POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Landmark signing between The Ministry Of Tourism And Creative Economy of The Republic of Indonesia and Marriott International in Indonesia

Marriott International menandatangani Nota Kesepahaman dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia

Tanda tangan bersejarah tersebut merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk mengembangkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif negara

Denpasar, IndonesiaDan 3 Agustus 2022 /PRNewswire/ – Marriott International di Indonesia Menandatangani nota kesepahaman dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Arab Mesir Indonesia Mengembangkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia.


Penandatanganan bersejarah antara Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dengan Marriott International di Indonesia

Penandatanganan bersejarah tersebut dihadiri oleh Ni Wayan Jerry Adenani, Sekretaris Tetap Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Sekretaris Tetap Badan Pariwisata dan Kreativitas. Agustini Rahayu, Direktur Pemasaran Pariwisata untuk EropaDan Timur Tengahdan Amerika dan Afrika; Dan Ramesh JacksonWakil Presiden Wilayah Indonesia, Marriott International.

Nota Kesepahaman (MoU) tersebut mencakup aspek kerjasama yang meliputi destinasi pariwisata dan pemasaran pariwisata; Bidang kelembagaan, meliputi pengembangan talenta dan kompetensi sumber daya manusia di bidang pariwisata. Bidang pengembangan ekonomi kreatif, serta bentuk kerjasama lain yang bermanfaat bagi industri pariwisata dan perhotelan selama periode tiga tahun penandatanganan.

Ramesh JacksonDan Indonesia Wakil Presiden, Distrik Internasional Marriottdia mengatakan bahwa Marriott International dia adalah Berkomitmen untuk mendukung pariwisata Indonesia. “Secara kolektif kami bertujuan untuk meningkatkan pengalaman penjelajah Untuk mendekati keindahan Indonesiadan keajaiban alamnya, sejarahnya yang kaya dan orang-orangnya.”

“Kami berharap dapat menjalin hubungan jangka panjang dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, yang bekerja tanpa lelah sepanjang waktu untuk merangsang pariwisata,” katanya. Ramesh.

Dalam keterangannya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik IndonesiaSandiaga Salahuddin Ono mengatakan MoU ini merupakan langkah konkrit menuju komitmen publik-swasta, sejalan dengan Presiden Goku Widodo Instruksi untuk pengembangan pariwisata yang lebih inklusif.

READ  Indonesia ingin memperkuat hubungan perdagangan melalui usaha kecil dan menengah

Marriott International, sebagai salah satu perusahaan perhotelan terbesar di dunia dan pemain utama sebagai salah satu penyedia akomodasi terbaik di dunia Indonesia Dan di seluruh nusantara, itu adalah mitra yang tepat untuk kerjasama strategis ini. Saya menantikan kerja sama yang bermanfaat ini dan melihat hasil positif dalam waktu dekat.” Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandija Salah El Din Ono.

Kolaborasi yang tepat ini mendukung upaya Marriott International untuk memberdayakan dan membekali talenta lokal, memberikan kesempatan bagi mahasiswa, atau lulusan 6 Politeknik Pariwisata (Poltekpar), untuk mendapatkan pengalaman dan pelatihan langsung dalam portofolio hotel dan resor perusahaan.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Pihaknya berharap dapat menjalin kemitraan dengan industri perhotelan karena merupakan salah satu industri yang berkontribusi signifikan terhadap sektor pariwisata. MoU ini merupakan langkah strategis dalam upaya pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia,” Dia berkata Tidak Wayan Jerry.

“Selain saling mendukung melalui berbagai event di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif ke depan, kami berharap kerjasama ini akan berujung pada peningkatan efisiensi sumber daya manusia di sektor pariwisata Indonesia,” ujarnya. Tidak Wayan Jerry sebagai tambahannya.

Persatuan perintis ini menggabungkan yang terbaik dari kedua dunia – pariwisata dan perhotelan, budaya dan komunitas. Melalui aliansi ini dan bersama dengan pemilik yang terhormat, portofolio Hotel dan Resor Marriott International di Indonesia Tetap berkomitmen untuk terus meningkatkan negara ke seluruh dunia dengan memperluas cakupan dan kedalaman penawaran dan keahliannya.

Dengan tambahan yang akan datang di JakartaLabuan Bajo dan Manado, Marriott International saat ini mengoperasikan 60 hotel dan resor di Indonesia Di 19 merek global dari 30 merek.

READ  Surplus perdagangan Indonesia didukung oleh pemulihan ekonomi yang kuat

Tentang Marriott International, Inc.
Marriott International (NASDAQ: MAR) berkantor pusat di Bethesda, MarylandLtd., AS, dengan portofolio lebih dari 8.000 properti di bawah 30 merek terkemuka di 139 negara dan wilayah. Marriott mengoperasikan, mewaralabakan, dan melisensikan resor kepemilikan liburan di seluruh dunia. Perusahaan menawarkan Marriott Bonvoy®Program perjalanan pemenang penghargaan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website kami di www.marriott.com. Untuk berita perusahaan terbaru, kunjungi www.marriottnewscenter.com. Selain itu, hubungi kami di Facebook dan @marriottIntl ​​at Twitter Dan Instagram.