POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Memprediksi Penghargaan NBA 2020-21

2020-21 NBA Musim reguler telah berakhir, dan pertandingan hampir menentukan pertandingan di putaran pertama 2021 NBA Kualifikasi.

Ada banyak hal lain yang harus diputuskan di akhir musim reguler, dan penghargaan selalu menjadi topik yang menarik untuk didiskusikan.

Memprediksi Penghargaan NBA 2020-21

Penghargaan individu paling terkenal di musim reguler NBA adalah penghargaan Pemain Paling Berharga. Ada pertarungan besar untuk memperebutkan hadiah tahun ini, tetapi cedera membuat beberapa nama keluar dari gambar.

Pada artikel ini, kami melihat prediksi kami untuk setiap penghargaan setelah akhir musim pertandingan 72 NBA 2020-21.


Prediksi Pemenang NBA MVP 2021

Nikola Gokic # 15 dari Denver Nuggets.
Nikola Gokic # 15 dari Denver Nuggets.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, ada pertarungan seru untuk memperebutkan penghargaan MVP sepanjang musim 2020-21.

LeBron James Dia awalnya cenderung menjadi favorit. Namun, cedera menghalangi James, dan pencalonannya sukses besar.

Hal serupa terjadi pada Joel Embiide dari Philadelphia 76ers, yang menjalani musim yang hebat tetapi melewatkan banyak pertandingan karena masalah fisik.

Pada akhirnya, perlombaan untuk MVP jatuh ke beberapa nama, dengan beberapa memiliki lebih banyak peluang daripada yang lain. Nikola Gokic (Denver Nuggets), Joel Embiid (Philadelphia 76ers), Chris Paul (Phoenix Suns), Giannis Anticonmou (Milwaukee Bucks) dan Stephen Curry (The Golden State Warriors) kemungkinan akan menjadi salah satu dari lima besar dalam pemungutan suara MVP.

Kehebatan Nikola Gokic dengan Denver Nuggets, bersama dengan daya tahannya (dia memainkan semua 72 pertandingan untuk Nuggets), menjadikannya favorit untuk memenangkan penghargaan.

Pemain tengah Serbia itu menjalani kampanye yang luar biasa dengan unggulan ketiga Denver Nuggets (47-25), dengan rata-rata 26,4 poin, 10,8 rebound dan 8,3 assist (level tertinggi kedua dalam sejarah NBA) di setiap pertandingan sementara ia memiliki 56,6 / 38,8 / 86,8 tembakan. .

Selanjutnya, Jokic memimpin NBA dengan peringkat kompetensi pemain 31,28 (peringkat 10 dalam sejarah liga). Dia juga memimpin liga dalam Win Shares, Box Plus / Minus, dan Value over Replacement sementara peringkat ke-5 di Defensive Winning Stakes dan Defensive Box Plus / Minus.

READ  Rangers bersiap menghadapi juara Swedia Malmo di kualifikasi Liga Champions | berita sepak bola

Prediksi Pemenang NBA DPOY 2021

Rudi Joubert kemungkinan akan memenangkan penghargaan Defensive Player of the Year ketiga. Utah Jazz Center adalah bagian yang solid dalam kesuksesan tim dan membantu tim mendapatkan nomor satu NBA di musim reguler.

Pemenang Giannis Antetokounmo juga menghabiskan satu tahun bertahan yang luar biasa dan bisa dibilang kekuatan pertahanan paling serbaguna di liga. Namun, statistik lanjutan Joubert jelas lebih baik, dan banyak pemilih telah memperjelas bahwa Antetokounmpo akan mengalami kelelahan pemilih tahun ini.

Joubert memenangkan dua DPOY Awards sebelumnya berturut-turut pada 2018 dan 2019. Dia memimpin NBA dalam peringkat defensif, taruhan kemenangan defensif, blok per pertandingan, dan total rebound.

Gobert adalah penyiar pertahanan Utah Jazz dan merupakan nominasi untuk penghargaan atas pesaing kuat seperti Ben Simmons, Antetokounmpo, dan Joel Embiid.


Prediksi Rookie of the Year 2021 NBA

Lamello Ball No. 2 oleh Charlotte Hornets.
Lamello Ball No. 2 oleh Charlotte Hornets.

Draf turnamen 2020 tidak dirayakan seperti banyak kategori pramusim lainnya, dan beberapa bahkan mengklaim itu tidak bagus. Namun, dua dari tiga draft pick terbaik musim ini. Pemain lainnya (James Wiseman) menunjukkan potensi, tetapi cedera melukai kampanyenya.

Lamello Ball (Charlotte Hornets) dan Anthony Edwards (Minnesota Timberwolves) memberikan banyak penampilan hebat sepanjang musim reguler 2020-21. Penghargaan Rookie of the Year kemungkinan akan diputuskan di antara keduanya, dengan Tyrese Haliburton (Sacramento Kings) menerima beberapa suara.

Bola memiliki kampanye yang sedikit lebih baik dan lebih efektif sementara juga memengaruhi gaya bermain timnya. Sementara itu, Edwards bermain sepanjang musim dengan Timberwolves (23-49), dengan rata-rata 19,3 poin (tertinggi di antara pemula), 4,7 rebound dan 2,9 assist per game dengan 41/32/77 shot split.

Bola, favorit untuk memenangkan penghargaan, peringkat kedua di antara yunior di setiap pertandingan (15,7), kedua dalam rebound per pertandingan (5,9), dan pertama di setiap pertandingan (6,1). Juga ditempatkan lubang tembak 43/35/75.

Halliburton, berdasarkan prestasi, memiliki kampanye start-up yang kuat, mencetak 13 poin, 3 rebound dan 5,3 assist per pertandingan, dengan tembakan splitter 47/40/85.

READ  Ricardo mengatakan dia merasa seperti "pemula" di McLaren, karena dia mengungkapkan bahwa tim masih melatihnya dengan gaya kepemimpinan.

Prediksi Pemenang Keenam Man of the Year NBA 2021

Penghargaan Man of the Year keenam NBA 2021 memiliki kandidat yang jelas sejak awal musim, yaitu Jordan Clarkson dari Utah Jazz.

Meskipun pemain bangku lain, seperti rekan setim Clarkson Joe Inglis dan pemenang Montrezel Award Harel (Los Angeles Lakers), memiliki kampanye yang kuat, Clarkson pasti akan mengambil trofi tersebut.

Clarkson telah memainkan 68 pertandingan untuk Utah Jazz musim ini, dengan hanya satu kali start, tetapi rata-rata mencetak 18,4 poin, empat rebound dan 2,5 assist per game, dengan tembakan splitter 42/34/89. Memainkan 24 pertandingan dengan setidaknya 20 poin, lima dari setidaknya 30 poin, dan dua dari 40 malam.


Prediksi Pemenang NBA Paling Meningkat 2021

Penghargaan Pemain Paling Berkembang diberikan kepada pemain yang telah membuat kemajuan paling banyak dari kampanye sebelumnya dan seringkali merupakan hadiah statistik murni.

Brandon Ingram adalah pemenang penghargaan terbaru, ledakannya di New Orleans Pelicans pada musim 2019-20 membuatnya menjadi all-star.

Musim ini, ada beberapa nominasi kuat untuk penghargaan tersebut, termasuk favorit Julius Randall (New York Knicks) Jeremy Grant (Detroit Pistons) W. Michael Porter (Denver Nuggets).

Secara statistik, Julius Randall tidak membuat langkah yang paling mengesankan (dia rata-rata mencetak 19,5 poin musim lalu dan sekarang menjadi 24,1). Namun, dia adalah favorit untuk memenangkan penghargaan karena pengaruhnya di lapangan telah berkembang pesat, dan dia terlihat dalam rekor New York Knicks.

Randall juga mencapai karirnya yang tertinggi 10,2 rebound per pertandingan dan memberikan enam assist per pertandingan (3,6 adalah penampilan terbaiknya sebelumnya). Dia melepaskan 45,6% dari lapangan (terendah ketiga dalam karirnya) tetapi mencetak 41,1% pada tiga poin beruntun (5,5 upaya per game) dan mencetak tinggi 81,1% dari tanda lemparan bebas.


Prediksi Pemenang NBA Coach of the Year 2021

Monty Williams, Direktur Teknis Phoenix Suns, berbicara dengan Chris Paul.
Monty Williams, Direktur Teknis Phoenix Suns, berbicara dengan Chris Paul.

Memimpin New York Knicks dalam kampanye terkuat mereka di NBA 2020-21, Tom Thibodo adalah kandidat fantastis untuk penghargaan Coach of the Year.

READ  Apa yang harus ditonton pada hari Selasa di Prancis Terbuka 2021

Sementara Thibodo pasti akan mengumpulkan banyak suara, pelatih Phoenix Suns Monty Williams adalah favorit untuk memenangkan penghargaan untuk pertama kalinya dalam karir kepelatihannya. Pria 49 tahun itu memimpin timnya menjadi nomor dua di Barat dan rekor terbaik kedua di NBA.

Williams berada di musim keduanya bersama Suns dan sudah tampil bagus musim lalu, memimpin tim muda itu mencatat rekor musim reguler 34-39.

Sekarang, dengan Suns menjadi salah satu dari dua tim dengan sedikitnya 50 kemenangan per musim, Williams seharusnya merasa terhormat atas pekerjaannya di pinggir lapangan.

Quin Snyder juga akan menerima penghargaan tersebut, memimpin Utah Jazz ke rekor terbaik di seluruh NBA dan ke Playoff NBA untuk musim kelima berturut-turut.


Prediksi pemenang penghargaan NBA Executive of the Year untuk tahun 2021

Pemenang penghargaan NBA Executive of the Year mewakili waralaba yang telah bekerja dengan baik di kantor depan dan tim yang telah menerjemahkan keputusan tersebut ke lapangan basket.

Dalam kampanye saat ini, banyak eksekutif telah mampu mengubah nasib tim mereka melalui opsi utama yang telah berhasil dengan sangat baik. Beberapa eksekutif yang benar-benar mengubah pandangan tim mereka adalah Travis Schlink dari Atlanta Hawks, Shawn Marks dari Brooklyn Nets dan kemungkinan pemenang, James Jones dari Phoenix Suns.

Jones membuat kesepakatan off-season yang solid yang memindahkan Chris Paul ke Phoenix, yang penting untuk musim NBA 2020-21.

CP3 mengarahkan tim di lapangan, mengubah Phoenix Suns dari tim non-pemecatan menjadi pesaing Wilayah Barat.


Baca juga: Sebuah dorongan besar untuk NBA dan penggemarnya saat Massachusetts dan New York bersiap untuk mengurangi pembatasan penonton menjelang Kualifikasi 2021