POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Minku Airlangga: Indonesia dan Cilandia Baru berpartisipasi dalam kerja sama bilateral dan Saling di forum multilateral

Minku Airlangga: Indonesia dan Cilandia Baru berpartisipasi dalam kerja sama bilateral dan Saling di forum multilateral

Koordinator Sementori Bedang Perikonomian
Republik Indonesia

Ciaran Pearce
HM.4.6/450/SET.M.EKON.3/11/2023

Minku Airlangga: Indonesia dan Cilandia Baru berpartisipasi dalam kerja sama bilateral dan Saling di forum multilateral

San Fransisco, 14 November 2023

Indonesia mempunyai kecenderungan untuk merasa lelah dan bosan dengan Selandia Baru untuk proses aksesi Indonesia dalam keanggotaanpada Tim Aksi Keuangan (FATF). Hubungi Koordinator Panduan Ekonomi Penerbangan Ganda kami dengan Pelatihan Penerbangan Sealandia Barrow dan Aksesori Pariwisata Damian O’Connor, di Birmingham Kerangka ekonomi Indo-Pasifik untuk kemakmuran (IPEF), Silassa (14/11).

Akhirnya, beberapa orang mengubah arah IPEF di San Francisco, yang merupakan pelayaran besar bagi Pilar II (Rantay Pasok), tempat lahirnya Pilar III (Ekonomi Bersih) dan Pilar IV (Ekonomi Adil).

Dengan menghemat lebih banyak uang, Menteri O’Connor dilaksanakan Kawasan Perdagangan Bebas ASEAN-Australia-Selandia Baru (Mereka berdarah.) Sibagaimana Dikitahui, anggota Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara (ASEAN), Brunei Darussalam, Indonesia, Malaysia, dan Singapura, serta Australia dan Selandia Baru telah menerapkan Protokol AANZFTA. Menteri Ekonomi ASEAN – Hubungan Ekonomi Lebih Dekat (AEM-CER) Konsultasi Di Semarang pada tanggal 21 Agustus 2023.

“Indonesia mempunyai kemampuan untuk melakukan hal tersebut Kemitraan Ekonomi Komprehensif Regional (RCEP) Inilah saatnya mencapai kesepakatan bersama di dunia Perjanjian Komprehensif dan Progresif untuk Kemitraan Trans-Pasifik (CPTPP),” Unkap Menko Airlangga.

Semua ini mengarah pada hanya satu sertifikasi halal untuk membantu Anda mendapatkan produk minimal yang tahan lama dan menikmatinya. Kidua negara mendorongnya Perjanjian saling pengakuan (MRA) dari Indonesia dengan Sealandia Baru.

Pertemuan bilateral selama 65 hari diadakan antara Indonesia dan Islandia, terpisah satu sama lain untuk menjual anggota di forum multilateral, seperti diskusi Organisasi Perdagangan Dunia Ketigabelas (WTO) Konferensi Tingkat Menteri (MC13) pada bulan Februari 2024 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, dan Dukungan Terhadap Proses Aksesi Indonesia dalam keanggotaan Organisasi untuk Kerjasama Ekonomi dan Pembangunan (OECD). Pada saat yang sama, hanya ada sedikit waktu yang dapat digunakan untuk waktu sebanyak itu Kerangka ekonomi Indo-Pasifik untuk kemakmuran (IPEF) Itu sebabnya. (D7/DVT)

READ  BRIN menyelenggarakan Space20 untuk membahas teknologi luar angkasa untuk pemulihan ekonomi

***

Sekretaris Kementerian Koordinator Bedang Perikononomian
Soswedjono Mojiarso

Website: http://www.ekon.go.id
Twitter, Instagram, Facebook, TikTok, Threads, dan YouTube: @PerekonomianRI
Email: [email protected]
LinkedIn: Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia