POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pada pertemuan di Bali, Menlu Sitharaman menggarisbawahi bahwa G20 perlu meningkatkan efektivitas kerangka kerja bersama

Menteri Keuangan Nirmala Sitharaman pada hari Jumat menggarisbawahi perlunya meningkatkan efektivitas kerangka umum G20. Sitharaman berbicara pada sesi ketiga tentang Arsitektur Keuangan Internasional di Bali, Indonesia, yang menjadi tuan rumah Pertemuan Menteri Keuangan dan Gubernur Bank Sentral (FMCG) G20 ketiga.

“Menteri Keuangan Union Smt. @nsitharaman berpartisipasi dalam sesi ke-3 tentang Arsitektur Keuangan Internasional pada hari pertama #G20FMCBG di Bali hari ini,” tweet kementerian keuangan. Dia menghargai kerja panel ahli Bank Pembangunan Multilateral dan menyarankan untuk menyusun peta jalan untuk mengimplementasikan rekomendasinya.

“Menlu mengapresiasi kerja Kelompok Pakar #MDBs #CapitalAdequacyFramework dan merekomendasikan perumusan peta jalan untuk implementasi rekomendasinya,” kata kementerian keuangan dalam sebuah tweet. Sitharaman, yang tiba di Bali pada hari Kamis, menghadiri Roundtable on Sustainable Finance for Climate Change dan menggarisbawahi perlunya memanfaatkan campuran keuangan dan modal swasta untuk mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs).

“Menteri Keuangan Union menyoroti peran #MDBs, penggunaan #BlendedFinance dan memanfaatkan #Private Capital untuk meningkatkan #SustainableFinance dan mencapai #SDGs,” kata kementerian keuangan dalam serangkaian tweet. Sitharaman berbagi rencana transisi energi dua arah India, mempromosikan energi terbarukan dalam bauran energi dan mengadopsi langkah-langkah kebijakan inovatif untuk meningkatkan efisiensi dan keamanan energi.

“FM Smt @nsitharaman mendesak #PanjamruthaUtdhi untuk mengatasi #perubahan iklim seperti yang dibayangkan oleh PM Shri @NarendraModi,” tweet kementerian keuangan. Sebelumnya hari ini, Menteri Persatuan berpartisipasi dalam sesi kedua pertemuan para Menteri Keuangan dan Gubernur Bank Sentral G20, di mana ia berbagi pandangannya tentang agenda kesehatan kelompok, pandemi, kesiapsiagaan dan mekanisme respons.

“Menteri Keuangan Union menyoroti perlunya mobilisasi segera dan pemanfaatan sumber daya untuk #darurat kesehatan,” cuit kementerian keuangan. “FM Smt. @nsitharaman @WHOat menyerukan mekanisme koordinasi global dengan intinya. India berkomitmen untuk mendukung semua upaya untuk #melindungi dan #mempersiapkan #pandemi di masa depan,” tambah Kementerian Keuangan. (ANI)

READ  ARTJOG Festival Menggalakkan Inklusivitas dan Persatuan - Rabu, 3 Agustus 2022

(Kisah ini belum diedit oleh staf DevDiscourse dan dibuat secara otomatis dari umpan sindikasi.)