POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Manchester United ingin legenda klub Edwin van der Sar menjadi direktur baru sepakbola

Man United ingin legenda klub Edwin van der Sar menjadi direktur sepak bola dan berbicara dengan presiden Ajax minggu lalu ‘ketika mereka ingin membangun kesuksesannya di tim Belanda… setelah memikat Eric ten Hag, Anthony dan Lisandro Martinez’

  • Man United dikabarkan ingin Edwin van der Sar menjadi direktur sepak bola mereka berikutnya
  • Klub telah mencoba untuk mengisi peran selama beberapa waktu dan mereka menantikan kesuksesan
  • Setan Merah dikabarkan telah mendekati Van der Sar baru-baru ini
  • United telah mengejar Van der Sar sebelumnya dan akan kesulitan mengamankannya

Kiper legendaris Manchester United, Edwin van der Sar, akan dilantik sebagai direktur sepak bola baru – dan dia sudah melakukan pendekatan dengan presiden Ajax pekan lalu – menurut laporan dari Belanda.

Setan Merah telah memulai babak baru musim ini dengan banyak bakat dari klub Belanda – setelah merekrut pelatih Erik ten Hag, pemain sayap Anthony dan bek sayap Lisandro Martinez.

Dan sekarang mereka ingin legenda klub mereka Van der Sar – yang merupakan bagian integral dari kesuksesan Ajax baru-baru ini sebagai CEO – untuk membimbing mereka ke masa depan, menurut media Belanda. Voetbal Primer.

Manchester United dikabarkan tertarik untuk menunjuk Edwin van der Sar sebagai direktur sepakbola

Van der Sar memainkan 266 pertandingan untuk United dan dianggap sebagai salah satu kiper terbaik yang pernah ada

Van der Sar memainkan 266 pertandingan untuk United dan dianggap sebagai salah satu kiper terbaik yang pernah ada

Laporan itu melanjutkan bahwa United – yang telah tertarik dengan layanan Van der Sar di masa lalu – kini telah meningkatkan masalah dan bahkan berurusan dengan pemain Belanda itu pekan lalu.

READ  Celtics menambah kedalaman lapangan depan dengan mengakuisisi Hernangomez

Klub sangat senang dengan tim Ajax di Old Trafford, senang dengan kemajuan yang dibuat oleh pelatih Ten Hag dan para pemain yang dia bawa, dan Van der Sar ingin mengulangi kesuksesan yang dia dapatkan bersama tim Eredivisie.

Namun, United bisa mengalami kesulitan mengamankan jasanya, dengan laporan mengklaim mereka akan menemukan ‘sulit’ untuk memikatnya kembali ke Manchester – setelah hanya memperpanjang kontraknya hingga 2025 bulan lalu.

Langkah itu masuk akal bagi United, karena Van der Sar merasa nyaman bekerja bersama Ten Hag di Ajax – dengan keduanya bersama selama lima tahun di Amsterdam.

Dia telah mengkritik United untuk pencarian bakat mereka di Ajax - dengan pelatih Erik ten Hag dan pemain sayap Anthony.

Bek Lisandro Martinez juga telah tiba dari klub Belanda

United telah mengecam perburuan bakat di Ajax – dengan pelatih Erik ten Hag, pemain sayap Anthony (kiri) dan bek Lisandro Martinez.

Van der Sar mengenal pelatih Eric ten Hag (kanan) dengan baik dan akan merasa nyaman bekerja dengannya

Van der Sar mengenal pelatih Eric ten Hag (kanan) dengan baik dan akan merasa nyaman bekerja dengannya

Jika Van der Sar bergabung dengan United, Ajax memiliki rencana darurat yang akan menjadikan Danny Blind sebagai manajer mereka.

Pemain berusia 51 tahun – yang telah memainkan 266 pertandingan untuk United dan memenangkan 11 trofi – telah sering dikaitkan dengan kembalinya ke United dan dipaksa tahun lalu untuk menyangkal rumor tersebut – tetapi telah berbicara tentang potensi comeback pada satu titik.

“Saya sangat menikmati diri saya sendiri di Ajax, saya masih punya dua tahun di sini,” kata van der Sar kepada RTL7. “Saya ingin terus mencapai hal-hal di sini bersama klub, tetapi akan tiba saatnya saya pergi.

Aku yakin saat itu akan datang suatu saat nanti [to join Manchester United]”.

Saat ini, hierarki United melihat Richard Arnold memimpin klub sebagai kepala eksekutif, dengan John Murtaugh ditunjuk sebagai direktur sepak bola dan mantan pemain Darren Fletcher sebagai direktur teknis.

READ  Liga Inggris - 11 klub Serie A ingin menghukum Milan, Juventus Inter