POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Manajer dana Paul Mix berbicara tentang langkah selanjutnya untuk sektor teknologi

Manajer dana Paul Mix berbicara tentang langkah selanjutnya untuk sektor teknologi

Will Koulouris dari CNBC berbicara kepada Paul Meeks, manajer portofolio di Independent Solutions Wealth Management, untuk membahas saham teknologi yang dapat menjadi blok bangunan untuk “membangun kembali dengan lebih baik” di sektor ini.

CNBC

Bergabung dengan CNBC, Will Coloris akan berbicara dengan Paul Mix, Manajer Portofolio di Independent Wealth Management, untuk membahas saham teknologi yang dapat menjadi blok bangunan untuk “membangun kembali dengan lebih baik” di sektor ini dan apa yang menunggu investor, dalam edisi mendatang percakapan profesional Rabu.

READ  Charlotte Women's Rally, peringkat pertama di Louisiana Tech 68-63, memenangkan AS

Paul Mix memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun sebagai analis ekuitas atau manajer portofolio. Dia terkenal karena berinvestasi di saham teknologi. Tanggung jawab investasi utamanya sejak tahun 1992 adalah untuk menutupi sektor ini. Untuk manajer investasi Merrill Lynch, ia memprakarsai dan mengelola enam reksa dana teknologi dengan total aset kelolaan $8 miliar, yang pada saat itu merupakan waralaba reksa dana sektor terbesar di dunia.

Pelajari lebih lanjut dari Pro Talks kami sebelumnya:

Cakupan terkait dari Pro:

Pilihan Saham dan Tren Investasi dari CNBC Pro: