POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Menciptakan kembali pekerjaan berteknologi tinggi yang didorong oleh rasa sakit rantai pasokan

Pekerjaan manufaktur kembali ke Amerika Serikat, menurut laporan baru dari Inisiatif Pemukiman Kembali, sebuah kelompok lobi yang telah melacak ini sejak 2010. Dikatakan perusahaan-perusahaan AS sedang dalam ayunan penuh untuk membentuk kembali. Hampir 350.000 pekerjaan Tahun ini, jumlah tertinggi dalam sejarah modern.

Manufaktur dan logistik global telah mengalami banyak gangguan akhir-akhir ini, yang telah membantu mendorong pergerakan kembali ke AS. Ada kapal yang terjebak di Terusan Suez. Tambahkan biaya pengiriman yang lebih tinggi.

“Kenangan ini akan melekat pada semua tantangan yang dihadapi perusahaan, dan saya pikir mereka akan mencoba, bila memungkinkan, untuk memperpendek rantai pasokan,” katanya. John GrayProfesor Operasi di The Ohio State University.

String yang lebih pendek berarti lebih sedikit ruang untuk kesalahan dan ketidakpastian. Tetapi keamanan ini datang dengan harga yang lebih tinggi, jadi itu tidak sepadan dengan setiap perusahaan.

“Produk yang memiliki tenaga kerja tinggi, relatif mudah dikirim, dan tidak menimbulkan risiko signifikan terhadap keamanan nasional atau kekayaan intelektual, produk ini kemungkinan akan tetap berada di negara berbiaya rendah untuk beberapa waktu,” kata Gray.

Amerika Serikat tidak akan menjadi pemimpin dalam pembuatan pakaian atau mainan. Tapi itu mendapatkan pekerjaan di bidang manufaktur berteknologi tinggi seperti semikonduktor dan baterai mobil listrik. David Simchi LeviKetegangan antara Amerika Serikat dan China dan undang-undang seperti CHIPS, Undang-Undang Sains, dan Undang-Undang Pengurangan Inflasi akan merangsang industrialisasi di negara ini, kata seorang ilmuwan data di Institut Teknologi Massachusetts.

“Perusahaan sekarang siap untuk melakukan investasi,” kata Simchi Levi. “Saya pikir ini di sini untuk tinggal.”

Jadi apa artinya ini bagi pekerja Amerika? 350.000 pekerjaan yang ditambahkan mungkin tidak tampak banyak. Tetapi Susan Housemanseorang ekonom di Upjohn Institute for Employment Research, mengatakan itu sama dengan 3% dari manufaktur di Amerika Serikat.

READ  Strade Bianche Tech: Merancang sepeda yang sempurna untuk 'jalan putih'

“Jadi, jika itu diterjemahkan menjadi peningkatan bersih dalam pekerjaan, itu bukan prestasi kecil,” katanya.

Apa yang membuatnya sangat tidak mudah adalah bahwa mereka dianggap pekerjaan kelas menengah yang baik untuk orang-orang yang tidak harus memiliki pendidikan tinggi.

Banyak yang terjadi di dunia. Melalui itu semua, Marketplace hadir untuk Anda.

Anda mengandalkan Marketplace untuk menganalisis peristiwa dunia dan memberi tahu Anda bagaimana peristiwa itu memengaruhi Anda dengan cara yang dapat diakses dan berdasarkan fakta. Kami mengandalkan dukungan finansial Anda untuk terus mewujudkannya.

Donasi Anda hari ini mendukung jurnalisme independen yang Anda andalkan. Hanya dengan $5 per bulan, Anda dapat membantu menjaga Marketplace agar kami dapat terus melaporkan hal-hal yang penting bagi Anda.