POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Maryland sedang membangun “tulang punggung digital yang lebih baik” dengan 5 karyawan teknis baru

Maryland sedang membangun “tulang punggung digital yang lebih baik” dengan 5 karyawan teknis baru

Gubernur Maryland Wes Moore hari Rabu mengumumkan penunjukan lima pemimpin teknologi baru di bawah Sekretaris Teknologi Informasi Katie Savage, yang mengatakan bahwa mereka akan menjadi komponen kunci dari rencananya untuk membangun “tulang punggung digital yang lebih baik” bagi negara bagian.

Lima penunjukan tersebut termasuk Chief Information Security Officer baru dan empat posisi yang baru dibuat dalam departemen TI negara bagian: chief technology officer, penasihat senior untuk AI yang bertanggung jawab, direktur akses dan chief digital experience officer. Chief Digital Experience Officer akan mengawasi kantor baru yang diumumkan Moore hari Rabu — Office of Digital Experience — yang dirancang untuk mengasah berbagai disiplin teknologi negara bagian.

Sebelum diangkat ke kantor teknologi Maryland pada bulan Januari, Savage mengatakan kepada StateScoop bahwa beberapa pekerjaan konstruksi di bidang teknologi baru seperti kecerdasan buatan, layanan digital, dan aksesibilitas sedang berlangsung, tetapi upaya tersebut kurang fokus yang dapat diberikan oleh tim khusus.

“Ketika saya masuk, beberapa dari pekerjaan ini sedang berlangsung,” kata Savage dalam sebuah wawancara, “tetapi menurut saya kami tidak secara formal mengenali pakar materi pelajaran dan kami juga tidak secara formal menyadari bahwa mereka adalah pilar yang berbeda.” “Kami ingin secara formal mengakui jumlah pekerjaan yang kami lakukan, dan menghadirkan para ahli untuk fokus pada inisiatif di setiap sektor.”

“ Saya tidak ingin mengunci diri kita sendiri ”

Savage mengatakan bahwa keahlian akan diberikan oleh tambahan baru di timnya. Untuk memimpin dan memimpin operasi organisasi di seluruh cabang eksekutif Maryland, Moore menunjuk Michael Thomas sebagai pejabat teknis pertama negara bagian itu. Thomas terakhir menjabat sebagai CISO di Departemen Keamanan Dalam Negeri AS.

READ  Pameran komputasi retro mengubah pertanian Kitchener menjadi kapsul waktu teknologi

Greg Rogers, yang baru-baru ini menjabat sebagai Chief Information Security Officer di Legal & General America Reinsurance, akan berperan sebagai Maryland CISO, yang tahun lalu menjadi permanen dan diberi wewenang untuk menetapkan kebijakan keamanan siber di seluruh negara bagian, termasuk persyaratan pelaporan insiden untuk lembaga dan pemerintah .lokal. Rogers akan memimpin Kantor Manajemen Keamanan dan menerapkan strategi keamanan siber negara secara keseluruhan. Dia menggantikan Chip Stewart, yang meninggalkan peran tersebut pada bulan April.

Nishant Shah, mantan Pemimpin Produk untuk AI yang Bertanggung Jawab di Meta, akan menjabat sebagai Penasihat Senior Maryland untuk AI yang Bertanggung Jawab, bertugas membangun strategi AI negara bagian dengan mengembangkan pedoman etika, pilot komersial, dan berkoordinasi dengan kepemimpinan federal. Savage mengatakan sikap ini akan membantu negara mengukur cara terbaik untuk menggunakan AI.

“Ini bukan hanya tentang seperangkat pedoman, tetapi tentang memahami beberapa penerapan praktisnya,” katanya. “Saya tidak ingin mengunci diri sebelum kita memahami alat apa yang kita miliki dan bagaimana kita dapat memanfaatkannya.”

Memikirkan masalah bisnis

Kantor keahlian digital akan diawasi oleh Marcy Jacobs, yang merupakan mitra asosiasi di perusahaan konsultan McKinsey & Company. Sebagai Chief Digital Experience Officer pertama negara bagian, Jacobs akan bekerja dengan direktur baru aksesibilitas negara bagian, Andrew Drummond, mantan direktur senior program web dan aksesibilitas konten di Departemen Pendidikan Maryland, untuk meningkatkan aksesibilitas pada platform digital negara bagian. kata Savage. Dia mengatakan pasangan itu juga akan bekerja dengan Departemen Aksesibilitas Maryland untuk memastikan semua produk teknologi baru dan yang sudah ada memenuhi persyaratan negara. akses tak terlihat standar kepatuhan.

Upaya berkelanjutan untuk menutup kesenjangan akses digital datang setelah bertahun-tahun bekerja di negara bagian untuk memajukan persyaratan aksesibilitas federal yang mungkin datang ke web. Savage mengatakan dia akan memanfaatkan pengalamannya selama dua tahun terakhir memimpin Layanan Digital Pertahanan di Pentagon sebagai Wakil Kepala Petugas Digital dan Buatan.

READ  Harga Saham Tech Mahindra Pembaruan Langsung Hari Ini: Saham Tech Mahindra naik karena hasil kuartalan yang kuat

“Saya bersemangat untuk membuat Kantor Pengalaman Digital di mana kami akan memiliki insinyur, pengembang, dan desainer di atas meja dengan agensi mitra untuk benar-benar membantu mereka memikirkan masalah bisnis dan penyelarasan solusi serta pembuatan prototipe sebelum mereka memasuki tanggal kontrak,” dia dikatakan.

Savage mengatakan departemen TI akan memulai perekrutan tambahan di bawah divisi baru, termasuk pengembangan produk, keamanan siber, dan TI perusahaan.

“Saya benar-benar ingin organisasi membawa kepemimpinan yang tepat, keahlian materi pelajaran yang tepat untuk memimpin segmen-segmen penting, tetapi kemudian akan membutuhkan pasukan orang di bawah masing-masing segmen,” katanya. “Ini benar-benar waktu yang menyenangkan untuk bekerja di Maryland.”