POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Oleksandr Usyk ‘memeriksa’ pertarungan Tyson Fury dengan Dillian White – pertarungan yang tak terbantahkan ada di kartu? | berita tinju

Fokus langsung Oleksandr Usyk mungkin adalah pertandingan ulang dengan Anthony Joshua, tetapi pemain Ukraina itu akan bersiap untuk semua kemungkinan Sabtu ini dengan mempelajari pertarungan Tyson Fury dengan Dillian White menjelang pertarungan potensial yang tak terbantahkan antara keduanya.

Pemain berusia 35 tahun itu akan mempertahankan sabuk WBA, WBO dan IBF melawan Joshua musim panas ini setelah petenis Inggris itu menyelesaikan gelar juara dunia keduanya dengan kemenangan angka mutlak di Tottenham Hotspur September lalu.

Fury, yang akan mempertaruhkan gelar WBC-nya melawan Whyte di Wembley akhir pekan ini, tampak sebagai lawan potensial berikutnya jika Usyk sekali lagi mengalahkan Joshua, yang dirinya sendiri dapat mengamankan pertempuran yang telah lama ditunggu-tunggu dengan Inggris secara penuh dengan mendapatkan kembali kemenangan mereka. ikat pinggang.

Tim Usyk mengkonfirmasi bahwa mereka akan berada di DC akhir pekan ini untuk menonton Fury beraksi.

“pasti ya [we will be watching the fight]Promotor Osek Alexander Krasuk, mengatakan kepada Sky Sports.

“Aegis Klimas” [Usyk’s manager] Saya berencana untuk menghadiri acara tersebut dan menontonnya dari sisi ring.

“Di kamp pelatihan Usyk, dia akan menonton dan mempelajari pertarungan di TV.”

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Whyte menunjukkan kekuatan pukulan yang bisa KO kelas berat mana pun. Haruskah Tyson Fury takut padanya?

Fury sebelumnya telah menyarankan bahwa dia berencana untuk pensiun setelah pertarungannya dengan Whyte, klaim bahwa ayahnya, John, adalah tempat sampah yang cepat.

Pemain berusia 33 tahun itu bersikeras pada hari Kamis bahwa dia tidak meremehkan Wyatt seperti yang lain, dan karena itu berencana untuk menunda pembicaraan tentang pensiun sampai nanti.

READ  Man United, Juventus dan Tottenham mengonfirmasi rencana mereka untuk berpartisipasi di Liga Inggris

“Sejujurnya,” katanya, “saya hanya memikirkan Dillian White, saya tidak memikirkan pensiun.” “Itu akan terjadi setelah pertarungan, dan kami akan memikirkan apa yang akan terjadi dan apa yang akan terjadi di masa depan bagi saya.

“Saat ini, saya memiliki pekerjaan besar di Dilian. Banyak orang meremehkan Dilian White tapi bukan saya. Saya memberinya rasa hormat yang layak dia dapatkan selama kamp pelatihan.”

“Saya tidak meremehkan pria ini, saya memberinya rasa hormat yang saya lakukan kepada Deontay Wilder dan semua orang.”

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Fury mengatakan pertarungan gelar dunianya melawan Whyte akan menjadi pertandingan kelas berat Inggris terbesar sejak Lennox Lewis vs Frank Bruno

Fury dan Joshua tampaknya berada di jalur tabrakan, tetapi rencana itu berantakan setelah Fury diperintahkan untuk bertarung ketiga dengan Deontay Wilder dan Joshua menderita kekalahan dari Usyk.

White juga berharap untuk memenuhi ambisi gelar dunianya sendiri dengan mengalahkan Fury dalam tembakan wajib, yang ia dapatkan setelah penghentian putaran keempat Alexander Povetkin dalam pertandingan ulang Maret lalu.

Jika Anda ingin membeli Tyson Fury v Dillian Whyte di BT Sport Box Office pada 23 April 2022, silakan kunjungi www.sky.com/boxoffice/btsport .