POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Malam pembukaan Dally M adalah bencana peringkat karena acara NRL dihancurkan oleh acara olahraga lainnya

Tampilan baru NRL Dally M Awards terbukti menjadi bencana peringkat karena satu malam pesta ditonton kurang dari berbagai program AFL dan Liga Rugby.

Dengan acara dibagi menjadi dua malam, tujuh hari terpisah, panggung pembukaan pada hari Senin untuk Dally M Awards menarik rata-rata 48.000 pemirsa di Liga Fox yang peringkatnya lebih rendah dari beberapa acara lain pada malam yang sama.

Fox Footy AFL 360 meraih 69.000 penonton pada malam yang sama, sementara On The Couch memiliki 57.000 penonton.

NRL 360 Fox League memiliki 67.000 pemirsa di acara yang ditayangkan tepat sebelum Dally M, menunjukkan berapa banyak orang yang dimatikan.

Upacara penghargaan diadakan untuk pertama kalinya dalam bentuk dua malam, Itu melihat lima pemain dinominasikan untuk Dally M Medal, sementara penghargaan seperti Attempt of the Year dan Cure of the Year juga diberikan..

Tindakan datang juga Di bawah pengawasan oleh penggemar NRL di media sosial, banyak yang menyatakan format acara ‘mengerikan’.

Pekan lalu, CEO NRL Andrew Abdo menjelaskan mengapa pertemuan Dally M di Brisbane berlangsung dengan cara baru.

“Dally M Awards menampilkan kinerja luar biasa musim ini dan tahun ini kami dapat merayakan pencapaian para pemain dan ofisial kami dengan dua acara,” katanya.

“Dengan seluruh kompetisi pindah ke Queensland pada tahun 2021, penting untuk berpikir secara berbeda untuk penghargaan kami tahun ini.

“Kami memiliki format baru dan acara Dally M pertama di Queensland, menjelang Grand Final pertama kami di Brisbane.

READ  Lewis Hamilton merenungkan Kualifikasi GP Monaco yang "sangat buruk" dengan tantangan besar sekarang dalam perlombaan

“Format baru akan memungkinkan beberapa pemain dan tamu Brisbane untuk merasakan malam pesta secara langsung sementara Fox Sports akan memastikan pengalaman terkini bagi para pemain dan ofisial yang telah kembali ke rumah.”