POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Man City vs Liverpool mendominasi akhir pekan besar yang menampilkan Arsenal, Cornet, dan kemungkinan kehancuran Lampard

Ada satu permainan untuk mendominasi mereka semua kecuali plot di semua tempat di akhir pekan besar lainnya untuk sebagian besar …

Pertandingan untuk ditonton – Manchester City vs Liverpool
Manajer dan pemain dapat mengklaim bahwa ini bukan keputusan gelar sampai sapi pulang – tidak masalah. Ini untuk kepentingan Sky Sports sama seperti orang lain Dia adalah Keputusan judul. City dan Liverpool akan memenangkan semua dari tujuh pertandingan tersisa melawan La Hope. Logika Perpisahan, Hello Story: Pemenang Mengambil Semua di Hari Minggu.

Setelah bermain imbang 2-2 di Anfield pada bulan OktoberDengan kedua tim dalam perjalanan ke semi final Liga Champions dan bersiap untuk saling berhadapan di semi final Piala FA seminggu kemudian, keunggulan satu poin Manchester City atas Liverpool di Liga Premier adalah satu-satunya cara untuk memisahkan ini. dua tim sepak bola yang hebat.

Liverpool belum memenangkan Etihad di Liga Premier sejak Januari 2018, mengingat itu Keputusan judulTetapi juga karena mereka masih memiliki Manchester United dan Tottenham untuk bermain, sementara Manchester City hanya memiliki West Ham untuk bertemu dari bagian atas tabel, Liverpool harus melakukannya.

Tapi keduanya akan. Mereka selalu melakukannya. Itu tidak mungkin mengecewakan Anda.

Direktur Pengawasan – Frank Lampard
Kami terutama menonton untuk melihat apakah Lampard mengalami krisis melawan Manchester United, yang salah. Dia telah kalah tujuh dari sembilan pertandingan Liga Premier di bawah Everton, dan bahkan jika menang Piala FA disertakan. Brentford Dan Boreham Wood, dia memiliki rasio poin per pertandingan terburuk (1,00) dari manajer Everton mana pun abad ini. Rafa Benitez pasti tertawa.

READ  Uruguay Juara Copa America Dengan Hasil Imbang Dengan Cile, Luis Suarez Lakukan Kesalahan Vidal | Piala Amerika

Dia menyalahkan para pemainnya. Dia menyalahkan nasib buruk. Seperti ketika dia di Chelsea, dia menyalahkan banyak hal selain dirinya sendiri. Konsensus umum sejauh ini adalah bahwa Everton ‘terlalu bagus untuk dimainkan’, tapi itu opini berdasarkan kualitas pemain, bukan pelatih.

Richarlison, Dominic Calvert-Lewin, Ben Godfrey dan Jordan Pickford adalah semua pemain di Liga Premier, tetapi ketika mereka mengimbangi potensi mereka dengan ketidakmampuan orang yang memimpin mereka, Everton FC tidak terlalu bagus.

Lampard dan para pemainnya perlu mengumpulkan Goodison Park di belakang mereka pada hari Sabtu dan gol awal akan membuat pemain United saling menyerang. Dia selalu melakukannya. Ini harus menjadi rencana permainan Anda: serang lebih awal dan buat tim lain runtuh sebelum mereka melakukannya.

Tim Pemantau – Arsenal
Itu adalah sisi Mikel Arteta Benar-benar luar biasa melawan Crystal Palace Sama-sama diakui. Kekalahan itu sendiri tidak terlalu menghancurkan, itulah yang dikhawatirkan bos Arsenal minggu ini.

Mereka memiliki poin yang sama dengan Spurs, tetapi ini mewakili Spurs pada level yang sangat bagus dan mungkin akan percaya diri dengan kemampuan mereka untuk mengalahkan rival mereka ke tempat terakhir dalam kualifikasi Liga Champions. Dengan derby London Utara menjulang dan pertandingan yang lebih sulit dari Tottenham Hotspur, Sabtu tampaknya akan menjadi pertandingan yang harus dimenangkan.

Laga kandang melawan Brighton senyaman bisa diakses saat ini. Sisi Graham Potter aman dan dia sudah bermain seperti dia untuk sementara waktu. Hasil imbang tanpa gol pekan lalu dengan Norwich adalah yang pertama dalam tujuh pertandingan. Sebuah kemenangan dan kembali ke sepak bola menyerang bebas melawan Seagulls, dan kemudian Southampton, hanya akan menjadi tonik melawan Chelsea dan Manchester United.

READ  Derby County 0-0 Swansea: Pasukan Wayne Rooney memegang satu poin di Pride Park | berita sepak bola

Pemain di Sorotan – Maxwell Cornet
Penandatanganan musim panasnya senilai £ 13,5 juta mencetak gol ketujuh dan mencetak assist pertamanya di musim Liga Premier dalam kemenangan besar atas Everton pada hari Rabu.

Tidak dikontrak untuk bermain di turnamen, dia dikontrak untuk bermain sepak bola yang tidak menarik di Liga Premier, dan satu atau dua gol lagi melawan Norwich akan menempatkan mereka di kursi pengemudi untuk menjaga mimpi yang melelahkan itu tetap hidup.

Dengan asumsi Ralph Rangnick menggunakan ‘pemuda yang sama, ini pembicaraan tim Everton’ Seperti yang dikatakan Shawn Dechy pada hari RabuEverton tidak akan mendapatkan apa-apa dari pertandingan makan siang hari Sabtu melawan Manchester United. Jadi, pada Minggu malam, Burnley bisa keluar dari posisi tiga terbawah untuk pertama kalinya karena urutan abjad bukanlah faktor penentu posisi liga.

Pertandingan EFL Yang Wajib Ditonton – Asian Wimbledon vs Milton Keynes Dons
Sebuah pertandingan dendam untuk alasan yang jelas. Milton Keynes Dons mencari promosi otomatis ke kejuaraan, sedangkan Kejuaraan Wimbledon Asia empat poin dari zona degradasi.

MK Dons saat ini berada di tempat kedua dalam promosi otomatis, tetapi Rotherham hanya tertinggal dua poin dengan dua pertandingan di tangan. Akan ada lebih banyak jarum dari biasanya dalam hal ini.

Pertandingan Eropa untuk ditonton – Napoli vs Fiorentina
Napoli satu poin di belakang AC Milan dalam perburuan gelar Serie A, sementara Fiorentina dua poin di belakang tempatnya di Liga Europa dan empat poin di belakang satu tempat di Liga Europa.

Serie A adalah liga yang bagus secara keseluruhan musim ini. Inter Milan dan Juventus masih memiliki peluang untuk merebut gelar, sementara mantan pelatih Chelsea mengincar Roma dan Lazio tepat di belakang mereka.

READ  Euro 2020: Inggris memanggil kembali kiper Aaron Ramsdale setelah Dean Henderson pensiun karena cedera paha | berita sepak bola