POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

No.12 OSU menyamakan seri dengan No.22 Tech

No.12 OSU menyamakan seri dengan No.22 Tech

Lubbock, Texas- No.22 Texas Tech menjatuhkan game kedua dari seri 12 Besar dengan No.12 Oklahoma State, 9-4, pada Sabtu sore di Rip Griffin Park. The Cowboys melompat untuk memimpin 1-0 di inning kedua dengan empat home run pertama mereka dari kontes tersebut dan mereka tidak pernah melepaskan keunggulannya.

“Akhir pekan 12 Besar itu sulit,” kata pelatih Tim Tadlock. “Bisbol itu sulit. Ini pertandingan yang sulit dan saat Anda dewasa, Anda mengerti betapa menuntutnya itu, dan bagaimana Anda harus mulai bersiap… Mereka mengalahkan Anda pada hari Jumat, Anda mendapatkan yang terbaik dari mereka pada hari Sabtu. Apa pun yang terjadi pada hari Sabtu, Anda akan mendapatkan yang terbaik dari hari mereka pada hari Minggu. Sama seperti di liga.”

Selain mengizinkan empat home run — terbanyak sejak enam home run di Oklahoma pada 19 Mei 2022 — Cowboys memanfaatkan tujuh dari sembilan run mereka dengan dua. Empat di antaranya terjadi dalam inning kedelapan lima run yang secara efektif mengakhiri permainan.

“Orang-orang ini melakukan pekerjaan yang sangat baik di hampir setiap lapangan dan itu membuat Anda harus keluar dan bersaing sedikit lagi,” kata Mason Molina hari Sabtu. “Mereka adalah tim pemukul yang jauh lebih halus daripada yang pernah kami hadapi di masa lalu. Hanya permainan bola yang berbeda.”

Molina memiliki awal yang kuat untuk Red Raiders tetapi mengalami kekalahan pertama mereka musim ini. Sophomore keluar dari permainan dengan sedikit dukungan berjalan, pergi dengan defisit 3-1 setelah 5 1/3 babak. Molina duduk delapan kali berturut-turut di antara sepasang home run tunggal yang diizinkan untuk menunjuk pemukul Tyler Wolfert di babak kedua dan keempat. Home run inning kedua adalah dengan dua out, servis pertama sebagai pukulan leadoff.

READ  Literasi teknologi: landasan perawatan pencegahan bagi lansia

Molina selesai dengan enam serangan. Sejak musim lalu, mahasiswa tingkat dua ini memiliki setidaknya lima strikeout di masing-masing dari tujuh start terakhirnya.

“Dia melakukannya dengan cukup baik untuk membuat kami tetap dalam permainan,” kata Tadlock. “Mungkin dia tidak setajam yang dia inginkan. Mungkin dia tidak memiliki yang terbaik. Tanda pemain yang bisa bermain adalah ketika mereka tidak memiliki yang terbaik dan mereka membuat Anda tetap dalam permainan.” , jadi kurasa dia baik-baik saja.”

Ini baru ketiga kalinya musim ini pelanggaran Red Raiders dibatasi hingga empat kali lari atau kurang. Tiga dari empat kekalahan Texas Tech terjadi di pertandingan tersebut musim ini.

Tiga dari empat lari untuk meninggalkan The Reds pada hari Sabtu adalah home run oleh Damien Bravo, Ty Coleman dan Austin Green. Bravo berada di urutan ketiga sementara Coleman di urutan kedelapan dan Green kesembilan.


OSU mengalahkan empat tunggal melalui enam inning pertama sebelum membanting pintu di inning kedelapan lima run.


Kekalahan itu mematahkan enam kemenangan beruntun melawan Oklahoma State.


selanjutnya
Minggu akan menjadi pertandingan karet antara kedua tim. Ditetapkan pukul 2 siang, lemparan pertama akan menjadi pertandingan karet pertama Tech musim 2023.