POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pameran Pertukaran dan Kerjasama Ekonomi dan Perdagangan China-Indonesia digelar

Pameran Pertukaran dan Kerjasama Ekonomi dan Perdagangan China-Indonesia digelar

AsiaNet 100104
Fuqing, China (ANTARA/Xinhua-AsiaNet) — Pameran Pertukaran dan Kerjasama Ekonomi dan Perdagangan China-Indonesia digelar di Fuqing, yang dihadiri oleh para pakar, akademisi, serta perwakilan perusahaan dan industri. Elit, menurut Fuqing Media Convergence Center.
Para peserta mendiskusikan skema dan rencana program, peluang kerja sama, dan mencari perkembangan bersama melalui interpretasi kebijakan, pertukaran pengalaman dan dialog meja bundar, dll. Di lokasi acara, 10 kontrak proyek besar ditandatangani, dengan total investasi 4,55 miliar yuan, termasuk investasi asing, makanan kesehatan, hidangan siap saji, pengolahan produk akuatik, perdagangan luar negeri, platform rantai pasokan, dll., dan sekelompok perwakilan ditunjuk Perdagangan untuk mendorong investasi untuk memberikan dukungan dan pengaruh yang kuat bagi China dan Indonesia “dua negara, taman ganda” dan sepenuhnya mendorong Fuqing untuk berkembang dengan kualitas tinggi.
Taman Cina berpusat di Taman Investasi Fuqing Yuanhong, dan taman Indonesia mengambil Taman Industri Bintan, Taman Industri Aviarna, dan Taman Industri Batang sebagai pengangkut utama.
Sumber: Pusat Konvergensi Media Fuqing
Tautan lampiran gambar:
koneksi: https://iop.asianetnews.net/view-attachment?attach-id=440904

Reporter: PR Wire
Editor: Kawat PR
Hak Cipta © Antara 2023

READ  Perekonomian Indonesia mungkin tumbuh 4,95% tahun-ke-tahun di kuartal pertama, dibandingkan kuartal-ke-kuartal