POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Negara apa yang akan memiliki 10 ekonomi terbesar pada tahun 2028?

Negara apa yang akan memiliki 10 ekonomi terbesar pada tahun 2028?

Menurut perkiraan Dana Moneter Internasional, China akan menyusul Amerika Serikat sebagai ekonomi terbesar di dunia pada tahun 2028. Proyeksi tersebut juga mengindikasikan bahwa China akan menjadi salah satu dari empat negara Asia yang akan menjadi enam besar negara dengan pendapatan tertinggi. produk domestik bruto Nilai paritas daya beli untuk periode tersebut.

Lembaga keuangan ini mengungkapkannya Pertumbuhan ekonomi China dan India diucapkan sejak tahun sembilan puluhanketika Indonesia Baru-baru ini masuk di antara sepuluh ekonomi terbesar di dunia. diharapkan mencapai posisi keenam dalam waktu lima tahun.

Baca juga:

kelas menengah Asia

Jepang Diperkirakan akan tergelincir ke posisi keempat, ketika Rusia Anda akan menetap VII. Semua ini akan mengarah pada serangkaian Keputusan baru untuk perusahaan, pemerintah dan LSMdengan kelas menengah Asia yang sedang berkembang menjadi salah satu alasannya Perubahan PDB benua.

meskipun Cina Dia patokan pertumbuhan pasar Selama sebagian besar abad kedua puluh satu, Negara ini sekarang menghadapi populasi yang menuayang akan mengurangi konsumsi. Indonesia, bersama Filipina dan Malaysiapopulasi aktif akan meningkat secara dramatis di tahun-tahun mendatang.

10 ekonomi terbesar di dunia pada tahun 2028

Berdasarkan PDB pada paritas daya beli 1992, 2010 dan 2028Dan menurut StatistaPeringkat negara global, sepuluh negara yang akan membentuk ekonomi terbesar dunia dalam lima tahun adalah: Cina, Amerika Serikat, India, Jepang, Jerman, Indonesia, Rusia, Brasil, Prancis, dan Inggris Raya.

di dalam 1992Peringkat kesepuluh negara tersebut terdiri dari: Amerika Serikat, Jepang, Jerman, Rusia, Cina, Italia, Prancis, India, Brasil, dan Inggris Raya. di dalam 2010daftar sepuluh teratas dibuat Amerika Serikat, Cina, India, Jepang, Jerman, Rusia, Brasil, Prancis, Inggris, dan Italia.

READ  Mekanisme Transisi Energi Bank Pembangunan Asia - Diplomatik