POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nasdaq turun 1% karena pengembalian yang lebih tinggi memberi tekanan pada saham

Saham jatuh pada hari Rabu karena Wall Street berjuang untuk memperpanjang reli meskipun ada dorongan kuat lainnya dari pendapatan perusahaan.

Nasdaq Composite kehilangan 1%. S&P 500 turun 0,8%. Dow Jones turun 160 poin, atau 0,5%. Ketiga rata-rata berfluktuasi antara keuntungan dan kerugian dalam perdagangan pagi.

Pergerakan itu terjadi bahkan ketika saham Netflix naik 13% setelah raksasa streaming itu Pendapatan dan pendapatan yang dilaporkan melebihi perkiraan dan pertumbuhan pelanggan yang kuat untuk kuartal ketiga. United Airlines melonjak lebih dari 7% setelah juga mengalahkan perkiraan di garis atas dan bawah.

Awal yang kuat untuk musim pendapatan datang karena banyak orang di Wall Street telah mengatur ulang perkiraan pendapatan mereka lebih rendah, dan investor khawatir tentang resesi. Meskipun reli saham dalam dua hari pertama minggu ini, hasil Treasury tetap tinggi dan naik pada hari Rabu, menunjukkan bahwa kekhawatiran resesi tetap ada.

Imbal hasil Treasury 10-tahun melonjak tajam menjadi 4,12% pada hari Rabu.

“Jika saya menjaga hal-hal sederhana dan mengatakan Treasury 10-tahun adalah tingkat bebas risiko di mana sebagian besar kelas aset lain di dunia dihargai … itu akan menghasilkan pasar yang bergejolak di seluruh papan,” kata Keith Lerner, CIO dan kepala strategi pasar di Trustist. Advisory Services, tentang volatilitas pasar obligasi.

“Pasar secara umum agak tergantung di sana, saya tidak ingin mengatakannya dengan baik, tetapi tidak seburuk yang kami anggap 4% sebagai garis pemisah yang sangat menegangkan untuk saham,” tambah Lerner.

Di antara kerugian terbesar di Nasdaq adalah saham teknologi China JD.com, turun lebih dari 4%. Abbott Labs adalah salah satu yang berkinerja terburuk di S&P 500, jatuh lebih dari 7% meskipun mengalahkan ekspektasi untuk kuartal ketiga.

READ  Tiga penghargaan AS diperoleh pada hari terakhir NCAA - Jaket Kuning Teknologi Georgia

Pendapatan teknologi akan berjalan lancar minggu depan, tetapi IBM dan Tesla akan mengumumkannya pada hari Rabu. Perusahaan media sosial Snap akan melaporkan kembali akhir pekan ini.

Dalam data ekonomi, investor menantikan perumahan dimulai pada hari Rabu. Ini juga akan merilis apa yang disebut “Beige Book” dari Federal Reserve, yang merupakan laporan bank sentral tentang keadaan kondisi ekonomi saat ini.

Pergerakan hari Rabu terjadi setelah hari kuat lainnya untuk saham, dengan Dow Jones naik hampir 337 poin pada hari Selasa, dan S&P 500 naik 1,1%.