POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Partai Republik Berusaha Mempromosikan Pemilihan dari Startup Teknologi

Axios telah mengetahui bahwa Partai Republik menggandakan investasi mereka di perusahaan rintisan teknologi GOP, karena klien mencoba membuat partainya lebih mandiri secara teknologi.

mengapa itu penting: Kampanye politik adalah industri multi-miliar dolar, dan kedua belah pihak memompa uang ke dalam produk yang dirancang untuk memenangkan pemilihan yang dapat menghapus kampanye mereka dari teknologi lama seperti Facebook dan Twitter.

  • Rasa urgensi Partai Republik ada dua.
  • Mereka mengejar ketinggalan dengan Demokrat yang telah berinvestasi lebih banyak dalam teknologi politik.
  • Mereka juga mencoba untuk memutuskan ketergantungan mereka pada perusahaan Silicon Valley yang dianggap paling tidak memihak – dan paling buruk memusuhi partai mereka dan keyakinannya.

Kepemimpinan berita: Startup Caucus, dana investasi teknologi Republik, mengumpulkan $500.000 untuk investasi putaran kedua di startup teknologi tahap awal.

  • Didirikan oleh Eric Wilson dan Joe Pounder. Wilson adalah mantan aktivis digital senior di Komite Nasional Partai Republik Senat dan Senator Marco Rubio (Republik Florida) kampanye presiden 2016; Pounder adalah ahli strategi veteran Partai Republik dan CEO Bullpen Strategy Group.
  • Dalam sebuah pernyataan, Startup Caucus Group menggambarkan peningkatan baru sebagai “investasi tertarget paling signifikan dalam ekosistem inovasi Right hingga saat ini.”
  • itu adalah perusahaan portofolio Ini mengembangkan produk di bidang kebijakan utama, termasuk penggalangan dana, data, partisipasi pemilih, desain web, pemasaran digital, sumber daya manusia, dan rekrutmen.

apa yang mereka katakan: “Bukan rahasia lagi bahwa Demokrat secara tradisional memiliki keunggulan dalam inovasi teknologi politik, dan kumpulan startup bekerja tanpa lelah untuk mempersempit kesenjangan itu dalam siklus pemilihan paruh waktu yang penting,” kata Wilson dalam sebuah pernyataan.

  • Dalam sebuah wawancara, dia mengutip kelompok progresif seperti High Ground Labs dan New Media Ventures sebagai contoh awal mula kiri di luar angkasa.
  • “Mereka melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam mempromosikan kapitalisme untuk mendorong sosialisme ke depan,” kata Wilson dengan sinis. “Jadi kami berusaha mengejar.”
READ  Siswa Sekolah Menengah Obsidian menikmati mendapatkan beberapa pengalaman teknis memecahkan masalah

Gambar besar: Startup Caucus mencoba menjawab apa yang dikatakan oleh para ahli teknologi Republik sebagai kebutuhan mendesak untuk merancang produk yang disesuaikan dengan kampanye GOP.

  • Karena perusahaan-perusahaan AS menjadi lebih terlibat dalam isu-isu politik yang panas akhir-akhir ini – seringkali berbeda dengan prioritas Partai Republik – kebutuhannya lebih mendesak daripada sebelumnya, menurut Nathan Calvert, pendiri Grup Sumber Daya Manusia Republik yang terhormat.
  • “Mengapa Anda berurusan dengan orang-orang yang secara aktif menentang beberapa kandidat yang bekerja dengan Anda?” Ini adalah pertanyaan yang menurut Calvert dia ajukan kepada kampanye Partai Republik.
  • Apa yang ditawarkan: Layanan yang sama ditawarkan oleh perusahaan perangkat lunak Fortune 500, tetapi dengan nilai yang sesuai dengan pelanggannya. “Saya pikir dia hanya akan mendapatkan lebih banyak,” kata Calvert kepada Axios. “Itulah solusi Partai Republik untuk kampanye Partai Republik kami.”

Antara baris: Pertumbuhan eksplosif belanja politik oleh kedua belah pihak dalam beberapa tahun terakhir memberikan peluang bisnis yang sangat menarik.

  • “Awalnya, ketika saya mengadakan pertemuan dengan investor, saya akan mengatakan, tanpa bercanda, bahwa ini adalah industri tahan resesi,” kata Dante Vitagliano, aktivis Partai Republik dan pendiri perusahaan teknologi penggalangan dana Trailmapper.
  • “Pelanggan kami ada di sana secara hukum, dan mereka tidak akan kemana-mana.”