POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

New Calgary Parkade and Innovation Center berharap menjadi platform untuk pertumbuhan teknologi – Calgary

Sebuah bangunan dinamis di tepi East Village Calgary berharap dapat membawa dinamisme ke sektor teknologi dan ekonomi kota.

Pusat Inovasi Platform dan Taman memiliki lebih dari 500 tempat parkir, kunci aman 99 sepeda, setengah lapangan bola basket yang dapat diakses publik, dan platform baru di Calgary dengan luas 50.000 kaki persegi.

Baca lebih banyak:

Komisi Garis Hijau Calgary melihat secara mendetail Bagian Dua

Terletak di 9 Avenue SE di seberang Perpustakaan Pusat, taman dibuka pada hari Rabu setelah diumumkan pada awal 2018, dengan anggaran $ 80 juta.

“Itu selalu menjadi visi dari Otoritas Parkir Calgary untuk memiliki parkir di dalam dan sekitar area tersebut,” kata Kate Thompson, Presiden dan CEO CMLC. “Ini mulai melayani beberapa infrastruktur yang telah dibangun di East Village dan akan dibangun di Distrik Budaya dan Hiburan di Selatan.”

Ceritanya berlanjut di bawah pengumuman

Baca lebih banyak:

Muncul dengan Hati-hati dan Keyakinan: Pandangan Perkembangan Ekonomi Calgary Melampaui COVID-19

Pada bulan September, pusat tersebut akan menawarkan program dan peluang untuk menyatukan orang-orang yang berpikiran teknologi.

“Ini akan dimulai pagi-pagi sekali dengan orang-orang di sana untuk bertemu satu sama lain untuk sarapan, mungkin untuk mendengarkan pembicara, dan kemudian orang-orang akan memulai pelatihan,” kata Terry Rock, Presiden dan CEO Platform Calgary.

“Jadi, program pelatihan kami akan mengajari orang dasar-dasar atau beberapa bagian lanjutan dalam memulai bisnis berbasis teknologi. Akan ada banyak pekerjaan peer-to-peer.”

Pemandangan pusat kota Calgary dari atas Platform Inn Innovation Park baru, dalam foto tak bertanggal.

Brosur / Yayasan Tanah Kota Calgary

Pusat Inovasi Platform Baru di Calgary dan taman, berfoto tanpa tanggal.

Brosur / Yayasan Tanah Kota Calgary

Interior pusat inovasi platform baru dan taman di Calgary, dalam foto tak bertanggal.

Brosur / Yayasan Tanah Kota Calgary

Memiliki startup, wirausahawan, dan inovator bersama di ruang yang sama, bekerja berdampingan, dan bertukar ide harus memungkinkan proyek dan upaya muncul secara alami.

Ceritanya berlanjut di bawah pengumuman

“Kami telah dapat mempelajari bagaimana hal-hal ini bekerja di seluruh dunia, dan beberapa penelitian yang sangat keren mengatakan bahwa komunikasi itu sangat penting,” kata Rock kepada Global News.

“Sebuah studi mengatakan bahwa pendiri startup paling sukses, misalnya, mengenal 25 pendiri lainnya, mereka mengenal delapan investor, dan mereka memiliki enam atau 10 ahli di akhir Rolodex.”

Rock mengatakan bahwa memiliki tempat pertemuan untuk industri bukanlah konsep baru di Calgary.

CEO Platform berkata: “Saya berpendapat bahwa ini telah menjadi rahasia kesuksesan kami dalam membangun sektor minyak dan gas kami.” “Kami memiliki klub perminyakan. Kami memiliki pusat kota yang sangat padat dan dapat bergerak lebih cepat di Calgary dalam industri ini.

“Dan kami ingin melakukan hal yang sama untuk teknologi.”

Ceritanya berlanjut di bawah pengumuman

Dibangun dengan perubahan pikiran

Bangunan ini membentang di jalur bawah tanah LRT dan beberapa fasilitas utama seperti saluran air. Ini telah dirancang untuk dapat mengakomodasi perkembangan lebih lanjut di masa depan.

Alih-alih membangunnya sebagai dasar struktur yang lebih tinggi, tim CMLC mengambil pendekatan yang berbeda.

“Bagaimana jika kita meningkatkan ketinggian dari lantai ke lantai di setiap lantai agar struktur yang sebenarnya dapat beradaptasi? Jadi dalam situasi masa depan di mana parkir tidak mungkin menjadi cara yang diperlukan, dapatkah Anda mengubah lantai yang sebenarnya menjadi sesuatu selain tempat parkir? banyak? ”kata Thompson.

Baca lebih banyak:

Pekerjaan di New Calgary Yard untuk sementara dihentikan karena masalah persyaratan program

“Langkah terbesar kami adalah meningkatkan ketinggian lantai ke lantai untuk memungkinkan adaptasi saluran pemanas dan listrik di masa depan untuk melayani apartemen atau ruang kantor potensial.”

Fleksibilitas yang sama dibiarkan untuk platform untuk menambah atau meningkatkan hal-hal seperti kabel sesuai kebutuhan teknis.

Rock berharap penggalian baru yang mengkilap dan lokasi pusat akan membantu mencapai tujuan Platform untuk melipatgandakan ukuran sektor teknologi Calgary dalam dekade berikutnya.

Baca lebih banyak:

Proyek transformasi proyek Arts Commons menandatangani perencana teater dan direktur proyek

Ceritanya berlanjut di bawah pengumuman

“Itu berarti kita perlu membuat 60 perusahaan baru setahun – dan ketika saya mengatakan kita, maksud saya, sebagai komunitas secara keseluruhan kita perlu membuat 60 perusahaan baru setahun – Anda mulai mempekerjakan lima atau lebih karyawan,” kata Rock.

Seperti halnya kewirausahaan di industri lain, startup teknologi bukan untuk menjadi lemah hati, kata Rock. “Tapi ini bagian dari proses.”

Baca lebih banyak:

Pemulihan ekonomi Calgary akan memakan waktu, pakar teknologi

Melacak metrik seperti tingkat investasi, jumlah orang yang dipekerjakan, dan bahkan perusahaan yang pindah ke Calgary adalah bagian dari penelitian Rock di pusat inovasi baru. Program tersebut telah memperlihatkan beberapa keberhasilan melalui pandemi.

“Kemudian kami melihat perusahaan yang telah melalui program ini di masa lalu, mereka sekarang menghasilkan pendapatan lebih dari $ 2 juta, investasi sebesar $ 930.000 telah dikumpulkan, dan 58 karyawan keluar dari program ini dalam apa yang kami hanya punya selama dua tahun, ”kata Rock.

Ceritanya berlanjut di bawah pengumuman

Lebih dari 50 organisasi yang mewakili 17.000 orang telah bermitra dengan Platform untuk membantu mengembangkan sektor teknologi kota.

“Tantangan terbesar adalah mendapatkan hasil maksimal dari komunitas ini karena ada begitu banyak.”


Klik untuk memutar video:



Perusahaan teknologi bersatu di Calgary untuk menarik lebih banyak pencari kerja


Perusahaan teknologi di Calgary bergabung untuk menarik lebih banyak pencari kerja – 30 November 2019

© 2021 Global News, sebuah divisi dari Corus Entertainment Inc.

READ  Data apa tentang Anda yang bisa diperoleh pemerintah dari perusahaan teknologi besar?