POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mengapa jeda internasional datang pada waktu yang ideal bagi Nicholas Jackson dan tujuh bintang Chelsea?

Mengapa jeda internasional datang pada waktu yang ideal bagi Nicholas Jackson dan tujuh bintang Chelsea?

Jeda internasional sedang berlangsung dan banyak bintang Chelsea telah melakukan perjalanan keliling dunia untuk mewakili negara asal mereka saat mereka mempersiapkan pertandingan persahabatan atau untuk lolos ke kompetisi berikutnya. Pada kesempatan ini, Chelsea memiliki lebih banyak pemain yang tersisa di Cobham untuk diajak bekerja sama oleh Mauricio Pochettino, dan Raheem Sterling tidak menunggu sampai awal tugasnya di Inggris untuk memastikan dia memberikan poin kuat bagi Gareth Southgate.

Dengan Chelsea akhirnya mulai melihat peningkatan performa mereka, dengan kemenangan atas Burnley, Fulham dan Brighton, Pochettino berencana memanfaatkan jeda dua minggu di antara pertandingan Liga Premier dengan baik. Hanya ada sedikit waktu untuk istirahat.

“Untuk meningkatkan kemampuan para pemain, dan mencoba memulihkan para pemain dari cedera dalam beberapa minggu, kami akan melakukan latihan di tempat latihan,” kata Pochettino kepada Football.london. “Tentu saja suasana hatinya berbeda dibandingkan terakhir kali, bulan lalu. Dengan kemenangan, itu jauh lebih baik. Saya pikir tekanannya, meneruskan tekanannya dan bekerja keras untuk berusaha menjadi lebih baik.”

Meskipun banyak yang merasa frustasi jika kehilangan momentum yang telah dibangun Chelsea, beberapa pemain Pochettino bisa mendapatkan keuntungan dari penundaan menjelang pertandingan melawan Arsenal dan jadwal pertandingan yang padat.

Dengan kembalinya Reece James dari cedera dan skorsing untuk pertandingan melawan Arsenal, periode ini akan memungkinkan dia untuk mencoba dan beradaptasi tepat waktu untuk pertandingan tersebut. Membangun kebugaran pada periode ini akan sulit, tetapi dengan beberapa lini belakang yang tersisa di Cobham seperti Thiago Silva dan Mark Cucurella, ia mungkin akan kembali beraksi bersama Chelsea.

Demikian pula, Trevo Chalupa dan Benoit Badiashile dapat membantu mengisi pertahanan ini. Pasangan ini telah diakui telah mengambil bagian dalam pelatihan tim utama dalam persiapan untuk pertandingan melawan Burnley dan sekarang memiliki kesempatan untuk bekerja dengan kebugaran penuh untuk mulai bersaing memperebutkan tempat bersama Robert Sanchez.

READ  Kell Brook 'tidak pernah mengabdi' sementara Amir Khan 'mengorbankan' untuk 'pertarungan tingkat elit', kata promotor Ben Shalom | berita tinju

Baca selengkapnya: Malo Gusto mengakui ‘perang’ Reece James dan menyebut bintang Chelsea yang menginspirasinya

Baca selengkapnya: Palmer memberikan bola, Modric bersinar tetapi Silva beragam – penilaian para pemain Chelsea musim ini sejauh ini

READ  Pelatih Newcastle Eddie Howe mendukung pemenang pertandingan Anthony Gordon untuk mendapat panggilan ke tim nasional Inggris setelah peran heroiknya dalam kekalahan Manchester United.