POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Merayakan Hari Bumi: Bagaimana tim dan arena NBA memimpin upaya lingkungan hidup

Merayakan Hari Bumi: Bagaimana tim dan arena NBA memimpin upaya lingkungan hidup

Di seluruh NBA, tim dan staf stadion mengambil langkah-langkah untuk melindungi Bumi, menerapkan inisiatif ramah lingkungan baru untuk meningkatkan efisiensi dan menciptakan masa depan yang lebih bersih dan sejuk.

Saat kita merayakan Hari Bumi yang lalu, pelajari beberapa cara baru yang dilakukan NBA untuk membuat permainan dan dunia kita lebih berkelanjutan.


elang atlanta: Sejak Mei 2021, State Farm Arena telah mengalihkan setidaknya 90% limbah yang dihasilkan oleh kipas angin, sehingga tidak dibuang ke tempat pembuangan sampah. Pada tahun 2023, tempat tersebut menghemat lebih dari 3 juta pon potensi limbah dan wadah melalui pengurangan, penggunaan kembali, daur ulang, dan pembuatan kompos.

“Ini hanya mungkin terjadi melalui upaya seluruh tim,” kata Jeffrey Stiles, wakil presiden senior fasilitas dan acara Hawks di State Farm Arena, sebagai tim dan venue. Merayakan sertifikasi TRUE Platinum pada tahun 2022.

“Saat kami memulai perjalanan menuju zero waste, kami tahu bahwa visi tersebut memerlukan dukungan dari semua orang – penggemar, mitra, dan karyawan kami – malam demi malam dan acara demi acara untuk mewujudkannya. Kami sangat bersyukur bisa berbagi pencapaian luar biasa ini dengan mereka.”


Prajurit Negara Bagian Emas: Warriors dan Chase Center mencurahkan waktu dan energi untuk menanam pohon di seluruh California.

Selama pertandingan, staf terus mendidik para penggemar tentang pentingnya reboisasi dan restorasi habitat melalui aktivasi dalam game. Di luar lapangan, Warriors telah bermitra dengan Johnson Controls untuk memberikan bantuan kepada penggemar Kesempatan untuk memilih tempat menanam ribuan pohon.

Selama dua tahun terakhir, para penggemar telah memilih untuk mendistribusikan 10.000 pohon di empat proyek yang terkena dampak kebakaran hutan di wilayah barat: Restorasi Hutan Klamath, Restorasi Area Cahaya Bulan, Restorasi Coffee Creek, dan Restorasi Kebakaran Hutan Rim.

READ  Perbedaan ukuran dengan Anatoly Malykhin terlalu besar untuk dia atasi, kata Reynier de Ridder

Pepohonan dan kota kembali.


Pemotong Los Angeles: Saat mereka membangun Intuit Dome – yang dijadwalkan menjadi rumah baru mereka pada musim 2024-25 – Clippers menargetkan standar lingkungan tertinggi, dengan tujuan jangka panjang menjadikan stadion netral karbon.

Tempatnya akan sepenuhnya bertenaga listrik dan Menampilkan panel surya Hal ini menghasilkan sistem penyimpanan energi baterai sebesar 11,5 megawatt-jam, sehingga Intuit Dome tidak terhubung dengan jaringan listrik Los Angeles selama pertandingan NBA.

Plaza ini juga akan memiliki ruang pemilahan tanpa limbah, penggunaan air reklamasi, dan lebih dari 300 stasiun pengisian kendaraan listrik.


New York Knicks: Ada puluhan ribu lebah di atap Madison Square Garden – jumlah yang bagus untuk semua orang.

Madison Square Garden bermitra dengan Knicks dengan The Best Bees untuk bertarung Menurunnya populasi lebah di Kota New York – dan seterusnya – dengan memasang dua sel di kotak.

Setiap sarang merupakan rumah bagi ratu lebah dan sekitar 40.000 lebah pekerja yang menghasilkan madu.

Menurut Kantor Pengawas Keuangan Negara Bagian New York, sekitar sepertiga makanan orang Amerika berasal dari tanaman yang diserbuki lebah madu, termasuk lebih dari 130 jenis apel, semangka, cranberry, labu, labu, kembang kol, dan almond. Misalnya namun tidak terbatas pada.

Menurut USDA, lebah madu menyerbuki tanaman senilai $15 miliar di Amerika setiap tahunnya.

“Lebah madu sangat penting bagi industri pertanian karena layanan penyerbukan yang mereka berikan,” kata para pejabat.


Raja Sacramento: Golden One Center 100% bertenaga surya dan dibangun menggunakan panel surya di atap tempat tersebut.

Sebagai bagian dari piagam kuliner arena, 90% bahan kuliner bersumber dari radius 150 mil dari lokasi – sehingga menciptakan program pangan lokal dan keberlanjutan yang unik.

READ  Emma Raducano dengan bantuan mantan orang Inggris No. 1 Jeremy Bates di Indian Wells | Emma Radukano

Stadion ini juga dirancang untuk menggunakan 45% lebih sedikit air dan 30% lebih sedikit energi dibandingkan yang disyaratkan oleh undang-undang California, dan berhasil mendaur ulang atau mengubah 99% limbah konstruksi, memberikan contoh keberlanjutan untuk fasilitas olahraga yang baru dibangun.


Pelajari lebih lanjut tentang pencapaian keberlanjutan di arena NBA Di Sini.

Hari Bumi pertama kali diselenggarakan pada tahun 1970, Akibat meningkatnya kesadaran masyarakat Tentang pentingnya lingkungan setelah buku terlaris Rachel Carson, Musim semi yang sunyi.

Senator AS Gaylord Nelson, Demokrat dari Wisconsin, juga demikian Diakui dengan Presidential Medal of Freedom Pada tahun 1995 memimpin penciptaan hari libur.