POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Para ahli dan perusahaan asing menantikan lebih banyak peluang di Tiongkok

BeijingDan 21 Oktober 2022 /PRNewswire/ – Oleh Staf Reporter dari Science and Technology Daily

Cina Ini telah membuat pencapaian luar biasa dalam dekade terakhir dan memberikan banyak peluang bagi para profesional global dan perusahaan multinasional dengan konsep pengembangan baru.

Pada tahun-tahun terakhir, Cina Lingkungan penelitian ilmiah yang terbuka dan inklusif telah menarik banyak orang asing untuk belajar dan bekerja di sana Cina.

Pada tahun 2018, seorang ilmuwan Malaysia Goh Hui Hwang Dia mengalihkan fokus karirnya ke Cina Dia diangkat oleh Sekolah Tinggi Teknik Elektro di Guangxi Universitas.

Sebagai ahli asing yang tinggal di CinaGoh sangat dipengaruhi oleh penerapan strategi yang lebih aktif untuk membuka dan mempromosikan diplomasi negara-negara besar dengan karakteristik Cina yang lebih komprehensif, seperti yang disarankan oleh Xi Jinping dalam laporannya kepada Kongres Nasional Kedua Puluh Partai Komunis Republik Rakyat Tiongkok. Cina. Cina (biaya per klik). “Cina Ini adalah kontributor utama bagi pertumbuhan ekonomi global. Pada akhirnya, pertumbuhan dunia yang damai akan dicapai melalui pembentukan komunitas dengan masa depan bersama bagi umat manusia.”

Selain itu, sebagai peneliti universitas, ia senang melihat fokus laporan tersebut pada pendidikan, teknologi, bakat dan inovasi, serta lapangan kerja bagi kaum muda. Menurut Goh, rencana berusia seabad didasarkan pada pendidikan, dan pengembangan pemuda sangat penting untuk masa depan negara. Ia yakin bahwa pembaruan besar bangsa China akan tercapai melalui upaya tak henti-hentinya dari generasi muda yang bercita-cita tinggi.

profesor Inggris Peter Taylorbekerja di Sekolah Ilmu dan Teknologi Farmasi (SPST), Tianjin universitas, untuk Cina Pada kesempatan Kongres Nasional Partai Komunis Tiongkok ke-19 pada tahun 2017.

READ  Maladewa meminta $6,5 juta untuk terumbu karang yang rusak akibat kapal kargo

Selama lima tahun terakhir, ia menyaksikan negara mencapai ketinggian baru dalam hal pembangunan ekonomi, kemampuan ilmiah dan teknologi dan kekuatan nasional yang komprehensif. Dia memuji peran penting CPC dalam memimpin orang-orang China untuk mengatasi banyak kesulitan melalui kerja keras.

Taylor sangat optimis tentang masa depan Cina dan universitasnya. “Saya sangat percaya bahwa di bawah kepemimpinan Partai Komunis Tiongkok, rakyat Tiongkok pasti akan mencapai semua tujuan dan sasaran kemakmuran,” katanya, seraya menambahkan bahwa SPST akan membuat terobosan dalam pengembangan bakat, reformasi internasionalisasi, kontribusi sosial, dan lainnya. aspek yang dipimpin oleh semangat Kongres Nasional ke-20.

Kashan Khan Dia adalah seorang dokter Pakistan. kandidat belajar di Tianjin Universitas. Khan dengan bangga menyaksikan upacara pembukaan Kongres Bangsa ke-20 Partai Komunis China (CPC) yang “menciptakan sejarah” dengan “signifikansi global”.

Menurut Khan, masyarakat manusia telah mencapai persimpangan jalan dan menghadapi tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya. namun, Cina Ini telah mencapai “prestasi luar biasa dalam lima tahun terakhir dan menyaksikan perubahan luar biasa” dalam sepuluh tahun terakhir. Dari sudut pandangnya, semua ini telah menciptakan peluang bagi perkembangan negara-negara di seluruh dunia dan mengukir jalan baru bagi mereka. perbarui untuk Cina.

Dengan peluang berlimpah dalam pembangunan hijau, netralitas karbon, dan pengembangan berbasis inovasi, nilai perusahaan asing meningkat Cina Peran ganda sebagai pasar yang luas dan pusat R&D terkemuka. Komitmen China baru-baru ini terhadap keterbukaan tingkat tinggi dan pembangunan ekonomi berkualitas tinggi telah menarik sorotan global, dan telah digaungkan oleh perusahaan multinasional.

Arthur ShawKepala Danfoss China mengatakan laporan itu menyoroti “pembangunan hijau dan koeksistensi yang harmonis antara manusia dan alam,” yang menunjukkan fokus yang belum pernah terjadi sebelumnya pada pembangunan hijau oleh pemerintah China.

READ  Palang Merah menyerukan tindakan segera untuk membantu Papua Nugini di tengah lonjakan kasus virus corona

Cina Ini adalah pemimpin global dalam pembangkit listrik tenaga surya, angin dan air. Kami yakin bahwa kami akan menyaksikan perkembangan besar di sektor hijau di Cinayang akan memainkan peran yang lebih penting dalam tata kelola global perubahan iklim,” kata Xu, dalam sebuah wawancara dengan S&T Harian. Kami akan senang melihat kerja sama antara Cina Dan UE akan masuk lebih dalam dan lebih dalam, terutama dalam teknologi dan pasar, untuk memainkan peran yang lebih penting dalam transisi hijau dan dalam mengatasi perubahan iklim.”

“Kami senang melihat itu Cina Dia sekali lagi dengan sungguh-sungguh berjanji untuk melanjutkan kebijakan keterbukaan dan membantu membangun ekonomi dunia yang terbuka dan kooperatif, yang berkontribusi pada kesejahteraan rakyat semua negara. Ini menjelaskan Cina Komitmen yang kuat sebagai bangsa yang besar untuk mengadvokasi kemitraan yang saling menguntungkan dan mempromosikan pembangunan bersama di seluruh dunia.” John WilliamsManaging Director International SOS China.

SUMBER Iptek Harian