POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mantan kapten Manchester United Gary Neville menggambarkan klub sebagai kuburan bagi para pesepakbola

Mantan kapten Manchester United Gary Neville menggambarkan klub sebagai kuburan bagi para pesepakbola

Mantan pemain Manchester United yang menjadi pesepakbola, Gary Neville adalah salah satu pemain klub yang paling vokal dalam degradasi klub baru-baru ini. Kekalahan beruntun United melawan Brighton dan Brentford di awal musim Liga Inggris 2022/23 membuatnya semakin sulit untuk memposisikan klub.

“Ini telah menjadi kuburan bagi para pesepakbola klub ini,” kata Neville pada Monday Night Football, menyerukan kegagalan sistematis klub untuk merekrut pemain yang dapat membantu klub berhasil dalam ambisi mereka untuk berada di puncak klasemen Liga Premier sekali. berkali-kali.

“75 persen dari kesepakatan itu tidak berhasil. Empat atau lima persen berhasil – itu cerita horor. Kami telah banyak menyalahkan para pemain selama 10 tahun terakhir.”

Neville percaya bahwa dari 33 pemain kunci yang direkrut United sejak 2013, hanya dua, Zlatan Ibrahimovic dan Bruno Fernandes, yang berhasil. Tetapi pada saat yang sama, mantan kapten United itu menyalahkan struktur klub daripada para pemain itu sendiri.

“Ketika sekolah berkinerja buruk, mereka diberi tindakan khusus oleh pemerintah dan Anda tidak menyalahkan anak-anak,” katanya.

Cristiano Ronaldo, pemenang Liga Champions 2008 bersama United, merayakan kepulangannya ke Old Trafford musim panas lalu tetapi dalam waktu satu tahun banyak yang melihatnya sebagai bagian dari masalah United. Perilakunya baru-baru ini di dalam dan di luar lapangan telah menimbulkan pertanyaan tentang masa depannya di klub, yang menurut laporan, pelatih asal Portugal itu ingin pergi sejak mereka gagal lolos ke Liga Champions musim lalu.

“Mereka terkutuk jika mereka melakukan itu dan terkutuk jika mereka tidak menjual Ronaldo,” kata pria berusia 47 tahun itu.

“Beberapa minggu yang lalu hal terbaik yang bisa mereka lakukan adalah memudahkan perpindahan, sekarang jika mereka kalah tidak ada gol yang tersisa. Jika mereka tidak membawa pemain atau pemain tidak tampil dan menjual Ronaldo, saya pikir mereka bisa melakukannya. menyelesaikan paruh bawah Liga Premier. Mereka sangat frustrasi dan mereka menembaki mereka”.

READ  B-Boy Lee memenangkan gelar besar pertama saat Jepang menyapu podium wanita dalam seri kualifikasi Olimpiade di Shanghai