POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

New Jersey telah melaporkan 1.315 kasus COVID, 9 kematian. Tes positif baru terus stabil.

New Jersey melaporkan pada hari Senin konfirmasi dari 1.315 lainnya COVID-19 Kasus lain yang dikonfirmasi dan sembilan kematian dengan penularan menurun lagi, menunjukkan bahwa tes positif baru stabil dalam beberapa hari terakhir.

Rata-rata tujuh hari dari tes positif yang dikonfirmasi turun menjadi 1.785, turun 5% dari minggu lalu, tetapi naik 6% dari bulan lalu. Rata-rata tujuh hari kasus baru yang dikonfirmasi turun di bawah 1.800 pada hari Minggu untuk pertama kalinya sejak 9/11.

Tingkat transmisi New Jersey adalah 1,01 pada hari Senin, turun dari 1,03 pada hari Minggu. Setiap tingkat penularan lebih besar dari 1 menunjukkan bahwa setiap kasus baru menyebabkan lebih dari satu kasus tambahan dan menunjukkan bahwa wabah negara berkembang.

Menurut data negara, 1.047 orang telah dirawat di rumah sakit pada Minggu malam. Ini turun 10 pasien dari malam sebelumnya. Jumlahnya juga sebagian besar stabil selama sebulan terakhir dengan hanya sedikit peningkatan dan penurunan selama berminggu-minggu. Ada 104 pasien keluar dari rumah sakit dalam 24 jam sebelum Minggu malam.

Di antara mereka yang dirawat di rumah sakit, 232 Mereka berada dalam perawatan intensif (satu lebih dari malam sebelumnya), dengan 135 pada ventilator (dua lagi).

Varian Delta terus mendominasi kasus di New Jersey Dengan hampir semua kasus diambil sampelnya dalam empat minggu yang berakhir 4 September. Pada minggu terakhir periode tersebut, 100% sampel uji menunjukkan varian delta.

Distrik sekolah negeri setidaknya telah memberi tahu 23 wabah di dalam sekolah dengan total 102 kasusMenurut dasbor negara. Wabah di sekolah didefinisikan sebagai tiga atau lebih kasus yang diidentifikasi melalui pelacakan kontak yang ditularkan antara staf atau siswa saat mereka berada di sekolah.

READ  Peluncuran dari California memulai hitungan mundur Senin hingga Atlas 5 pensiun - Spaceflight Now

Tingkat positif untuk tes yang dilakukan pada hari Rabu, hari terakhir yang tersedia, adalah 4,33%.

Lebih dari 5,8 juta orang yang tinggal, bekerja atau belajar di New Jersey telah divaksinasi penuh pada Kamis. Lebih dari 6,35 juta orang telah menerima setidaknya satu dosis.

Semua 21 kabupaten New Jersey masih terdaftar Tingkat penularan virus Corona yang “tinggi”Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS. CDC merekomendasikan agar orang-orang di 21 kabupaten memakai masker untuk ruang publik dalam ruangan terlepas dari tingkat vaksinasi negara bagian.

Sumber Virus Corona: Pelacak Peta Langsung | berita | Beranda

New Jersey kini telah melaporkan 27.346 total kematian akibat COVID-19 dalam lebih dari 17 bulan – 24.559 telah dikonfirmasi dan 2.787 dianggap mungkin, menurut dasbor negara bagian. Kemungkinan kematian, yang ditinjau setiap minggu, meningkat pada hari Senin sebanyak 14 kematian.

New Jersey memiliki Angka kematian per kapita tertinggi kedua akibat virus Corona Di Amerika Serikat, negara bagian itu telah lama menduduki puncak daftar kematian per kapita COVID-19, tetapi baru-baru ini dibayangi oleh Mississippi.

Setidaknya 8.532 kematian akibat COVID-19 di negara bagian itu terjadi di antara penghuni dan karyawan panti jompo dan fasilitas perawatan jangka panjang lainnya, menurut laporan tersebut. Data negara.

Ada wabah aktif di 151 fasilitas, menghasilkan 674 kasus saat ini di antara penduduk dan 539 di antara staf.

Secara keseluruhan, 9,2 juta penduduk telah melaporkan 998.454 kasus yang dikonfirmasi dari total lebih dari 15,3 juta tes PCR yang dilakukan sejak mengumumkan kasus pertamanya pada 4 Maret 2020. Negara ini juga telah melaporkan 149.904 tes antigen positif, yang dianggap mungkin. kasus.

READ  Roket SpaceX mengangkut kru sipil pertama di dunia ke orbit | ruang angkasa

Hingga Senin, lebih dari 231,9 juta kasus positif COVID-19 telah dilaporkan di seluruh dunia, menurut Universitas Johns HopkinsLebih dari 4,74 juta orang telah meninggal akibat virus tersebut. Amerika Serikat telah melaporkan kasus terbanyak (lebih dari 42,9 juta) dan kematian (lebih dari 688.000) daripada negara lain mana pun.

Lebih dari 6,1 miliar dosis vaksin telah diberikan secara global.

Pers kami membutuhkan dukungan Anda. Silakan daftar hari ini untuk NJ.com

Matt Arko Dapat diakses di [email protected].