POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nick Nurse sebagai pelatih Raptors

Nick Nurse sebagai pelatih Raptors

Pelatih Nick Nurse memimpin Raptors meraih gelar NBA di musim 2018-19.

Toronto Raptors telah memecat pelatih kepala Nick Nurse.

“Keputusan untuk melakukan perubahan seperti ini tidak bisa dianggap enteng atau dianggap enteng, terutama jika menyangkut seseorang yang telah menjadi bagian integral dari pencapaian bersejarah franchise ini, dan yang telah menjadi pemimpin yang konsisten melalui beberapa anggota tim kami,” presiden tim Masai Ujiri mengatakan dalam sebuah pernyataan Jumat. Paling Menantang.”

“Ini adalah kesempatan bagi kami untuk mengatur ulang, memfokuskan kembali, dan menempatkan orang dan pemain yang akan membantu kami mencapai tujuan memenangkan kejuaraan berikutnya.”

Perawat telah menjabat sebagai pelatih tim sejak musim 2018-19, memimpin tim meraih gelar NBA di musim pertamanya. Mereka menyelesaikan 41-41 musim ini setelah kampanye 48-34 pada 2021-22, tetapi Raptors pindah dari tim playoff musim lalu ke tim Turnamen AT&T Play-In musim ini.

Secara keseluruhan, Perawat meraih 277-163 dalam lima musim bersama Toronto dan menjadi Pelatih Terbaik NBA pada 2019.

Dalam lima musim (2018-23), Perawat memiliki persentase kemenangan terbaik dalam sejarah tim (0,582), membuat tiga penampilan playoff, dan memenangkan dua gelar Divisi Atlantik, satu gelar Wilayah Timur, dan satu gelar NBA.

READ  Matt Ebden dan Max Purcell dari Australia menandingi Woody dengan gelar ganda Wimbledon | Wimbledon 2022

Musim lalu, Perawat secara terbuka merenungkan masa depannya setelah 10 musim bersama tim dan dikaitkan dengan pekerjaan lain.

Sebelum pertandingan 31 Maret di Philadelphia, Perawat mengatakan dia bermaksud mempertimbangkan masa depannya di akhir musim. Perawat, yang kontraknya tersisa satu tahun, tidak menutup pintu ketika dia berbicara kepada media di akhir musim.

“Dengar, saya suka di sini,” kata seorang perawat, “dan kami telah membangun budaya yang sangat kuat.” “Kita semua harus menilai bagaimana kita bisa mengembalikan budaya itu ke tempat yang kita inginkan.”

Di Toronto, penjaga Fred VanVleet dan Gary Trent Jr. Bahwa mereka keluar dari kontrak mereka dan memilih agen gratis di luar musim ini. Center Jacob Boltel, yang direbut kembali pada batas waktu perdagangan, menuju ke agen bebas.

Baik Pascal Siakam maupun OG Anunoby tidak ditandatangani jangka panjang dan keduanya bisa menjadi agen bebas musim panas mendatang.

Setelah memulai kampanye 48 kemenangan, tim Toronto berharap untuk membangun musim ini. Sebaliknya, Raptors berjuang untuk mempertahankannya. Mereka finis 41-41, bertahan hingga Januari sebelum menang tiga kali berturut-turut dan tidak pernah menang lebih dari empat pertandingan berturut-turut.

Ini adalah kedua kalinya dalam 10 musim Raptors melewatkan babak playoff. Yang lainnya adalah 2020-21, sebuah “tangki Tampa” seperti yang pernah disebut Ujiri. Tahun itu, pembatasan perbatasan terkait pandemi COVID-19 memaksa Raptors pindah ke Florida Selatan, dari 27 menjadi 45.

Anunobi bingung menjelaskan ketidakkonsistenan Toronto yang membingungkan musim ini: “Anda tidak punya alasan. Terkadang hal-hal tidak berjalan sesuai rencana.”

Mark Stein Dan Adrian Wojnarowski dari ESPN Keduanya melaporkan bahwa mantan pelatih Boston Celtics Em Udoka ada di radar Raptors sebagai pengganti Perawat.

READ  Pratinjau Pertandingan - Pakistan vs Sri Lanka, Piala Asia AFC 2022, Final

Per Wojnarowski, Perawat adalah kandidat utama untuk posisi kepelatihan Rockets yang kosong, yang tersedia saat Houston melepas pelatih kepala Stephen Silas pada awal April. Ikatan perawat dengan Rockets sudah ada sejak hari-harinya sebagai pelatih tim afiliasi NBA G League, Rio Grande Valley Vipers.

Perawat melatih Valley Vipers dari 2011-2013, termasuk gelar Liga G pada 2012-13. Dia juga memenangkan kejuaraan dengan Iowa Energy—sekarang dikenal sebagai Iowa Wolves, afiliasi Minnesota Timberwolves—di musim 2010-11.

Informasi dari Associated Press digunakan dalam laporan ini.