POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Momo Zhou: Mantan Bintang Dart Piala Dunia China Meninggal di Usia 31 Tahun |  Berita Panah

Momo Zhou: Mantan Bintang Dart Piala Dunia China Meninggal di Usia 31 Tahun | Berita Panah

Momo Cho, yang meninggal pada usia 31 tahun, menjadi pemain kedua yang tampil di World Cup of Darts setelah Anastasia Dobromyslova mewakili Rusia pada edisi 2010.

Pembaruan terakhir: 02/02/23 17:40

Momo Cho telah meninggal dunia pada usia 31 tahun (Gambar: PDC)

Mantan bintang Piala Dunia Darts China Momo Zhou telah meninggal pada usia 31 tahun.

Zhou membuat sejarah olahraga pada Juni 2018, menjadi wanita pertama yang mewakili Tiongkok dalam acara PDC yang disiarkan televisi di World Cup of Darts di Frankfurt.

Bekerja sama dengan Xiaochen Zong, Zhou menjadi pemain kedua yang berpartisipasi dalam World Cup of Darts setelah Anastasia Dobromyslova mewakili Rusia pada edisi 2010.

Avant-garde Tiongkok memenangkan hati dunia panahan dengan grand bownya di atas panggung, saat ia dengan berani merayakan panah yang meleset dari lawan Swissnya selama pertandingan putaran pertama mereka di Eissporthalle.

Zhou memulai perjalanan dartnya satu dekade lalu, bermain soft-tip dart di kampung halamannya di Dandong, dan dalam lima tahun dia mewakili negaranya di panggung olahraga terbesar.

“Kami menyampaikan belasungkawa kami kepada teman dan keluarga Momo pada saat yang sulit ini,” kata CEO PDC Matt Porter.

“Momo adalah sosok yang populer di atas ring dan membuat kemajuan yang menjanjikan dalam kariernya, menciptakan warisan dengan menjadi wanita pertama yang mewakili Tiongkok di panggung besar.”

Lebih banyak penghargaan media sosial terbayar dari seluruh dunia yang gerah, Paul Nicholson, Dita Hedman dan Lauren Winstanley termasuk di antara mereka yang memberikan penghormatan.

READ  Shamar Joseph absen dari ILT20 karena cedera jari kaki