POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mulailah berinvestasi di 5 saham teknologi teratas untuk menghasilkan keuntungan di tahun 2022!


oleh Disha Sinha
23 Maret 2022

Berinvestasi dalam saham teknis menjamin keuntungan dalam portofolio menggunakan teknologi canggih pada tahun 2022

Perusahaan teknologi meningkatkan portofolio produk dan layanan mereka dengan kemajuan teknologi mutakhir. Ribuan perusahaan teknologi tumbuh secara eksponensial dengan peningkatan saham teknologi untuk dibeli dan diinvestasikan pada tahun 2022. Investor teknologi harus mencari saham teknologi yang stabil dan andal untuk menghasilkan keuntungan jangka panjang secara efisien dengan kesabaran.

Analytics Insight memberikan daftar lima saham teknologi teratas, menurut Yahoo Keuangan.

Annaplan, Inc.

Harga Saat Ini: $64,35

Kapitalisasi pasar: 9,70 miliar dolar AS

Anaplan, Inc. Ini adalah salah satu saham teknologi terbaik yang menyediakan platform perencanaan terhubung berbasis cloud untuk menghubungkan organisasi di seluruh dunia. Platform teknologi menyediakan penyimpanan data dalam memori untuk banyak organisasi seperti keuangan, rantai pasokan, sumber daya manusia, pemasaran, dll. Ini menggunakan aplikasi online sebagai layanan berlangganan dengan model SaaS.

Verizon Komunikasi Inc.

Harga Saat Ini: $51.00

Kapitalisasi pasar: $214,08 miliar USD

Verizon Komunikasi Inc. adalah perusahaan teknologi terkenal yang menyediakan produk dan layanan komunikasi, teknologi dan hiburan di seluruh dunia. Ada dua divisi dalam inventaris teknologi ini, seperti konsumen dan bisnis yang berfokus pada akses internet, perangkat terhubung berkemampuan nirkabel, solusi panggilan tetap perumahan, konektivitas cloud pribadi, solusi pusat panggilan pelanggan, dan banyak lagi.

Mandiant, Inc.

Harga Saat Ini: $22.23

Kapitalisasi pasar: 5,19 miliar dolar AS

Mandiant, Inc. Ini adalah salah satu saham teknologi teratas yang menawarkan solusi pertahanan siber melalui berbagai platform di seluruh dunia. Berbagai macam platform dikenal sebagai Mandian Advantage SaaS, Managed Defense, Mandiant Consulting Services, Mandiant Academy, dll. Ini membantu memvalidasi tumpukan keamanan dan mempertahankan diri dari ancaman yang muncul secara efisien dan efektif.

READ  5 saham teknologi teratas untuk dibeli pada 16 Agustus 2021

Avnet, Inc.

Harga saat ini: 43.06 USD

Kapitalisasi pasar: 4,26 miliar dolar AS

Avnet, Inc. Ini adalah perusahaan teknologi terkenal yang mendistribusikan komponen elektronik melalui dua divisi seperti Komponen Elektronik dan Farnell. Kedua divisi ini fokus pada penyediaan perangkat elektromekanis, solusi desain teknis, solusi dukungan rantai, solusi tampilan terintegrasi yang inovatif dan cerdas, dan banyak lagi. Perusahaan teknologi ini melayani industri otomotif, kedirgantaraan, telekomunikasi, dan industri lainnya di seluruh dunia.

Arista Networks, Inc.

Harga saat ini: 136,02 USD

Kapitalisasi pasar: 41,79 miliar dolar AS

Arista Networks, Inc. berfokus pada mengembangkan solusi jaringan cloud di seluruh dunia. Inventaris teknologi ini menyediakan solusi jaringan cloud dengan sistem operasi yang dapat diperluas, rangkaian aplikasi jaringan, perbaikan perangkat keras, dan banyak lagi. Ini melayani banyak industri seperti layanan keuangan, lembaga pemerintah, media, hiburan, dll.

Bagikan artikel ini

Lakukan sesuatu untuk dibagikan