POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Majalah digital menyambut pengusaha teknologi Qamar Zaman sebagai kontributor

DALLAS, TX – (Newsfile Corp. – 13 Desember 2022) – Digital Journal, perusahaan media digital yang dikenal mengangkat suara dalam siklus berita sejak 1998, menyambut Qamar Zaman, pendiri KISS PR Digital Marketing dan KISS PR Brand Story menjadi kontributor penerbitannya Berita online.

Qamar Zaman Kontributor – DIGITALJOURNAL.COM

Untuk melihat versi grafis yang disempurnakan ini, silakan kunjungi:
https://images.newsfilecorp.com/files/8033/147794_7b19879764f4083c_001full.jpg

Zaman mendirikan KISS PR dan platform pendampingnya, KISSPR Brand Story, pada tahun 2003 untuk mendemokratisasi penceritaan dan membantu pemilik usaha kecil mengangkat suara mereka dan memperkuat cerita mereka. jaringan berikutnya Dia menggambarkannya sebagai “seorang teknolog, pendongeng, dan katalisator yang membantu orang terhubung.”

Selain peran barunya sebagai A.J Kontributor majalah digital, Zaman adalah a Anggota Dewan ForbesKomunitas eksekutif tingkat tinggi khusus undangan di bidang periklanan, pemasaran, hubungan masyarakat, dan bidang terkait. Dia juga menulis untuk HuffPost, Next Web, LA Weekly, dan The Village Voice, di antara publikasi terkenal lainnya. Beberapa karyanya untuk Huff Post antara lain:

Zaman juga telah menerbitkan dua buku tentang pemasaran digital, Misteri di Balik Peringkat Google Maps: Cara Meningkatkan Peringkat Bisnis Anda Dan Buat Panel Pengetahuan Google dengan Siaran Pers.

Saat ini dia sedang mengerjakan buku berikutnya, Pak mentalitas, di mana dia mengungkapkan pengalaman mendekati kematiannya pada tahun 2004 dan membahas bagaimana dia telah menciptakan platform yang sukses sejak saat itu. di Wawancara dengan podcast Aksi dan Ambisi PengusahaZaman membagikan sebagian dari cerita ini.

“Saya memuat PR KISS pada kertas tisu di Cafe Del Sol di Grand Cayman pada tahun 2002 dan memulai perusahaan teknologi kecil,” kata Zaman. Melihat saya, ingat kutipan Bruce Lee ini. “Saya tidak takut pada seseorang yang mengetahui 10.000 tendangan . Tapi saya takut pada seseorang yang mengetahui satu tendangan tetapi melakukannya 10.000 kali.”Resolusi harian saya adalah menjadi versi diri saya yang lebih baik.”

READ  Pro teknologi ini menghabiskan $1.000 seminggu untuk makan di luar

Dengan status elit baru sebagai kontributor Jurnal Digital, Zaman akan meliput berita tentang tren terbaru dalam konten digital.

Tentang majalah digital

Jurnal Digital adalah platform media global dan mitra konten yang meningkatkan standar dalam siklus berita dengan menangkap dan meliput yang pertama. Didirikan pada tahun 1998, Digital Journal adalah perusahaan media independen yang menjangkau jutaan pembaca per bulan.

Tentang Qamar Zaman

Kamar Zaman adalah pengusaha teknologi Amerika dan pendiri KISS PR, ekosistem siaran pers pemenang penghargaan. Posisinya saat ini adalah General Manager di Storytellers Inc, sebuah inisiatif berita yang bermitra dengan penerbit berita global dan outlet media untuk membuat kerangka kerja untuk berita dan hubungan masyarakat. Zaman adalah penulis e-book yang diterbitkan Cara Membuat Dasbor Google dengan Siaran Pers, adalah anggota dewan Forbes dan telah disebut-sebut di outlet berita dan media besar sebagai pemimpin pemikiran dan pakar transformasi digital.

Ikuti Qamar Zaman
Forbes
Qamar Zaman: Instagram
linkedin
Google

Koneksi media
Qamar Zaman 972-437-8942

Untuk melihat salinan sumber siaran pers ini, silakan kunjungi https://www.newsfilecorp.com/release/147794