POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Manchester United yang Rusak!  Saya ditunjuk untuk memilah budaya buruk klub, kata Erik ten Hag dalam konferensi pers sebelum Brighton

Manchester United yang Rusak! Saya ditunjuk untuk memilah budaya buruk klub, kata Erik ten Hag dalam konferensi pers sebelum Brighton

Erik ten Hag mengungkapkan bahwa dia didatangkan untuk memperbaiki “budaya yang tidak baik” di Manchester United setelah Jadon Sancho menjadi pemain terbaru yang diperintah oleh tangan besi pemain Belanda itu.

Sancho berlatih sendirian di akademi klub pada hari Jumat sementara Ten Hag mempersiapkan pemain lainnya untuk menghadapi Brighton setelah pemain sayap Inggris itu dikeluarkan dari skuad tim utama.

Anthony sedang cuti berbayar saat dia melawan tuduhan penyerangan terhadap tiga wanita, yang dia bantah keras, beberapa minggu setelah Mason Greenwood terpaksa meninggalkan klub karena tuduhan kekerasan dalam rumah tangga yang kemudian dibatalkan.

Ten Hag tidak takut untuk menyingkirkan Cristiano Ronaldo musim lalu dan bersikeras pada hari Jumat bahwa salah satu alasan dia diberi pekerjaan di United adalah untuk meningkatkan budaya dan disiplin.

“Garis yang tegas adalah intinya,” kata Ten Hag. Dia menambahkan: “Inilah yang diminta klub dari saya karena tidak ada budaya yang baik sebelum musim lalu, jadi menetapkan standar yang baik adalah apa yang saya lakukan.” Itu tugas saya, untuk mengontrol standar.

Erik Ten Hag mengaku diboyong ke Manchester United untuk memperbaiki “budaya buruk” di klub
Anthony (kanan) sedang cuti sambil melawan tuduhan penyerangan terhadap tiga wanita, namun ia bantah keras
Cristiano Ronaldo (depan) dikeluarkan dari klub setelah menentangnya sementara Mason Greenwood (tidak digambarkan) terpaksa meninggalkan klub karena tuduhan kekerasan dalam rumah tangga yang kemudian dibatalkan.

Menyatakan bahwa disiplin Sancho telah menjadi masalah lebih dari satu kali, dia menambahkan: “Tidak pernah terjadi ketika seseorang melakukan satu kesalahan. Ini adalah keseluruhan proses sebelum Anda mencapai kesimpulan tertentu tentang batasan yang ketat.

‘Kamu harus kuat. Tapi ini bukan tentang saya, atau bersikap tegas. Tidak, ini demi kepentingan terbaik tim.”

Bos United menghadapi rentetan pertanyaan tentang Sancho dan ditanya apakah dia akan mempertimbangkan untuk memilihnya lagi di klub.

“Saya tidak tahu,” jawab Ten Hag, yang tidak menyebut nama Sancho satu kali pun. “Yang penting adalah mempersiapkan tim saya, dan itulah yang saya lakukan. Saya mengerahkan seluruh upaya saya pada pemain yang tersedia. Dia tidak tersedia, jadi dia tidak penting saat ini. Jadi saya memblokirnya.”

READ  Williams dan Sauber menjadi tim terbaru yang mengumumkan tanggal peluncuran pada tahun 2024

Sementara itu, Jadon Sancho sedang berlatih sendiri menyusul postingan media sosial yang mengkritik Ten Hag

Ten Hag menegaskan pemain lainnya menganggap absennya tiga pemain sayap – Sancho, Greenwood dan Anthony – sebagai peluang untuk bersinar.

Dia berkata: “Dengan para penggemar, ini adalah percakapannya, dengan Anda ini adalah percakapannya, tetapi dengan para pemain, ini bukanlah percakapannya.” “Mereka ingin tampil.” Bagi pemain yang belum mendapat banyak peluang, mereka mendapatkan peluangnya, jadi mereka senang. Kami punya banyak pilihan di sana (di sayap kanan), jadi saya tidak khawatir tentang itu.

Ten Hag membela keputusannya untuk mengungkapkan saat melawan Arsenal dua minggu lalu bahwa Sancho dikeluarkan karena dia tidak berlatih dengan baik.

Dia berkata: Ketika saya ditanya pertanyaan ini, saya akan jujur. Saya menjelaskan sesuatu tentang tim, tidak ada yang lain.

Semuanya dimulai!

It’s All Kicking Off adalah podcast baru menarik dari Mail Sport yang menjanjikan tampilan berbeda di sepak bola Liga Premier.

Ini tersedia di MailOnline, e+, Youtube, musik apel Dan Spotify.