POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Luton Town harus menunda pertandingan kandang pertama mereka di Liga Premier

Luton Town harus menunda pertandingan kandang pertama mereka di Liga Premier

Luton Town terpaksa menunda pertandingan Premier League pertama mereka musim 2023-24 setelah gagal memastikan peningkatan £10 juta ($13,1 juta) ke Kenilworth Road selesai tepat waktu.

Luton, yang dipromosikan dari Liga Nasional – tingkat kelima Inggris – pada tahun 2014, mengalahkan Coventry City di Final Liga Sepakbola di Wembley pada bulan Mei untuk mengamankan tempat di Liga Premier untuk pertama kalinya.

– Streaming di ESPN+: LaLiga, Bundesliga, lainnya (AS)

Tetapi terlepas dari desakan klub pada saat pekerjaan konstruksi di stadion berkapasitas 10.356 – stadion terkecil yang pernah menjadi tuan rumah pertandingan Liga Premier – akan selesai sebelum awal musim, pertandingan kandang yang dijadwalkan melawan Burnley pada 1 Agustus harus dilakukan. lengkap. 19 sekarang telah ditunda karena kekhawatiran tentang kemajuan konstruksi.

A Pernyataan Liga Premier Dia berkata: “Pertandingan Liga Premier antara Luton Town dan Burnley F.C., yang dijadwalkan Sabtu 19 Agustus, sekarang akan ditunda.

“Luton Town FC tidak dapat memberikan jaminan kepada Liga dan Burnley FC bahwa pekerjaan yang sedang berjalan di Kenilworth Road tidak akan mempengaruhi penjadwalan akhir pertandingan ini untuk para penggemar.”

Luton akan melakukan perjalanan ke Brighton & Hove Albion pada akhir pekan pembukaan musim Liga Premier pada 12 Agustus, tetapi klub mengatakan mereka harus meminta penundaan pertandingan Burnley, meskipun pekerjaan konstruksi dikatakan lebih cepat dari jadwal.

Kenilworth Street sedang menjalani program perbaikan ekstensif pada lapangan agar siap menjadi tuan rumah Liga Sepak Bola Inggris, termasuk pembangunan tribun baru untuk memenuhi persyaratan penyiaran dan media. Kata pernyataan Kota Luton.

“Sementara pekerjaan yang sedang berlangsung berjalan dengan sangat baik dan saat ini jauh lebih cepat dari jadwal, Liga Premier memerlukan jaminan bahwa pertandingan akan dijadwalkan dalam waktu yang cukup untuk memberi tahu penggemar dan penyiar tentang perubahan apa pun sebelumnya.

READ  Tanggal berapa undian babak 16 besar Liga Champions Eropa? Apa tim yang tersisa dalam kompetisi? | berita sepak bola

“Karena skala proyek, klub tidak dapat sepenuhnya menjamin penggemar bahwa masalah apa pun yang tidak terduga di masa depan tidak akan menyebabkan penundaan yang berpotensi memengaruhi pertandingan pembukaan yang dijadwalkan di kandang.

“Jadi, bersama dengan Premier League dan Burnley F.C., semua pihak merasa bahwa ini adalah hasil yang masuk akal yang akan memberikan cukup waktu bagi penggemar kedua tim untuk merencanakan apa yang sekarang akan menjadi akhir pekan gratis dan kemudian membuat pengaturan untuk melakukan perjalanan ke tanggal yang baru. “