POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mengingat jasa ayah Nazi, Schwarzenegger memohon kepada Rusia: Jangan melawan ‘perang yang melanggar hukum’

Mengingat jasa ayah Nazi, Schwarzenegger memohon kepada Rusia: Jangan melawan ‘perang yang melanggar hukum’

Dalam video viral yang tersebar di beberapa file platform media Pada hari Kamis, 17 Maret, Arnold Schwarzenegger memohon kepada Rusia untuk mengakhiri perangnya melawan Ukraina. Dalam video berdurasi sembilan menit itu, Schwarzenegger menyerukan kepada “teman-teman Rusia yang terkasih” untuk menerima kenyataan bahwa Rusia sedang melancarkan perang kriminal, dan membandingkannya dengan invasi Nazi ke Rusia dalam Perang Dunia II.

Saya selalu terinspirasi oleh kekuatan dan hati orang-orang Rusia. Itu sebabnya saya harap Anda mengizinkan saya untuk mengatakan yang sebenarnya,” kata Schwarzenegger.

Bintang laga dan mantan gubernur California menyoroti kepalsuan Rusia Propaganda dan retorika, yang mengklaim bahwa invasi tersebut merupakan upaya untuk membasmi Nazisme dari Ukraina. Schwarzenegger mencatat bahwa Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky adalah Yahudi dan bahwa tiga paman Zelensky dibunuh oleh Nazi dalam Perang Dunia II. Untuk memperkuat bahaya kebohongan semacam itu, Schwarzenegger menggambarkan bagaimana ayahnya ditipu untuk percaya bahwa dalam perjuangan untuk Nazi Jerman, dia berjuang untuk tujuan yang benar.

“Ketika ayah saya tiba di Leningrad, dia dimotivasi oleh kebohongan pemerintahnya. Dan ketika dia meninggalkan Leningrad, dia hancur secara fisik dan mental. Dia menjalani sisa hidupnya dengan kesakitan, “kata Schwarzenegger. Tentang dia. Anda melihatnya dengan mata kepala sendiri. Aku tidak ingin kamu hancur seperti ayahku.”

Schwarzenegger memuji warga Rusia karena mempertaruhkan hidup mereka untuk memprotes perang dan meminta Presiden Rusia Vladimir Putin untuk mengakhiri perang. Namun fokus utama surat itu tetap pada tentara Rusia yang bertempur di Ukraina.

Ini adalah perang ilegal. “Hidup, anggota tubuh, dan masa depan Anda dikorbankan untuk perang tidak masuk akal yang dikutuk oleh seluruh dunia,” kata Schwarzenegger.

READ  Lima Rahasia Membangun Gitar Weissenborn

Dalam satu hari, video berdurasi sembilan menit dengan cepat menyebar di Internet, di mana Schwarzenegger berharap dapat menembus Rusia mencoba untuk mengontrol Akun palsunya tentang invasi mencapai warga dan tentara Rusia.

Arnold Schwarzenegger mengutuk invasi Rusia ke Ukraina, tetapi dengan cepat memuji warga Rusia yang secara terbuka mengkritik perang. foto di Wikimedia Commons.

Saya menyesal memberi tahu Anda tentang kematian ribuan tentara Rusia. Mereka terjebak di antara orang-orang Ukraina yang berjuang untuk tanah air mereka dan para pemimpin Rusia yang berjuang untuk invasi, kata Schwarzenegger, bertentangan dengan klaim Rusia bahwa mereka telah menderita. kurang dari 500 tentara tewas dalam pertempuran itu.

Video pendek berakhir dengan Schwarzenegger memuji warga Rusia yang secara terbuka mengutuk perang.

“Kalian adalah pahlawan baruku. […] Anda memiliki hati Rusia yang sebenarnya.”

baca berikut ini: Setelah 3 dekade, Cal Guard masih membantu Ukraina, kali ini melawan Rusia