POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Man United dalam pembicaraan lanjutan dengan Eric ten Hag

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa negosiasi Manchester United dengan Eric ten Hag sedang “pada tahap lanjut”, dengan kerangka kesepakatan untuk dia menjadi manajer baru di Old Trafford.

Sumber di kedua sisi negosiasi bersikeras bahwa kesepakatan resmi belum ditandatangani, tetapi diharapkan Tin Hag akan diumumkan sebagai presiden permanen berikutnya, mungkin sebelum akhir April.

Man Utd Pertahankan atau Buang? Pogba, Rashford dan Ronaldo dalam bahaya
Ogden: Conte menunjukkan kepada Manchester United apa yang telah hilang dari mereka
Dawson: Manchester United tidak terlihat cukup bagus untuk empat tempat
Tidak punya ESPN? Dapatkan tiket instan

ESPN melaporkan pekan lalu bahwa United hampir menyelesaikan penunjukan dan Ten Hag ingin memastikan dia memiliki peluang sukses terbaik, mengajukan pertanyaan selama pembicaraan tentang struktur klub, proses perekrutan dan berapa banyak uang yang tersedia untuk memperkuat skuad.

Namun, sumber yang dekat dengan pria berusia 52 tahun itu menegaskan bahwa dia tidak pernah mengklaim kendali penuh atas penandatanganan, dan bersikeras dia senang memveto para pemain baru bersama dengan departemen rekrutmen, yang sejalan dengan wewenang yang diberikan kepada pelatih sebelumnya. Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solksjaer.

Sumber menambahkan bahwa Tin Hag puas dengan rencana perannya di masa depan klub dan siap untuk menandatangani kontrak tiga tahun dengan opsi satu tahun tambahan.

Ten Hag akan tetap memimpin Ajax hingga akhir musim, ketika ia mengakhiri karirnya dengan perjalanan ke Vitesse pada 15 Mei, tetapi ia kemungkinan akan berdampak pada kesepakatan transfer sebelum itu.

United juga perlu mencapai kesepakatan dengan Ajax Amsterdam, di mana Ten Hag telah menjadi manajer sejak Desember 2017, tetapi sumber mengindikasikan seharusnya tidak ada masalah.

READ  Toyota menghentikan semua mobil e-Palette yang dapat mengemudi sendiri setelah kecelakaan di Desa Olimpiade

Kepala eksekutif klub Belanda itu adalah mantan kiper United Edwin van der Sar. Tin Hag juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke RB Leipzig, meskipun sumber yang dekat dengan tim Bundesliga bersikeras dia lebih dari senang dengan pelatih Domenico Tedesco setelah peningkatan besar di paruh kedua musim.

Sumber yang dekat dengan United telah melihat hubungan tersebut sebagai taktik negosiasi oleh Ten Hag dan perwakilannya serta kepala klub tidak percaya apa pun sekarang akan menghalangi penunjukan mantan bos Utrecht dan Twente sebagai manajer mereka berikutnya.