POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

NBA Fantasy: 6 target untuk pelepasan kabel sebelum Minggu ke-24

NBA Fantasy: 6 target untuk pelepasan kabel sebelum Minggu ke-24

Rata-rata Trace Jackson-Davis dari Golden State 10,8 poin, 7,4 rebound, 1,9 assist, dan 1,8 blok selama 12 pertandingan terakhirnya.

Kami mendekati dua minggu terakhir musim reguler. Minggu ke-24 akan sibuk dengan semua kecuali empat tim dijadwalkan memainkan empat pertandingan masing-masing. Untuk manajer fantasi yang membutuhkan bala bantuan, berikut adalah beberapa pemain top yang mempertimbangkan untuk menambah kawat pengabaian yang masih tersedia di sebagian besar liga Yahoo.

Nick Richards, Charlotte Hornets (51% tersedia)

Richards telah menjadi pokok kolom ini sejak jatuhnya Mark Williams (kembali) (tidak ada pembaruan positif sejak itu). Hornets menambahkan beberapa ukuran ke Grant Williams dan Davis Bertans pada batas waktu perdagangan, namun tidak mempengaruhi waktu bermain Richards.

Sejak batas waktu perdagangan, Richards mencetak rata-rata 10,7 poin, 9,2 rebound, dan 1,0 blok selama 21 pertandingan. Dia menembak 69,7% dari lapangan selama rentang waktu tersebut sementara menembak 71,4% dari garis amal. The Hornets memiliki empat pertandingan di masing-masing dua minggu terakhir musim ini, jadi manajer fantasi yang membutuhkan center tidak perlu ragu untuk menambahkan Richards.

Rui Hachimura, Los Angeles Lakers (58% tersedia)

Anthony Davis melakukan penutupan pada Rabu malam melawan Grizzlies, dan Hachimura melangkah untuk mencetak 32 poin, 10 rebound, dua blok dan tujuh lemparan tiga angka. Untuk musim ini, dia kini mencatatkan 53,3 persen tembakan dari lapangan dan 42,3 persen dari belakang garis busur.

Hachimura tidak hanya bermain bagus saat Lakers kekurangan pemain. Dia telah menjadi starter dalam 23 pertandingan terakhir. Dia telah berkembang sejak pindah ke peran ini, membukukan rata-rata 15,7 poin, 4,7 rebound, dan 1,7 lemparan tiga angka. Lakers juga akan memainkan empat pertandingan pekan depan, menjadikan Hachimura pilihan yang menarik.

READ  Australia menghancurkan Inggris dengan 275 di Ashes Test kedua untuk maju 2-0 dalam seri | Abu

Lacak Jackson-Davis, Golden State Warriors (59% tersedia)

Warriors memainkan pertandingan berturut-turut pada hari Selasa dan Rabu. Jackson-Davis tidak bermain pada hari Selasa karena nyeri lutut, tetapi kembali pada hari Rabu melawan Magic. Dia mencatatkan waktu 33 menit dalam pertandingan itu, jadi cederanya jelas tidak menjadi perhatian. Dia memanfaatkan menit tambahannya dan mencatatkan delapan poin, 14 rebound, satu steal, dan satu blok.

Jackson-Davis rata-rata hanya bermain 15 menit per pertandingan musim ini, tetapi rata-rata bermain 25 menit dalam 12 pertandingan terakhir. Selama rentang waktu itu ia mencetak 10,8 poin, 7,4 rebound, 1,9 assist, dan 1,8 blok. Dengan Warriors akan memainkan empat pertandingan minggu ini, Jackson-Davis adalah pemain besar lainnya yang harus mendapatkan keringanan.

Miles McBride, New York Knicks (61% tersedia)

Knicks menghadapi banyak cedera parah menjelang babak playoff. Mereka menerima kabar positif pada hari Rabu dengan Mitchell Robinson kembali dari cedera pergelangan kaki. Namun, Julius Randle (bahu) belum mendapat izin untuk bermain kontak penuh. OG Anunoby (siku) juga melewatkan lima pertandingan berturut-turut.

McBride telah masuk ke lineup awal sejak Anunoby turun. Dia tidak hanya menjadi starter, dia mencatatkan setidaknya 40 menit dalam lima pertandingan. Dia tidak menyia-nyiakan kesempatannya, dengan rata-rata mencetak 21,6 poin, 3,8 assist, dan 4,6 lemparan tiga angka dalam peran barunya. Knicks akan memainkan empat pertandingan di Minggu 24, dan dengan Anunoby diperkirakan akan melewatkan setidaknya beberapa pertandingan, McCridge adalah pilihan fantasi yang layak.

Trey Man, Charlotte Hornets (70% tersedia)

The Hornets mengumumkan pada hari Kamis bahwa LaMelo Ball (pergelangan kaki) akan tetap absen selama sisa musim reguler. Mereka tersingkir dari babak playoff dan Paul belum turun tangan sejak akhir Januari, jadi tidak masuk akal untuk terburu-buru kembali. Kini setelah resmi dipecat, Mann harus tetap mempertahankan peran awalnya.

READ  Podcast The Darts Show: Adrien Lewis tentang perseteruannya dengan Peter Wright dan mengapa dia penggemar Fallon Cherokee | berita panah

Mann telah menjadi starter dalam 18 pertandingan yang dia mainkan sejak diakuisisi oleh Thunder. Dia juga bukan starter reguler, mencatatkan 31 menit per game. Dalam peran barunya, ia mencetak rata-rata 12,2 poin, 4,9 rebound, 5,1 assist, 1,6 steal, dan 1,4 lemparan tiga angka. Dia juga menembakkan 45,9% dari lapangan. Sejujurnya, dia seharusnya tidak tersedia di liga sebanyak ini.

Corey Kispert, Washington Wizards (72% tersedia)

Kispert adalah serangan instan. Meskipun dia hanya mencatat 24 menit per game musim ini, dia rata-rata mencetak 12,7 poin per game. Nilai utamanya datang dari belakang busur, di mana ia menembakkan 37,5% dan rata-rata 2,2 lemparan tiga angka per game.

Wizards telah mengalami banyak cedera selama ini, yang menyebabkan Kispert menjadi starter dalam 10 pertandingan terakhir. Selama periode itu, ia mencetak rata-rata 15,8 poin dan 3,1 lemparan tiga angka dalam 34 menit per game. Sisi negatifnya adalah ia menawarkan sangat sedikit dalam hal rebound, assist, dan statistik pertahanan. Namun, masih ada gunanya menambahkan liga yang lebih dalam bagi manajer yang membutuhkan peningkatan dalam mencetak gol dan tembakan tiga angka.