkat lunak dan situs secara efektif selama proses berlangsung, segmen layanan diproyeksikan memiliki CAGR yang sangat tinggi sebesar 35,1% selama periode perkiraan.

Sektor bisnis memainkan peran besar

Dari segi kategori pengguna, segmen bisnis memiliki pangsa terbesar di tahun 2019, dengan kontribusi Indonesia lebih dari setengah dari pasar OTT, karena banyaknya manfaat yang diberikan oleh layanan ini dan pertambahan jumlah perusahaan. Indonesia Itu mulai menggunakan layanan OTT mereka sendiri. Namun, diperkirakan segmen individu akan mencatat CAGR tertinggi sebesar 34,3% selama periode perkiraan, seperti yang disetujui oleh banyak pengguna individu. Layanan OTT Mulai videonya sendiri.

Segmen e-commerce diperkirakan akan mencatat CAGR tertinggi pada tahun 2027

Oleh pengguna akhir, segmen e-niaga diharapkan menunjukkan CAGR yang sangat tinggi sebesar 40,9% selama periode perkiraan, karena perusahaan di sektor e-niaga tidak hanya menggunakan layanan tambahan tetapi juga memulai situs streaming video permintaan mereka sendiri. Namun, segmen Media & Entertainment memperoleh lebih dari sepertiga pasar OTT Indonesia pada tahun 2019 karena peningkatan popularitas konten over-the-top telah mengubah proses dan operasi perusahaan media dan hiburan.

Permintaan Pembelian: https://www.alliedmarketresearch.com/purchase-enquiry/6186

Pelaku pasar utama

  • Video Amazon Prime
  • iflix
  • Catchplay
  • TV Grindstone
  • Netflix Indonesia
  • B.D. Media Nusandra Citra DBK (MNC Media)
  • B.D. Telekomunikasi Seluler (Telecomcell)
  • Video.com
  • B.D. Telekomunikasi Indonesia, DPK (Telecom Indonesia)
  • Aku melihatnya
READ  Tiga insiden pembajakan air di Singapura dalam empat hari

Access AVENUE- perpustakaan berbasis langganan (premium sesuai permintaan, model harga berbasis langganan):

hthttps: //www.alliedmarketresearch.com/library-access

Avenue Basis data Laporan Pasar Global adalah perpustakaan berbasis pengguna yang menyediakan laporan komprehensif tentang pasar negara berkembang terbesar di dunia. Ini menyediakan akses elektronik satu menit ke semua laporan industri yang tersedia. Dengan memberikan wawasan bisnis yang penting tentang beragam bisnis, ekonomi, dan pengguna akhir di seluruh dunia, Avenue memastikan bahwa anggota terdaftar memiliki gerbang tunggal yang mudah untuk memenuhi semua kebutuhan mereka.

Langganan Perpustakaan Avenue | Minta uji coba gratis 14 hari sebelum membeli:

https://www.alliedmarketresearch.com/avenue/trial/starter

Laporan serupa:

Pasar over-the-top (OTT) diharapkan akan tercapai 0 1,039,03 miliar Pada 2027

Video streaming diharapkan bisa menjangkau pasar 9 149,34 miliar Pada 2026

Penyimpanan media dan hiburan diharapkan dapat menjangkau pasar 88 17,88 miliar Pada 2027

tentang kami:

Allite Market Research (AMR) adalah divisi riset pasar dan konsultasi bisnis layanan lengkap Allite Analytics LLP yang berbasis di Portland. Oregon. Riset Pasar Koalisi memberikan standar “laporan riset pasar” dan “solusi intelijen bisnis” yang tak tertandingi bagi perusahaan global dan bisnis menengah dan kecil. AMR bertujuan untuk memberikan wawasan dan saran bisnis untuk membantu pelanggannya membuat keputusan bisnis strategis dan mencapai pertumbuhan berkelanjutan di area pasar masing-masing.

Kami menjalin hubungan korporat profesional dengan berbagai perusahaan, yang memungkinkan kami menggali data pasar yang memungkinkan kami membuat tabel data penelitian yang akurat dan memastikan akurasi tertinggi dalam peramalan pasar kami. Setiap data yang disediakan dalam laporan yang kami terbitkan diekstraksi melalui wawancara awal dengan eksekutif puncak dari perusahaan terkemuka di domain yang relevan. Sistem pengadaan data sekunder kami melibatkan penelitian dan diskusi online dan offline yang mendalam dengan pakar dan analis yang paham industri.

READ  Federasi Indonesia DNX Mengantongi Perjanjian Pabrik RM12.18

Kontak:

David Korea
Penggerak putar 5933 NE
# 205, Portland, atau 97220
Amerika Serikat
Gratis: 1-800-792-5285
Inggris: + 44-845-528-1300
Hongkong: + 852-301-84916
India (Pune): + 91-20-66346060
Faks: + 1-855-550-5975
[email protected]
Web: https://www.alliedmarketresearch.com
Ikuti kami: Pusat Indonesia

Logo: https://mma.prnewswire.com/media/636519/Allied_Market_Research_Logo.jpg

Riset Pasar Aliansi Sumber Daya