POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

No. 16 Texas Tech di tempat kedua di Medina

Lubbock, Texas – Gala Domez Dan Anna Dong Keduanya menembakkan 5 ronde pertama dari 67 di bawah par pada hari Senin untuk memimpin tim Texas Tech #16 pada hari pembukaan kompetisi Illini Collegiate Invitational yang diadakan di Medinah Country Club yang bersejarah di luar Chicago.

Domiz dan Dong mencelupkan lima burung tanpa bogey selama lari pagi untuk mendorong Red Raiders ke puncak papan peringkat saat Tech bergabung untuk mendapatkan 11 uder 277. Tech bahkan berada di ronde kedua ketika klakson berbunyi dengan sebagian besar lapangan berputar .

Babak kedua yang seimbang memindahkan Red Raiders ke posisi kedua sebagai tim di bawah 11 total, setelah hanya tiga pukulan dari Georgia. Bulldogs saat ini berada di posisi 8-under di babak kedua setelah menyelesaikan 6-under di 18 hole pertama, yang merupakan lima pukulan backhand dari Red Raiders.

Domiz dan Dong berada di antara pemimpin tunggal ketika permainan dihentikan karena Domez menuju ke posisi 10 bahkan di Tour, sementara Dong turun dua kali setelah 10 hole. Domiz akan menuju ke hari terakhir di urutan keempat, hanya dua pukulan di belakang pemimpin tunggal LSU Carla Teguido Mullet, sementara Dong berada di urutan kedelapan secara keseluruhan.

Amy Taylor Dia membersihkan lima burungnya sendiri selama lari pagi dalam perjalanannya ke kartu 3-on yang memiliki peringkat keseluruhan ke-12. Taylor memiliki delapan burung tim tinggi pada hari itu, termasuk tiga selama putaran kedua di mana dia melewatkan 1 sampai 10 lubang.

Chelsea Roma Dan Kiara Horder Lengkapi dek Teknologi Anda dengan kartu 2 dan 4 lainnya untuk memulai acara. Kedua mahasiswa baru tampil lebih baik di paruh depan ronde kedua karena Horder menyamakan kedudukan untuk ronde tersebut, sementara Romas 1 under dengan birdie di 5 par-4 dan 10 par.

READ  Hub hebat ini bagi COO untuk memberdayakan generasi pemrogram berikutnya

Pertandingan akan dilanjutkan dengan putaran kedua selesai pada pukul 08:30 Selasa diikuti oleh 18 hole terakhir. Rekaman langsung akan tersedia sepanjang hari di www.Golfstat.com.