POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Michael Hooper sedang bersiap untuk melakukan debutnya di Australia 7s di Hong Kong

Michael Hooper sedang bersiap untuk melakukan debutnya di Australia 7s di Hong Kong

Sydney (AFP) – Michael Hooper akan melakukan debutnya yang ketujuh untuk Australia di Kejuaraan bergengsi Hong Kong, diumumkan pada hari Kamis, saat veteran Tes Wallabies itu mengajukan tawaran untuk mendapat tempat di Olimpiade Paris.

Dikeluarkan pada:

1 menit

Hooper, yang memainkan 125 Tes untuk Australia, beralih ke tujuh setelah penyerang lepas itu dikeluarkan dari skuad Wallabies menjelang Piala Dunia Rugbi 15 lawan tahun lalu.

Rugby Australia mengatakan Hooper telah dimasukkan dalam skuad 13 orang untuk turnamen Hong Kong Sevens mulai 5-7 April.

“Untuk pertama kalinya, kita akan melihat Michael Hooper mengenakan seragam Australian Sevens,” kata pelatih tim John Manenti dalam sebuah pernyataan.

Hooper bergabung dengan tim tujuh putra pada bulan November, tetapi permulaannya tertunda karena cedera Achilles.

“'Hoops' telah bekerja keras untuk masuk ke dalam tim dan kami semua dengan senang hati menyambut 'rookie' ke dalam tim,” tambah Manetti tentang veteran Tes tersebut.

Hopper, 32, berharap mendapatkan tempat untuk turnamen tujuh Olimpiade putra Juli mendatang.

“Seperti pemain baru lainnya, ini akan menjadi pengalaman pembelajaran baginya, dan titik awal yang penting untuk potensi Olimpiade Paris,” kata Mannetti.

Australia tergabung dalam grup yang sama di Hong Kong dengan Fiji, juara Olimpiade, dan Prancis, yang memenangkan turnamen Los Angeles pada awal Maret.

READ  Marie Earps siap berbisnis di final Euro berkat kesepakatan De Gea | Piala Eropa 2022 Putri