POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Menemukan jalur cepat adalah suatu keharusan di tahun 2021

Tidak perlu seorang jenius untuk mengetahui bahwa terburu-buru untuk mengoper sangat penting dalam sepak bola. Sayangnya, bagaimanapun, mungkin perlu memikirkan bagaimana membawa aspek permainan ini ke dalam program Texas Tech Football secara konsisten.

Fakta sederhana adalah bahwa perangkat lunak ini telah berjuang untuk menemukan penyerang lalu lintas untuk sebagian besar era “Serangan Udara”. Ini adalah salah satu area di mana teknologi harus lebih baik pada tahun 2021.

Musim lalu, Tech peringkat 93 nasional dan 8 di 12 Besar dengan total 1,7 karung per game. Ini merupakan kelanjutan dari kesulitan program dalam mengakses QB belakangan ini.

Pada tahun sebelumnya, Tech hanya sedikit lebih baik dengan 2.0 tas per game, peringkat ke-72 secara nasional dan ketujuh dalam konferensi. Kembali di musim 2012, satu-satunya tahun di mana Tech berada di peringkat ke-50 secara nasional dan 5 teratas dalam konferensi dalam karung adalah 2018 ketika berada di peringkat ke-50 di negara itu dan ke-5 di 12 Besar dengan 2,33 per kompetisi. .

Yang mengkhawatirkan musim ini adalah tidak ada satu pun pemain di lini pertahanan yang belum membuktikan kemampuannya untuk menjadi kekuatan yang terus-menerus mengganggu di lini belakang. Faktanya, tidak ada gelandang bertahan yang memiliki lebih banyak tekel defensif kembali Jaylon Hutchings dan akhir defensif untuk 1,5 karung Tyree Wilson pada tahun 2020.

Selain itu, tidak ada gelandang bertahan Red Raider saat ini yang memiliki lebih dari 2,5 karung karir atas namanya. Itulah jumlah yang ditetapkan Hutchings dan Tony Bradford Jr saat kita menuju tahun 2021.

Dengan demikian, tidak mengherankan jika pemain yang menjadi kapten tim tahun lalu berada di posisi gelandang. Di musim pertamanya sebagai Red Raider setelah pindah dari Arizona, Colin Schouler adalah pemain passing terbaik Red Raiders dengan 3.0 karung pra-musim.

READ  Hokies memperbarui persaingan regional dengan JMU

Tetapi bahkan dalam 10 musim pertandingan, ini adalah angka yang sepele bagi seorang kapten. Itu sebabnya terburu-buru untuk lulus tahun ini tetap menjadi perhatian saat kami mendekati awal musim 2021.

Bahkan, akses ke QB bisa dibilang merupakan pertanyaan pertahanan terbesar yang dihadapi tahun ini. Itu karena full-back dan junior penuh dengan talenta yang belum pernah dilihat program ini selama lebih dari satu dekade. Banyak dari talenta itu berasal dari Gerbang Transfer.

Namun, passing dash adalah satu-satunya komponen pertahanan yang belum ditangani Red Raiders melalui gerbang transfer selama dua musim offside terakhir. Sementara gelandang seperti Schouler, Jacob Morgenstern dan Brandon Randle dan bek bertahan seperti Richard Williams, Malik Dunlap, Reggie Pearson, Eric Monroe dan Marquis “Moody” Waters telah membantu mempromosikan bakat kritis dan sangat dibutuhkan untuk pertahanan Red Rider, transfer Satu-satunya yang signifikan bergabung dengan garis pertahanan dalam dua tahun terakhir adalah Wilson. (Tahun ini, Red Raiders menambahkan mahasiswa baru DE Robert Wooten dari Virginia Tech, tetapi dia harus memberikan pengabaian dari NCAA jika dia ingin bermain musim ini.)

Oleh karena itu, Tech harus mencari cara untuk mengejar umpan musim ini dengan mempercayai peningkatan para pemain di daftar. Banyak yang berharap Wilson mengambil langkah besar ke depan setelah tugas tak terduga bersama The Reds. Dia memiliki ukuran dan performa atletis untuk menjadi pemain yang sangat menyebalkan di 12 Besar, tapi dia harus lebih konsisten daripada tahun lalu ketika dia hanya melakukan 10 tekel dalam tujuh pertandingan yang dia mainkan.

Mungkin Nelson Mbanasor yang sehat akan meningkatkan rotasi akhir pertahanan Red Raider. Seorang senior yang belum memenuhi hype seputar kedatangannya di kelas tanda tangan 2017, penduduk asli Pflugerville melewatkan keseluruhan musim lalu karena cedera tetapi kembali ke kesehatan penuh tahun ini. Bisakah kembalinya dia membantu memperkuat pertahanan Red Raider yang sangat membutuhkan bakat di posisi akhir?

READ  Sekilas InMobi Group sedang bersiap untuk memasuki sektor teknologi konsumen AS

Sementara itu, sesama senior Devin Drew bisa mengambil langkah maju di musim keduanya di Lubbock. Setelah mencetak 21 tekel tetapi tidak ada karung setahun yang lalu sebagai transfer JUCO, mantan JUCO All-American pada tahun 2021 dapat menjadi peningkatan mengingat bagaimana sebagian besar pemain JUCO telah mengambil langkah maju di tahun kedua mereka di level FBS.

Tentu saja, kita juga bisa mengharapkan full-back menjadi bagian besar dari kesibukan tahun ini. Lihatlah koordinator defensif Keith Patterson untuk melepaskan pemain seperti Schooler, Randle dan Morgenstern banyak musim gugur ini dan ini dapat membantu meningkatkan dasbor passing Tech.

Dan itu mungkin kunci dari derasnya teknologi pengguliran, kekuatan dalam jumlah. Sepertinya tidak ada pemain di skuad tahun ini yang siap untuk musim 10 karung, tetapi mungkin ada banyak pemain yang mengumpulkan beberapa karung dan ini bisa membuat pertahanan Raider Merah lebih efektif daripada sebelumnya. .