POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

NRL 2021: South Sydney Rabbitohs v Penrith Panthers, Pratinjau Babak 11

South Sydney telah dua kali ditempatkan dengan membela Melbourne musim ini, dan sekarang mereka menghadapi kekalahan dari Penrith yang berhasil mencapai Final 2021 – tim terpanas di National Football League.

Rabbitohs terlempar keluar dari taman di kedua pertandingan dengan badai, memukul 50-0 pada kesempatan kedua hanya dua minggu lalu, tetapi mereka menghadapi tantangan yang lebih sengit melawan Panthers yang tak terkalahkan yang menerima 7,2 poin. Dalam satu pertandingan, dia mencetak 48 poin dalam mengalahkan para Titan dan Hiu di dua putaran sebelumnya.

Selatan memiliki individu yang melakukan bisnis dengan banyak bintang Penrith tetapi ada alasan nyata untuk meragukan apakah upaya kolektif mereka akan cocok dengan kerja tim sempurna yang dilakukan Panthers setiap minggu.

Penrith menunjukkan rekor yang lebih keras pada tahun 2021, menghilangkan kecenderungan untuk melumpuhkan lawan yang ia tunjukkan selama rentetan kemenangan beruntunnya yang panjang musim lalu.

Kehabisan

Berita tim

Kelinci: Bek sayap belakang Latrell Mitchell telah menyelesaikan komentarnya yang akan memberikan dorongan besar. Tidak hanya merebut kembali salah satu senjata ofensif terkuatnya, pelatih Wayne Bennett akan mampu menempatkan Cody Walker kembali di tempat kelima dan membawa Benji Marshall kembali ke perannya di bangku cadangan.

Pemain sayap veteran Josh Mansour (hamstring) juga berpeluang pekan ini, sementara Blake sedang mengapung (pergelangan kakinya) yang bisa pulih dari cedera.

Konsekuensi dari pelanggaran Jayden Sawa dan Dane Jagai di Brisbane dibatasi pada denda bagi kedua pemain.

Macan tutul: Kurt Capwell (backhand) duduk pertama di babak ajaib, tetapi ini adalah kesempatan bagus untuk kembali minggu ini yang akan melihat Liam Martin, uji coba terakhir, kembali ke bursa.

READ  Skor langsung, pembaruan, foto, dan video Inoue vs Dasmarinas

Moses Liotta dan Dylan Edwards lolos dari denda karena komunikasi berbahaya mereka dan tuduhan pelanggaran kontak dan akan menggantikan mereka akhir pekan ini.

Kunci pertandingan

Cody Walker – Yahom Louay: Sementara pencetak gol urutan ketujuh dalam pencetak gol mendominasi berita utama, perencana lima per delapan adalah orang-orang yang menciptakan peluang mencetak gol terbanyak untuk tim-tim ini, dengan Walker mencetak delapan upaya dan menempatkan delapan lagi musim ini sementara Louay finis pertama di upaya itu. Bantu tahun ini dan musim lalu. Keduanya adalah pelari yang dibuat-buat yang berkembang dalam gaya sepak bola yang dipuja dan dibenci oleh para penggemar, dan salah satu dari mereka bisa menjadi titik balik dalam apa yang merupakan permainan hebat antara dua formasi yang kuat.

Statistik Serangan

Itu kasus yang dekat tetapi tidak ada cerutu untuk South Sydney dalam tiga upaya terakhir mereka untuk memusnahkan Panthers Juggernaut. Kekalahan itu adalah dengan satu, delapan dan empat poin, dengan Penrith mencetak tidak lebih dari 20 di salah satu kompetisi tersebut. Rabbitoh mungkin membanggakan salah satu serangan NRL yang paling mematikan, tetapi mereka akan mencoba membuka pertahanan dalam perjalanan untuk mengklasifikasikan dirinya sebagai salah satu serangan terbesar dalam sejarah Liga Rugby.

Menuju ke NRL Pick’Em Dan terpilihlah untuk memenangkan bagian uang tunai $ 100.000 setiap minggu!