POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Orxa Energies dan Nunam Tech bergabung dalam manajemen siklus hidup baterai berkelanjutan, ET Auto

Orxa Energies dan Nunam Tech bergabung dalam manajemen siklus hidup baterai berkelanjutan, ET Auto

Nunam Technologies akan memainkan peran penting dalam memperpanjang umur baterai Mantis untuk sepeda motor listrik andalan Orxa, memberikan kehidupan kedua dalam bentuk sistem penyimpanan energi terbarukan.

Orxa Energies, sebuah startup kendaraan listrik dan sistem tenaga, telah bermitra dengan Nunam Technologies, sebuah startup penggunaan kembali baterai kendaraan listrik yang berbasis di Bengaluru, untuk menciptakan ekosistem baterai melingkar tertutup untuk meminimalkan limbah dan memaksimalkan manfaat lingkungan. Asosiasi ini bertujuan untuk menciptakan rantai nilai melingkar untuk baterai Orxa. Para pendiri perusahaan berusaha memanfaatkan setiap peluang untuk memaksimalkan manfaat lingkungan dari kemasan baterainya. Perusahaan mengatakan kemitraan dengan Nunam Technologies merupakan langkah strategis untuk mencapai tujuan tersebut.

Nunam Technologies akan memainkan peran penting dalam memperpanjang masa pakai baterai Mantis untuk sepeda motor listrik andalan Orxa, dengan memberikan kehidupan kedua dalam bentuk sistem penyimpanan energi terbarukan. Dampaknya juga mencakup baterai yang terjangkau untuk penggunaan tenaga surya dengan jejak karbon minimal dan juga mengurangi total biaya kepemilikan (TCO) Mantis. Kedua perusahaan secara aktif mengembangkan mekanisme pembelian kembali baterai untuk pelanggan B2B Orxa serta pengendara Mantis, mempromosikan keterlibatan yang menekankan praktik berkelanjutan, menurut rilis media dari kedua perusahaan.

Lanjutkan di bawah

“Kemitraan dengan Nunam Technologies ini sangat selaras dengan komitmen kami terhadap keberlanjutan. Saat Orxa Energies bersiap meluncurkan produk andalan kami, sepeda motor listrik Mantis, kemitraan ini juga membantu meyakinkan komunitas kami akan dampak yang mereka dapat dari berkendara,” kata Ranjita Ravi, Co-Founder, Orxa Energies, “Ini juga melengkapi pekerjaan kami di bidang teknologi baterai, teknologi drone untuk aplikasi B2B, serta sektor kedirgantaraan dan pertahanan. “Seiring dengan langkah kami ke depan, kami mengantisipasi masa depan di mana produk kami berkontribusi terhadap lingkungan yang lebih bersih dan hijau,” tambahnya.

READ  Sebagai pilihan Teknologi teratas dalam jajak pendapat Pramusim CCHA, Pietila dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Pramusim CCHA

Nunam Technologies telah menekankan komitmennya terhadap teknologi berkelanjutan dan ramah iklim. Menyadari peran penting teknologi ini dalam membentuk masa depan, Noname percaya dalam membangun jembatan antara mobilitas dan energi ramah lingkungan dengan memfasilitasi kehidupan kedua baterai kendaraan listrik. Mereka terinspirasi oleh semangat para pencipta Mantis dan berharap dapat bekerja sama dengan Orxa Energies dengan tujuan menciptakan ekosistem yang benar-benar hijau.

“Mengembangkan rantai nilai sirkular untuk baterai dalam ekosistem kendaraan listrik merupakan aspek penting dari transisi masyarakat kita menuju mobilitas listrik. Tim kami telah bekerja tanpa henti untuk menemukan cara memaksimalkan masa pakai kendaraan listrik ini,” kata Darshan Virupaksha, salah satu pendiri, Teknologi Nunam. Baterai. Baterai Mantis berkualitas tinggi menciptakan peluang untuk kehidupan kedua dan dengan demikian berpotensi mengurangi emisi CO2 sebesar 40%. Inisiatif ini akan berkontribusi terhadap kepentingan yang lebih besar dalam kebutuhan energi bersih di India, dengan fokus pada penyediaan energi bersih untuk aplikasi seperti penyimpanan energi off-grid, jaringan listrik mini, dan mesin bertenaga surya untuk pertanian dan industri rumahan.

Selama dua hingga tiga bulan ke depan, tim Nunam akan berkolaborasi erat dengan tim teknik Orxa Energies untuk mengidentifikasi cara memaksimalkan kemampuan penggunaan kembali dan meminimalkan biaya penggunaan kembali. Upaya ini bertujuan untuk memastikan nilai pembelian kembali baterai Mantis yang tertinggi. Selanjutnya, rencana program pembelian kembali yang berorientasi pelanggan akan dikembangkan untuk komunitas Mantis. Oleh karena itu, kami mengharapkan rencana pembiayaan yang lebih terjangkau untuk Mantis di masa depan

Dengan bergabungnya Orxa Energies dan Nunam Technologies, mereka menetapkan preseden bagi praktik berkelanjutan dalam industri mobilitas listrik, memperkuat komitmen mereka terhadap tanggung jawab lingkungan dan inovasi, kata pernyataan itu.

READ  Dua pemain Michigan Tech di antara pemenang CCHA Weekly Awards - The Rink Live

  • Diterbitkan pada 16 Nov 2023 09:37 IST

Bergabunglah dengan lebih dari 2 juta komunitas profesional industri

Berlangganan buletin kami untuk mendapatkan wawasan dan analisis terbaru.

Unduh aplikasi ETAuto

  • Dapatkan pembaruan waktu nyata
  • Simpan artikel favorit Anda