POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Misi Injil Pembebasan Ajaib Gelar Grand Final Konferensi Tahunan ke-23 di Nkede Owerri – 9News Nigeria

9Berita Nigeria

Dari Brinsley Onyenwe

Misi Injil Pembebasan Ajaib, Negara Bagian Negede Owerri Imo, Nigeria telah menyelesaikan Final Konferensi Tahunan ke-23 pada hari Minggu, 30 Oktober 2022.

Acara akbar dimulai dengan kebaktian bersama yang dilanjutkan dengan kebaktian umum di auditorium gereja yang terletak di halte pangkalan, Negede Owerri.

Anggota yang baru dibaptis diberi sertifikat untuk melayani di gereja.

Namun ada presentasi, penahbisan dan pengurapan staf gereja yang baru ditahbiskan, gereja dan penatua gereja.

Pendeta yang baru ditahbiskan, Charles Esenwa dan CD Nelson diperkenalkan ke gereja dan ditahbiskan oleh Pengawas Umum, Nabi Dom Daniel.

Cabang-cabang luar gereja dari paroki Mbaise, paroki Naze, Paroki Obinze, Ihiagwa, Etekuru dan Eziobodo sepenuhnya terwakili.

Pastor Augustus Nwambara dari Cabang Internasional Jakarta Indonesia diwakili dengan baik oleh para luitentnya yang telah melakukan perjalanan jauh dari Indonesia.

Juga, Deonesses Nkechinyere Anyanwu, Agnes Onuoha, Eucharia Longinus, Penatua Longinus, Emmanuel Anyanwu dan Penginjil Christian Anyanwu abd Ngozi Oblior diurapi di hadapan altar Tuhan dan diserahkan kepada gereja.

Ingatlah bahwa tema Konferensi Tahunan ke-23 adalah Mukjizat Kasih Karunia, dan mukjizat kasih karunia Allah terbukti dalam Misi Injil Pembebasan yang ajaib Nekede Owerri.

Berbicara dengan Pengawas Umum gereja, Nabi Dom Daniel mengatakan kepada reporter 9News Nigeria Owerri bahwa misi Injil pembebasan yang ajaib didirikan 23 tahun yang lalu tepatnya pada 30 Oktober-1993. Nabi berkata bahwa itu adalah anugerah Tuhan yang telah membawa gereja ke ketinggian yang membuat iri dan meminta para anggotanya untuk mempercayai Tuhan untuk anugerah tertinggi.

Penguasa Tradisional Umuoma, HRH Eze Omadike dan Ugoeze Eke duduk saat PA Kelechi Oberanosi melihat

Nabi Dom Daniel mengungkapkan bahwa Negate tanah telah memberkati pelayanannya dan dia siap untuk membalas gerakan ini untuk memberkati tanah dan melanjutkan pelayanannya kepada Tuhan dan kemanusiaan.

READ  Indonesia, Inggris berkolaborasi untuk mendukung pencapaian FOLU Net Sink 2030

Dom Daniel menambahkan bahwa Grace memimpin gereja dalam Konferensi Tahunan yang diadakan hari ini Minggu 30-10-2022 yang merupakan upacara penutupan pertemuan. Dia mengatakan bahwa grand final kebetulan datang pada tanggal 30 Oktober 2022, membuat pelayanan Tuhan 23 tahun oleh keputusan ilahi.

Selama komuni di altar gereja

Namun, menurut koresponden 9News Nigeria, pertunjukan oleh berbagai kelompok dipamerkan untuk memperingati konferensi tahunan ke-23.

Puncak acara adalah HRH Eze Morison SJ Eke-P.hd-Omadike, AIG Zone-9 Komunitas Otonom Umuoma Negede, pejabat dari semua lapisan masyarakat termasuk peserta politik, uskup, gereja. Kepala rumah media, pemimpin pemuda dan krim dari berbagai negara bagian federasi dan diaspora.

9News Nigeria (Owerri) Untuk pertanyaan tentang berita ini, hubungi 9News Nigeria Imo State @08036856526