POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

No.7 Cougars seri 2-2 dengan No.7 Texas Tech – BYU Athletics – Situs Resmi Atletik

No.7 Cougars seri 2-2 dengan No.7 Texas Tech – BYU Athletics – Situs Resmi Atletik

PROVO, Utah — Tim sepak bola wanita BYU No. 7 (11-1-3, 3-0-3 12 Besar) bermain imbang dengan No. 7 Texas Tech dalam pertarungan menyerang Senin malam di undian ketiga Cougars musim ini dan pertandingan ketiga dalam tiga pertandingan terakhir di Stadion Southfield.

“Saat kami melangkah ke Southfield di hadapan basis penggemar kami yang luar biasa, kami berharap untuk menang,” kata pelatih kepala BYU Jennifer Rockwood. “Kami memainkan beberapa menit yang sangat bagus malam ini. Kami memiliki peluang di babak pertama yang tidak kami manfaatkan. Kami bermain melawan tim 10 besar di negara ini malam ini, dan Texas Tech adalah tim yang sangat bagus.”

The Cougars mengungguli Red Raiders 16-8 selama 90 menit, dengan tujuh tembakan tepat sasaran berbanding tiga tembakan Texas Tech. Senior Eli Boren dan Kendel Petersen memimpin BYU dengan masing-masing tiga tembakan pada malam itu.

The Red Raiders melanjutkan rekor tidak kalah mereka dengan mencetak dua gol atau lebih dalam 20 pertandingan. Guard Red Raider Madison White memiliki penyelamatan terbanyak di Konferensi 12 Besar, termasuk empat penyelamatan melawan Cougars, yang menjadikan karirnya tinggi.

Itu adalah penjualan keempat berturut-turut di Southfield, dengan 5.201 penggemar yang hadir.

Babak pertama

Malam dimulai dengan cepat, ketika senior BYU Bella Foligno melakukan tembakan ke gawang pertama untuk Cougars di menit keenam permainan, yang dapat ditepis oleh kiper. Olivia Wade Katwa secara tidak sengaja melepaskan tembakan misil pada menit kesembilan dari atas menit ke-18.

Melalui tendangan sudut Wade-Katoa pada menit ke-18, senior BYU Jaime Shepherd mencetak gol pertama Cougars malam itu, menjulurkan kaki kirinya untuk memasukkan bola ke dalam tiang jauh. Itu adalah gol pertama Shepherd musim ini. Gol tersebut juga menjadi kali pertama Red Raiders kebobolan gol pembuka tahun ini.

READ  Lima prediksi teknologi untuk restoran untuk tahun 2022

Saat ia menyerbu ke dalam kotak penalti, Bourne melepaskan tembakan ketiga Cougars malam itu, yang memantul dari Red Raider pada menit ke-23.Penelitian dan Pengembangan menit.

Sam Courtright dari Texas Tech merespons pada menit ke-39, melepaskan tembakan ke kanan atas gawang setelah mendapat umpan silang dari Elise Andersen. Courtright mencetak gol dengan kaki kanannya, menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

BYU memasuki babak pertama dengan hasil imbang 1-1 untuk kedua kalinya musim ini, yang pertama melawan 1-1 Texas. The Cougars menyamai tembakan Red Raiders dengan masing-masing lima tembakan, BYU dengan tiga tembakan tepat sasaran dan dua tembakan Texas Techs.

setengah lainnya

Petersen memasuki babak pertama dan melepaskan tembakan kuat pada menit ke-53Penelitian dan Pengembangan menit. Boren melanjutkan tembakannya ke kiri bawah gawang, yang berhasil diselamatkan, tembakan keduanya malam itu.

Texas Tech unggul dan Alex Kerr mencetak gol dengan cepat di lapangan pada menit ke-61jalan Menit 8, ia mencetak gol lewat tembakan sempurna ke sisi kanan gawang, membawa Red Raiders unggul 2-1.

Dua menit kemudian, Cougars membalas dengan Eli Walbruch yang menyamakan kedudukan di BYU 2-2, saat ia melepaskan tembakan roket melewati bek kiri gawang setelah mendapat assist dari umpan silang Smith-Grevits yang ia sundulkan ke dalam kotak.

Terus menekan, Erin Bailey melepaskan tembakan pada menit ke-68kamu Satu menit dari umpan silang Walbrosh untuk tembakan ke-13 Cougars malam itu. Sebagai balasannya, Texas Tech melepaskan tembakan ke dalam kotak yang diblok oleh kiper BYU Savannah Mason pada menit ke-77.kamumenit.

Jesel Kozarski menerima kartu kuning untuk Red Raiders pada menit ke-79kamu Menit 6, ia menciptakan tendangan bebas yang dilakukan Brecken Mozingo, jauh dari gawang. Sembilan menit kemudian, waktu terhenti karena pelanggaran yang dilakukan Cougar Laveni Vaka dan Texas Tech mendapat hadiah tendangan penalti yang gagal dikonversi oleh Red Raiders.

READ  Red Raiders menang dua kali vs. ACU

Petersen menemukan tembakan lain tepat di atas mistar gawang untuk tembakan terakhir BYU malam itu.

The Cougars kembali ke Southfield untuk menghadapi Kansas State pada hari Senin, dan liputan dimulai pukul 17.00 CST di Big 12 Now di ESPN+.