POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mahasiswa Virginia Tech kembali ke kampus untuk menikmati hari bersalju

Mahasiswa Virginia Tech kembali ke kampus untuk menikmati hari bersalju

Blacksburg, Virginia – Saat salju turun sepanjang hari dan para siswa kembali ke kota untuk bersiap memulai sekolah lagi, banyak yang berada di luar salju menikmati kampus Virginia Tech.

“Kami membuat manusia salju kecil,” kata Leah Zupas, mahasiswa Virginia Tech. “Aku tahu hari ini tidak banyak salju, tapi sedikit saja sudah cukup.”

“Kampusnya terlihat indah,” kata Andrea Dietrich, profesor di Virginia Tech. “Kelihatannya tenang dan damai.”

Orang-orang berjalan-jalan, membuat manusia salju kecil, dan menikmati cuaca sebelum semester dimulai.

“Saya besar di New Jersey dan New England, dan kami mengalami salju ketika saya masih kecil,” kata Dietrich. “Ini membawa kembali kenangan akan hari-hari bersalju dan bermain ski – banyak bermain ski!”

Untuk satu kelompok yang terdiri dari tiga mahasiswa Virginia Tech, ada sesuatu tentang salju yang menarik bagi mereka.

“Saya benci dingin, tapi kalau turun salju, saya tidak tahan dinginnya,” kata Kinsey Campbell, mahasiswa Virginia Tech. “Itu membuat semuanya berharga.”

Mereka bilang hari bersalju di sini tidak seperti yang lain.

“Apalagi berjalan melewati jembatan, itu bagian terindahnya,” kata Zupas. “Berjalan di bawahnya dan melihat salju berdebu di pepohonan sungguh menakjubkan.”

Bagi sebagian orang, mereka berharap musim dingin ini akan terus membawa lebih banyak salju sehingga mereka dapat menikmati pertarungan bola salju antar pelajar tahunan.

“Saya berharap salju menjadi cukup tebal sehingga kita bisa bertanding bola salju,” kata Manjunad Parameswaran, mahasiswa Virginia Tech. “Pertarungan bola salju bukan hanya untuk anak-anak, tapi untuk kita juga.”

“Saya sudah menantikannya [the snow] “Kami sedang mengadakan pertarungan bola salju melawan para taruna, jadi saya menantikannya,” kata mahasiswa Virginia Tech, Bridget Lemay.

READ  Profesor Texas Tech, peneliti yang memimpin presentasi tentang burung asli

Mereka berharap badai salju kecil ini menjadi pertanda apa yang akan terjadi tahun ini.

Hak Cipta 2024 oleh WSLS 10 – Hak cipta dilindungi undang-undang.