POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Menginap di Jakarta selama LeBron 2024: Penawaran dan Tips Hotel

Menginap di Jakarta selama LeBron 2024: Penawaran dan Tips Hotel

Ramadhan adalah saat ketika keluarga berkumpul untuk merayakan iman mereka. Ini adalah bulan istimewa yang penuh dengan kehangatan, kebersamaan, dan refleksi. Bagi sebagian orang, banyak hotel di Jakarta telah menyiapkan paket menginap luar biasa untuk membantu Anda menciptakan kenangan abadi selama bulan suci ini atau untuk menandai hari raya Idul Fitri di akhir Ramadhan.

Social Expat telah memilih 3 opsi teratas untuk menjadikan Ramadhan Anda benar-benar tak terlupakan.

Diskon 15% untuk menginap di The Langham, Jakarta

The Langham Jakarta adalah hotel bintang lima yang terletak di kawasan bisnis SCBD Jakarta yang menawarkan paket kamar Deluxe dan Executive Cityscape dengan diskon hingga 15%.

Paket ini sudah termasuk sahur dalam kamar, Wi-Fi gratis, dan kredit hotel senilai Rp 150.000 untuk transaksi bersantap di dalam hotel. Pemesanan kamar untuk menginap pada tanggal 10 Maret hingga 30 April 2024 akan dilakukan pada tanggal 10 Maret hingga 30 April 2024. Harga paket mulai dari Rp 2.880.000++.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web Langham: langhamhotels.com

Diskon makan malam di Shangri-La Jakarta

Manjakan diri dalam perayaan Idul Fitri yang damai dengan penawaran Retret Ramadhan Damai dari Shangri-La Hotel Jakarta. Pesan penginapan Anda paling lambat tanggal 14 April untuk menikmati liburan santai dari tanggal 9 hingga 14 April.

Tarif kamar mulai dari Rp 3.300.000 per malam. Harga paket spesial ini sudah termasuk sarapan setiap hari, diskon 30% untuk layanan laundry, dan makanan dan minuman senilai hingga Rp 500.000 selama Anda menginap.

Untuk mengetahui lebih banyak, kunjungi shangri-la.com.

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

Nikmati kedamaian dan keberkahan Ramadhan dengan menginap mewah di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Terletak di jantung kota Jakarta, hotel bintang lima yang ikonik ini menawarkan paket khusus “Gerbang Ramadhan Damai” yang dirancang untuk membina jiwa dan raga Anda selama bulan suci.

READ  Lt-Cdr Mike Hickey menganugerahi DSC karena kapal selam menghindari torpedo Jepang - berita kematian

Paketnya meliputi:

  • Kamar yang nyaman dan luas
  • Sahur atau sarapan yang lezat untuk mengawali hari Anda
  • Hidangan berbuka puasa yang bergizi untuk berbuka puasa
  • Makanan gratis untuk anak di bawah enam tahun

Penawaran menginap spesial Ramadhan ini mulai dari Rp 2.725.000 per kamar per malam dan merupakan cara luar biasa untuk merayakan bulan suci ini bersama orang yang Anda cintai.

Untuk informasi lebih lanjut tentang periklanan, kunjungi kempinski.com.

Tip untuk memilih penawaran hotel terbaik untuk masa menginap Anda di LeBaron

Dengan meningkatnya permintaan akan perjalanan, menemukan akomodasi yang terjangkau dan menyenangkan dapat menjadi sebuah tantangan. Di sinilah penginapan menjadi alternatif yang semakin populer dan menarik.

Berikut panduan untuk membantu Anda menemukan penawaran akomodasi terbaik selama Idul Fitri:

Rencanakan dengan baik sebelumnya

Seperti halnya hari libur besar lainnya, penawaran di menit-menit terakhir untuk Idul Fitri jarang terjadi. Berbelanjalah dan bandingkan pilihan beberapa minggu atau bahkan beberapa bulan sebelum liburan Anda. Hal ini memungkinkan Anda mendapatkan harga dan ketersediaan terbaik di lokasi yang Anda inginkan.

Jelajahi opsi non-tradisional

Hotel dan resor adalah hal pertama yang terlintas dalam pikiran, tetapi jangan batasi diri Anda. Pertimbangkan apartemen, vila, atau bahkan akomodasi unik seperti glamping atau rumah pohon. Alternatif-alternatif ini dapat memberikan pengalaman yang lebih intim dan personal, seringkali dengan harga yang ramah anggaran.

Cari penawaran paket

Banyak hotel dan resor membuat paket khusus Idul Fitri yang mencakup jamuan makan malam, perawatan spa, atau akomodasi dengan aktivitas. Paket-paket ini menawarkan penghematan yang signifikan dibandingkan dengan memesan semuanya secara individual.

Pertimbangkan lokasi di luar jam sibuk

Meskipun destinasi pantai atau pusat kota yang populer akan mengalami kenaikan harga, jelajahi kota-kota menawan atau area yang jarang dikunjungi. Selama musim liburan Anda akan menemukan permata tersembunyi dengan fasilitas yang sama menyenangkannya dan suasana yang lebih santai.

READ  Kunjungan Jokowi ke Asia Timur untuk Nanas dan Kereta Api - Senin, 1 Agustus 2022

Periksa program loyalitas

Jika Anda sering bepergian, tanyakan pada jaringan hotel atau situs pemesanan perjalanan untuk mengetahui apakah Anda memiliki poin atau hadiah. Ini dapat dimanfaatkan selama Idul Fitri dengan diskon atau bahkan malam gratis.

6. Carilah penginapan di tengah minggu

Perayaan Fitri biasanya mencapai puncaknya pada akhir pekan. Jika jadwal Anda memungkinkan, pesanlah akomodasi yang mencakup hari kerja. Anda akan sering menemukan tarif yang lebih murah dan fasilitas yang tidak terlalu ramai.

Gunakan sumber daya daring

Banyak situs web dan aplikasi yang mengkhususkan diri dalam membandingkan penawaran hotel dan menemukan diskon tersembunyi. Jelajahi pilihan Anda secara menyeluruh dan gunakan sumber daya ini untuk menemukan nilai terbaik untuk masa menginap Anda.

Akomodasi terbaik adalah bersantai dan menikmati waktu berkualitas Anda sendiri atau bersama orang yang Anda cintai. Dengan merencanakan ke depan, Anda dapat membandingkan penawaran terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pantau terus dan ikuti kami untuk mendapatkan tips dan saran berguna lainnya mengenai tinggal di Indonesia!

Tertarik dengan topik ini? Lihat artikel kami yang lain dari SocialExpat!